Fiksi Pinellia
bab Lima
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab EmpatBab Berikutnya: Bab 6
Bros logam ini adalah logo sekolah, dan tampaknya memiliki fungsi pemberitahuan penerimaan. Tidak peduli bagaimana itu berhenti, itu hanya akan mengulangi kalimat "Akademi Militer Stali menyambutmu balabal"."Sekolah militer." Wei Li duduk di gudang, dan berulang kali melihat bros kecil di tangannya. Kedengarannya seperti sekolah militer dan tempat untuk melatih tentara. Aku tidak tahu seperti apa prajurit alien ini, tapi bagaimanapun, itu setidaknya sebuah sekolah...
Ketika dia memikirkan mimpinya untuk kuliah, yang dia meninggal saat masih bayi, Wei Li merasakan nyala api kehancuran di hatinya. mulai terbakar lagi.
Tidak banyak makanan yang ditemukan di pesawat ruang angkasa alien. Buah-buahan dan sayuran di kotak makan siang telah hancur berkeping-keping, dan mereka tidak dapat dilihat sama sekali, tetapi Jack dan daging babi yang diparut sama sekali tidak menjijikkan. Untungnya, ada juga sekotak makanan terkompresi dalam kemasan vakum.Setelah makan satu potong, Wei Li merasa perutnya yang lapar dan kram terasa lebih baik selama periode ini.
Seolah-olah seluruh tubuh penuh dengan kekuatan!
Ada dua cara untuk meninggalkan bintang sampah ini: yang pertama adalah menghubungi orang misterius dengan sinyal buruk lagi dan meminta bantuan; yang kedua adalah menggunakan pesawat luar angkasa alien untuk pergi.
mudah diucapkan, sulit dilakukan.
Wei Li untuk sementara mengucapkan selamat tinggal pada penyebab besar memungut sampah. Dia menghabiskan hampir sepanjang pagi dan malam mencari di kapal luar angkasa yang rusak, mencoba menemukan beberapa peluang.
Tetapi pesawat ruang angkasa itu jatuh di 3 dari luar angkasa, dan saya tidak tahu apa yang terjadi di sepanjang jalan. Kulit luarnya penuh dengan lubang dan berkarat, dan palkanya rusak dengan lubang besar, yang menyebabkan sebagian besar konstruksi mekanis dari penerbangan sipil. Semuanya rusak.
Jika ada insinyur senior di 3, atau tukang reparasi berlisensi, harus jelas bahwa korosi di luar kapal luar angkasa jelas merupakan efek racun ulat pasir, dan kerusakan ini permanen.
Namun, Wei Li sendiri tidak tahu.
Dia mengikatkan handuk kain di kepalanya, menggulung lengan bajunya dan menggulung celananya. Dia menghabiskan sepanjang hari tanpa tidur di kapal luar angkasa, dan bahkan tidak menyadarinya saat hari mulai gelap.
Setelah mencongkel lantai kapal luar angkasa, Wei Li melihat kekacauan kabel yang terjerat erat di dalamnya, hanya merasa pusing.
Ini ... bagaimana saya harus memulai?
"Wow." Jack tiba-tiba berteriak di belakangnya. Wei Li bangun tanpa sadar. Karena dia terlalu lama berjongkok dan kakinya mati rasa, sosoknya menjadi tidak stabil dan punggungnya membentur dinding.
Hanya ada sedikit suara "Ga", seolah-olah itu adalah sebuah tombol.
Wei Li buru-buru berdiri tegak. Ketika dia melihat ke belakang, dia melihat tonjolan kecil yang tidak mencolok tenggelam. Kemudian, dinding yang semula datar dan kedap udara perlahan terbuka ke samping, memperlihatkan kompartemen sempit dan bagian dalam kompartemen. Tiga ... telur masuk berturut-turut?
Ini adalah telur logam besar, dengan sepotong kecil kaca transparan di depan, seukuran orang untuk duduk, dan kulit luarnya adalah bahan logam abu-abu-putih yang sama dengan kapal luar angkasa, dan beberapa angka dan angka yang tidak dapat dipahami tercetak di atas. Lihat Ini sangat kuat, dan tidak rusak sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Semua penggemar bintang
Science FictionPengarang: Lucia Lushen Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 16 Februari 2021 Bab Terbaru: Bab 64 Ekstra 3 pengantar︰ Wei Li tidak memiliki ayah dan ibu. Suatu hari ketika dia keluar untuk membeli, matanya hitam dan dia menya...