Gathan
proudly present
Little Mom
◈◈◈◈
Beberapa hari ini di kantor, Wang Yibo selalu makan malam bersama Xiao Wu. Karena Xiao Zhan sedang keluar kota. Wanita itu akan memesankan makanan yang mereka sepakati, lalu makan bersama di ruang Tim Personalia.
Biasanya Xiao Zhan akan mengajaknya makan di restaurant di luar gedung Xiao Union. Lalu mengajaknya berbincang meski lebih banyak Wang Yibo yang diam. Tidak ada Xiao Zhan sedikit banyak membuat Wang Yibo kesepian.
Akhir-akhir ini Ji Li juga sibuk dengan keluarganya karena Natal dan Tahun Baru.
Malam tahun baru begitu ramai. Kantor juga pulang lebih awal dan kini Wang Yibo berjalan menuju Bar, malam ini dia akan tampil dan tentu saja bayaran di hari raya lebih tinggi.
si bajingan
Kau merayakan malam
tahun baru dgn siapa?Sent
menari di barsi bajingan
sekarang?
bar belum buka!
🤔Sent
kalau skrg aku sendiriansi bajingan
akan aku temani!
😏sent
Tuan Xiao, bukankah anda.
harusnya sibuk dgn keluarga?si bajingan
keluargaku membosankan
kau lebih menariksent
aku membosankansi bajingan
itu yg bikin menarik
😋Wang Yibo mengernyit. Sejujurnya dia tidak suka chatting, bahkan dia tidak chatting dengan Ji Li. Gadis-gadis yang mendekatinya pun dia abaikan. Dia balas pesan Xiao Zhan karena pria itu bossnya.
Tapi pria itu sepertinya orang gila.
New message!
si bajingan
Katakan....Wang Yibo membuka pesannya dan dia duduk di bangku pinggir jalan.
si bajingan
Katakan kau dimana?
Aku akan menjemputmu!Wang Yibo bimbang. Dia tidak bisa dekat dengan Xiao Zhan. Bagaimana jika pria itu nanti mendekatinya terus kemudian dia ingat malam itu?
Wang Yibo gugup dan menggigiti jarinya. Tidak, dia tidak bisa! Dia harus menjauhi Xiao Zhan! Keputusan bulat! Dia akan menolak!! Akhirnya dia mengetik.
send
Aku lelah, tidak ingin bertemu deng...◈◈◈◈◈
Tuk tuk!
Wang Yibo merutuki kebodohannya. Kenapa!? Kenapa!???
Kenapa dia berakhir dengan Xiao Zhan? Batinnya merana.
"Yibo, kau ingin pesan apa?"
Suara Xiao Zhan menyadarkannya. Seminggu tidak bertemu, pria itu terlihat lelah namun tetap menawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE MOM [ZHANYI] ZSWW
Fiksi PenggemarSatu malam menghancurkan hidup seorang Wang Yibo, kerja kerasnya selama ini hancur berantakan bersama seluruh mimpi yang dia perjuangkan, semua karena satu orang. Xiao Zhan mengalami penyakit yang aneh, namun ketika dokter memeriksanya, dia baik-bai...