Fiksi Pinellia
Bab Tiga Belas
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab Dua BelasBab Selanjutnya: Bab Empat Belas
Procyon Galaxy 7 adalahpeternakan paling terkenal di dekatnya. Tanaman dan produk ternak yang dihasilkan di planet ini hampir memenuhi seluruh domain bintang . Karena hampir 98% ruang digunakan untuk produksi, dan pemanenan serta pemrosesan dilakukan oleh kecerdasan buatan, populasi permanen di planet besar ini kurang dari 10.000.
Pabrik No 32 mengkhususkan diri dalam pengolahan produk unggas Di gedung kosong yang besar, barisan lengan robot bekerja di jalur perakitan yang teratur. Pada rolling belt, ayam dicuci, dipotong, dikemas, dibekukan dan proses lainnya, dan akhirnya memasuki kotak kemasan yang terbuat dari bahan daur ulang, dan dikumpulkan di gudang untuk transportasi.
Semua ini beres, tetapi sekelompok burung terbang memecah kedamaian.
Pintu pabrik didorong melalui celah, diikuti oleh sinar mesin. Garis merah dari moncong pistol melesat masuk. Garis merah memindai bagian dalam pabrik dan menghilang tanpa suara.
"Keamanan."
"Tindakan."
Selusin pria berseragam tempur hitam masuk. Mereka bergerak cepat dan bekerja sama satu sama lain, hampir tidak bersuara.
Dan di ruang bawah tanah pabrik, di balik kotak-kotak penuh produk ayam, ada pintu besi yang berat dan terkunci.
Di luar gerbang besi adalah gudang gelap, dan di dalam gerbang besi berasap dan udaranya keruh. Dindingnya penuh coretan haus darah. Sudut-sudutnya penuh dengan senjata, peralatan, dan barang-barang. Tiga pria berpakaian aneh duduk atau berbaring di sofa compang-camping. Ada banyak tas di atas meja kopi di depan mereka.
Seorang pria botak dengan tato hitam besar di wajahnya mengambil salah satu tas kecil, dengan hati-hati membuka celah dan menarik napas, dan kemudian dia segera menunjukkan ekspresi terpesona: "Salur giok terbaik, kemurnian ini harus memiliki tiga tingkat. "
Dia melihat dua orang yang sedang merokok dan tersenyum: "Ini benar-benar asli, kami mendapatkannya dari domain luar angkasa Untuk ini sedikit giok, banyak saudara telah rusak ke tangan tentara Star Alliance.."
"Jangan Smell , bahan baku untuk benda ini langka. Jika Anda makan lebih sedikit, tas ini cukup untuk membeli sebuah planet kecil. "
"Hahaha, saya menjadi kaya ... Uh!"
Sebelum kata-kata itu selesai, laser sinar tiba-tiba melesat dari belakang, kemudian pria bertato itu memegang tasnya, tersenyum sebelum mengambilnya kembali dari wajahnya, dan sebuah lubang langsung menembus dahinya, meninggalkan untaian asap hitam.
"Pamanmu! Siapa!"
Kedua pria di seberang melihat kematian rekan mereka. Mereka berdua terkejut dan ketakutan. Mereka melompat dan secara refleks mengangkat laser. Pistol itu menembak dengan liar.
Kecuali tubuh pria bertato yang diayak ke dalam saringan, hanya tersisa gerbang besi yang runtuh, ada lubang hitam di belakang gerbang dan tidak mungkin untuk melihat apakah ada orang.
Kedua pencuri bintang itu bernapas dengan cepat, dan mereka mundur dengan panik, dengan punggung menempel ke dinding.
"Keluar, dasar anjing lari!" Salah satu pria itu sangat ketakutan sehingga dia berteriak dan menembak secara acak. Hanya saja ada bunga di saat berikutnya, dan bayangan gelap melintas, dan kemudian sosok manusia yang terlalu cepat untuk dilihat dengan jelas, bergegas ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Semua penggemar bintang
Ciencia FicciónPengarang: Lucia Lushen Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 16 Februari 2021 Bab Terbaru: Bab 64 Ekstra 3 pengantar︰ Wei Li tidak memiliki ayah dan ibu. Suatu hari ketika dia keluar untuk membeli, matanya hitam dan dia menya...