Fiksi Pinellia
Bab 21 (2 dalam 1)
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 20Bab Berikutnya: Bab 22
Ketika banjir datang, anggota kelompok kedua tim biru berada di kaki selatan Pegunungan Longling. Tempat ini penuh dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi berusia seratus tahun. Mereka menarik tongkat, berayun-ayun seperti kera Taishan Tiba-tiba saya mendengar suara gemuruh yang menggelegar."Di mana meledaknya?"
"Ada serangan udara?"
"Tim merah tidak datang dengan bom!"
Ketiga orang ini lebih mampu bertarung sendirian di tim biru, dan mereka pandai bersembunyi, jadi mereka menjadi kelompok penyerangan independen.
Seorang anak laki-laki berambut hitam memanjat batang pohon yang tinggi tiga kali, mengangkat matanya dan melihat ke kejauhan, lalu wajahnya berubah "Ya Tuhan."
Orang lain di bawah memanggilnya, "Bagaimana situasinya? Tim merah benar-benar membawa senjata melanggar peraturan Apakah itu?"
Wu Shan menjawab dengan tenggorokannya, "Tidak, kaki bukit utara telah banjir!"
Air banjir berwarna lumpur mengalir melalui bebatuan, mematahkan cabang-cabang pohon yang tak terhitung jumlahnya di sepanjang jalan, seolah-olah dewa membalikkan air cucian kaki, tiba-tiba Menenggelamkan vitalitas setengah pegunungan.
Untuk menghindari banjir, kawanan kambing liar dan sapi bertanduk itu akan berubah menjadi mesin kuku besi yang kejam, yang lebih berbahaya dari biasanya.
Suara itu terlalu mengerikan, dan Thackeray juga merasakan getaran di bawah kakinya, "Wu Shan, bisakah kamu melihat dengan jelas? Saya ingat Dylan dan Hong Yong pergi ke sana."
Bocah berambut hitam itu memberi isyarat. Turuni batang pohon , "Ini benar-benar selesai, pohon setebal itu akan dipatahkan sekaligus, semudah mematahkan sumpit." Setelah
dia berdiri tegak, dia menemukan pemancar sinyalnya dan dengan cepat menyalakan fungsi komunikasi." Dengan insiden sebesar itu, permainan hari ini pasti akan berakhir."
Thackeray mengulurkan tangan dan menahannya . " Tunggu sebentar, apa yang kamu lakukan?"
Wu Shan entah kenapa "cari bantuan untuk Dylan dan yang lainnya, kalau-kalau mereka hanyut oleh banjir. Kain wol ."
"Jangan khawatir tentang mereka untuk saat ini. Jika ada bahaya, guru akan mengetahuinya. Sekelompok orang dengan kekuatan gaib tipe bumi dapat bertahan untuk sementara waktu sebagai batu dan tenggelam ke dasar," kata Thackeray, dia tanya sisi lain dan tetap diam. "Pop, berapa banyak orang yang tersisa di kelas kita?"
Remaja berambut pirang di samping berpikir sejenak, "Awalnya, dengan Dylan dan kelompoknya, ada sekitar 20 orang, tetapi sekarang kebanyakan dari mereka ada di Beilu. Tidak yakin dengan jumlah yang selamat."
Thackeray memandang kedua partner itu dan merendahkan suaranya, "Jadi, jika kita mengikuti situasi yang paling tidak menguntungkan, tim biru akan ditinggalkan dengan kita bertiga. "
Dan pemburu pos di pintu masuk Longling Wasteland. suasana orang-orang diselamatkan di gubuk itu khidmat.
Gelombang kedua mekanisme penyelamatan juga membawa beberapa siswa kembali satu demi satu.Menurut kamp masing-masing, kedua kelompok siswa dipisahkan satu sama lain di kedua sisi.
Ma Ke berjongkok di tanah dan menggambar lingkaran, tinjunya masih dalam postur logam, dan jari-jarinya berlari melintasi permukaan batu, meninggalkan suara 'babah lala', seolah-olah dia akan melompat ke depan. kedua, mengatakan halo Pergi ke wajah lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Semua penggemar bintang
Science-FictionPengarang: Lucia Lushen Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 16 Februari 2021 Bab Terbaru: Bab 64 Ekstra 3 pengantar︰ Wei Li tidak memiliki ayah dan ibu. Suatu hari ketika dia keluar untuk membeli, matanya hitam dan dia menya...