9. NEPTUNE COURT

3 0 0
                                    

Quest Type A

Quest 9 : Buatlah tokoh utama dikeluarkan dari penjara lalu dibawa ke pengadilan kota Neptune. Settingkan banyak perdebatan di ruang sidang itu. Hadirkan semua penduduk Neptunus kalau perlu. Khusus bab ini jumlah maksimal kata naik menjadi 1.000 kata. Pemberian nama bab terserah dan jangan lupa ketentuan yang berlaku.

______________________________________

Entah harus bersyukur atau tidak, gelembung itu dibawa turun dan mereka dikeluarkan. Namun, mereka tidak sepenuhnya bebas. Cala dan tiga astronaut itu digiring ke suatu tempat.

Cala sempat mendengar Ellyn melakukan perlawanan dan mengumpat. Georgie mencoba tenang, sedangkan Bevan menunduk saja dengan penyesalan di wajahnya.

Mereka sampai di sebuah ruangan besar dengan meja panjang di depan. Ada dua orang di sana, menantikan kedatangan mereka. Tempat duduk di sisi kiri dan kanan penuh sesak, tidak mengenakan pakaian astronot. Jika mendengar dari penjelasan Ellyn saat di bumi, seharusnya mereka mengenakannya.

"Diam!"

Perempuan di balik meja panjang berseru, seketika ruangan sunyi. Mereka berempat didudukkan di bangku tersangka.

"Apa tujuanmu datang ke sini, Penyusup?" tanya perempuan itu tajam.

"Elora! Apa maksudmu dengan menyebut kami penyusup?" Georgie menatap perempuan itu heran.

"Berarti benar yang dikatakan dia, penyusup ini berbahaya."

"Dia siapa maksudmu?" geram Ellyn. Ia menduga ada konspirasi di balik semua ini.

"Kalian pasti dibekali dengan banyak informasi tentang kami. Kalian bahkan bertingkah seolah-olah mengenal kami."

"Kami memang mengenalmu, Elora!" ujar Georgie.

Entah mengapa, Cala melihat kesedihan di mata Georgie saat perempuan paruh baya berwajah tegas itu tidak mengingatnya.

"Penyusup tetaplah penyusup dan harus dihukum!"

"Nonsense!" geram Ellyn tak terima.

Planet ini sedang tidak waras!

200 word
ramdanliputo2121
wga_academy

CALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang