Fiksi Pinellia
bab ketiga
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab DuaBab Berikutnya: Bab Empat
Setelah Andrea menghilang, Milu membangun kuil di seluruh dunia untuknya. Bahan baku yang digunakan untuk membangun patung adalah batu giok putih, yang disematkan dengan item dengan kemampuan ratu. Oleh karena itu, patung batu dan Andrea sendiri adalah sama. Tentu saja kontak.Selama dia masih hidup, tidak peduli seberapa jauh dia berada puluhan ribu tahun cahaya, kuil pasti akan merespon.
Tetapi sampai malam peringatan kematian, patung-patung ini tidak bersinar selama satu dekade penuh.
#石像焕,王女传说# Penantian selama
bertahun-tahun telah membuat orang menerima kenyataan bahwa mawar kekaisaran layu. Namun, kecemerlangan yang hanya bersinar selama dua atau tiga detik menyebabkan seluruh galaksi dan bahkan seluruh Alam Semesta Pertama berguncang.
Gambar, video, Jaringan Bintang, yang diperbarui triliunan kali per detik, orang-orang menempatkan berita ini di bagian atas beranda dalam sekejap. Tidak hanya sistem Procyon, tetapi juga anggota galaksi lain di Aliansi Kosmik, nama ratu pertama sangat keras sehingga hampir segera menekan semua berita dan mengambil posisi teratas.
[Mendeleev (Ursa Minor): Pangeran ... apakah itu pangeran dari sepuluh tahun yang lalu? ]
[Harmoni yang komprehensif dan pengemudi yang baik (Ursa Major): Siapa lagi yang bisa selain yang itu?]
[ Avatar selama Sepuluh Ribu Tahun (Galaksi Procyon): Saya tahu bahwa idola saya tidak dapat dengan mudah mati dalam pertempuran cacing pasir. Don tidak percaya! ]
Berita eksplosif menyebar seperti sayap. Pada saat yang sama, ada banyak petunjuk benar atau salah yang tersebar di seluruh galaksi. Beberapa mungkin imajinasi orang, beberapa hanya omong kosong.
"Yang Mulia, dalam satu hari, kami telah menerima 132 petunjuk tentang jejak putri pangeran, yang semuanya terbukti salah. Bahkan ada beberapa rasi bintang bermusuhan yang sengaja berpura-pura menjadi rasi bintang kerajaan dalam upaya untuk membingungkan hadirin," kata seorang menteri luar negeri. "Bahkan petunjuk palsu tidak bisa dilepaskan." Kaisar muda berdiri di belakang pilar kuil, dipisahkan oleh sekelompok peneliti dan pendeta, diam-diam memandangi patung ratu yang berdiri di tengah kuil. "Kilat lagi! Kilat lagi!" seru seorang pendeta girang.
"Sudahkah Anda merekamnya, berapa lama kali ini?"
"Sudah cerah selama lima detik!"
"Apakah ini berarti Yang Mulia kembali?"
Air mata memenuhi mata semua orang, dan seorang peneliti tua dengan janggut putih mulai bersemangat. untuk menghapusnya Air mata: "Ya, ya, setidaknya itu bisa membuktikan bahwa Yang Mulia hidup dengan baik di tempat yang tidak kita ketahui."
Milu menatap kosong ke alis yang familiar dari patung batu giok putih, tampak penuh harap dan saleh .
[Kakak, bagaimana kabarmu? Setelah bertahun-tahun, apakah kamu sedikit merindukanku? ] Menteri urusan negara di samping memandang para pendeta fanatik, melihat Milu kesurupan, terbatuk dan melanjutkan: "Yang Mulia, para menteri pemerintah kekaisaran merasa bahwa pencarian rencana tersebut harus ditunda. Memang benar bahwa konflik internal dalam Star League sangat tegang baru-baru ini. Dengan melakukan ini, mudah bagi Beichen dan Gu Muzuo untuk memanfaatkan kesempatan ini."
Mi Lu memalingkan wajahnya ketika dia mendengar kata-kata: "Maksudmu, kamu tidak' tidak berencana untuk terus mencari kakak?"
Jelas, dia masih memiliki wajah tampan dan polos yang sama. Senyumnya gelap dan kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Semua penggemar bintang
Science FictionPengarang: Lucia Lushen Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 16 Februari 2021 Bab Terbaru: Bab 64 Ekstra 3 pengantar︰ Wei Li tidak memiliki ayah dan ibu. Suatu hari ketika dia keluar untuk membeli, matanya hitam dan dia menya...