Fiksi Pinellia
Bab 41 Putri Duyung Ekor Hitam
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 40 Seratus Cara untuk Menyenangkan Pasangan AndaBab Berikutnya: Bab 42 Tas Kabur
Sebuah pesawat abu-abu muda terhuyung-huyung di udara, setelah beberapa detik, secara bertahap stabil dan melayang di antara awan pucat."Bos, ada lima menit untuk melompat di luar angkasa, harap bersiap-siap!"
Flo, putri duyung berambut merah, baru saja mengambil alih kendali pesawat dari Curtis, mengendarai pesawat besar, dan bergegas ke kejauhan dengan mantap. terowongan gelap, pintu masuk ke lompatan ruang angkasa, dari mana mereka bisa langsung kembali ke galaksi Hera.
"Zhizhi, apakah kamu siap? Mungkin ada sedikit benjolan segera."
Curtis diam-diam mengulurkan tangan, "Jika kamu takut, pegang tanganku."
Melihat Shen Zhizhi mengerutkan bibirnya, alisnya mengerutkan kening. cara, Curtis bersandar padanya lagi.
Shen Zhizhi bersandar erat di kursi, mengingat bahwa itu sama saat terakhir kali saya pergi ke Galaksi Salib. Saya harus melompati ruang, dan saya ingat pengalaman yang lebih buruk daripada mabuk perjalanan. Mungkin ini yang kedua kalinya , tapi ini lebih baik dari sebelumnya. Tidur tidak akan terlalu tidak nyaman.
Ketika dia melihat gambar bintang Hera dari gelang energi untuk pertama kalinya, Shen Zhizhi merasa sangat akrab, tetapi tidak berani memikirkannya, tetapi kali ini ketika dia kebetulan melihat teks di planet mereka, font yang begitu akrab. , sebuah ide sudah siap untuk keluar. Apakah itu yang dia pikirkan! Sama adalah galaksi satelit, tetapi bintang Hera berbeda dari galaksi Salib asli. Galaksi Salib adalah planet yang ditinggalkan sebelumnya. Ternyata sudah ada peradaban ilmiah dan teknologi yang matang, dan setelah mendekati Ibukota Kekaisaran di perang antarbintang, secara bertahap menjadi galaksi anak perusahaan Ibukota Kekaisaran. Faktanya, Curtis diam-diam mengamati perubahan ekspresi Shen Zhizhi, takut dia tiba-tiba menyesalinya lagi. "Zhizhi, Hera Star sangat cantik, ada banyak makanan enak di sana, dan airnya sangat lembut." "Oh, ya, orang-orang Hera Star juga sangat ramah, Zhizhi sangat imut, mereka pasti akan sangat menyukainya. banyak. milikmu!"
Curtis terus berbicara tentang keunggulan Hera Star. Melihat Shen Zhizhi tidak banyak bereaksi, dia kembali tenang. Dia takut Zhizhi tidak menyukainya karena terlalu berisik.
Tanpa suara Curtis, kabin penerbangan menjadi sunyi untuk sementara waktu Ketika kabin penerbangan benar-benar terpisah dari lubang hitam yang melompat di angkasa, cahaya yang menyilaukan bersinar, dan Chen Zhizhi melihat planet biru-air, yang lebih jernih daripada gambar Bintang biru air benar-benar terlihat.
Kapsul terbang menembus atmosfer dan mendarat di laut biru yang tenang dan tak bergelombang. Burung camar seputih salju melayang-layang dan berteriak riang. Di bawah sinar matahari yang hangat, laut tanpa angin dan ombak.
Apa yang dilihat Shen Zhizhi ketika dia keluar dari kabin penerbangan adalah pemandangan yang luar biasa, dia tidak begitu akrab dengan bangunan seperti yang dia bayangkan, dan matanya penuh dengan air biru tua.
"Zhizhi, selamat datang di Hera Star!"
Curtis tersenyum dan mengulurkan tangannya ke arah Shen Zhizhi, sedikit membungkuk untuk membuat gerakan yang mengundang, wajahnya yang lembut tersenyum lebih cerah di bawah sinar matahari.
Shen Zhizhi berpikir bahwa air laut di depannya hanyalah sudut bintang Hera, dia tidak menyangka bahwa kapsul penerbangan telah melakukan perjalanan di laut hampir sepanjang hari, dan apa yang dia lihat adalah air laut yang tak berujung, yang benar-benar berbeda dari apa yang dia bayangkan, Shen Zhizhi tidak dapat menyembunyikan kehilangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah berpakaian sebagai satu-satunya wanita di planet ini
Fiksi IlmiahPengarang: Money Meow Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10 Juni 2020 Bab Terbaru: Akhir Bab 87 (2) pengantar︰ Ketika dia bangun, Shen Zhizhi masuk ke sebuah novel dengan banyak anak laki-laki dan perempuan membaca sebelum...