Fiksi Pinellia
Bab Tiga Puluh Tiga
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 32Bab Berikutnya: Bab Tiga Puluh Empat
Adela menatap Wei Li dan membaca rasa malu dari wajahnya.Dia mengambil napas dalam-dalam dan menatap Garcia yang berdiri diam: "Yang Mulia Jenderal, Anda menyelamatkan Willie. Saya berterima kasih padanya untuknya. Jika dia dan lima kelompok siswa lain melakukan sesuatu, tolong jangan meminta pertanggungjawaban
saya ." ... ... The
adegan begitu memalukan bahwa tidak ada yang berbicara.
Melihat postur pelindung pemuda di depannya, wajah Garcia menjadi gelap tiga derajat, dan urat biru melonjak lurus di sudut dahinya: "... berani."
Dia hanya ingin maju selangkah. untuk mendapatkan kembali putri pangeran, Wei Li tiba-tiba melompat keluar, satu di setiap sisi.
"Setiap orang memiliki sesuatu untuk dikatakan. Adelaide, Komandan Garcia mengirim pasukan untuk membantu kita, dan Marco membawa mereka kembali. Jangan salah."
"Komandan, saya sedikit khawatir tentang cedera siswa lain, jadi saya menang' t aku tunda, ayo pergi dulu." Kata Wei Li.
Garcia tercengang, dia melihat telapak dadanya, dan api yang akan meledak langsung padam.
"Datanglah padaku kapan pun kamu memiliki sesuatu." Dia menatap Adela lagi, matanya penuh peringatan.
Tapi bagaimanapun juga, Wei Li dan pihak lain diizinkan pergi.
Ketika kedua pria itu menghilang dari punggung mereka, ajudan Pique melangkah maju dan berbisik, "Komandan, dia adalah putra tertua dari keluarga Chapman dan putra Menteri Keuangan. Armada Naga Api, yang dimiliki oleh kekuatan api kemampuan, akan ditentukan di masa depan. Sebagai penerus, kali ini cacing pasir menyerang 1, dan dia menggunakan mekanisme magang untuk menahan 16 dari mereka sendirian."
Dan melihat interaksi antara pangeran dan pihak lain, hubungan antara dua pihak tampaknya sangat dekat, tidak yakin apakah dia tahu urusan dalam pangeran, Pique ini tidak mengatakan apa-apa.
Mendengar apa yang dikatakan bawahannya, Garcia mengerucutkan bibirnya dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Di belakangnya, Pique saling melirik dengan prajurit di sampingnya.
[Melihat ekspresi ini, komandan benar-benar marah. kan
[Meskipun mereka semua adalah wajah es batu, masih ada perbedaan besar antara marah dan tidak marah. Untungnya, ratu tepat di depannya, dan dia akan dibujuk dalam beberapa menit. ]
Di sisi lain, menarik Wei pir Adelaide Garcia meninggalkan lingkup pengaruh dan berjalan menuju kantin base camp.
Tepat setelah pertempuran sengit, 99% siswa diliputi oleh kekuatan. Itu hanya ketika semua orang perlu mengisi kembali energi mereka. Kerumunan di ruang makan ramai, dan para siswa semua sedih dengan wajah mereka semua biru dan dibungkus kain kasa. di sekitar mereka.
"Aku bertemu Sandworm, apakah semuanya baik-baik saja?" Wei Li melihat sekeliling.
"Tidak apa-apa, armada Orochi tiba tepat waktu, tidak ada korban jiwa, dan pilot Mech #2 hanya dalam keadaan koma. Dia diselamatkan sebelum cacing pasir menggigit kokpit," jawab Adela linglung.
"Bagus."
"Kamu masih punya waktu untuk peduli dengan orang lain. Jenderal barusan, dia benar-benar tidak melakukan sesuatu yang aneh padamu?" Adela bertanya berulang kali dengan tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Semua penggemar bintang
Ficção CientíficaPengarang: Lucia Lushen Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 16 Februari 2021 Bab Terbaru: Bab 64 Ekstra 3 pengantar︰ Wei Li tidak memiliki ayah dan ibu. Suatu hari ketika dia keluar untuk membeli, matanya hitam dan dia menya...