55-56

47 10 0
                                    

Fiksi Pinellia
Bab Lima Puluh Lima
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 54Bab Berikutnya: Bab 56


Di dinding batu di antara dua gunung, kedua orang itu saling berpelukan erat, dan angin berangsur-angsur mereda, tetapi tidak ada yang memimpin untuk keluar.

Lingkungan sangat sunyi. Wei Li berbaring di lengan Amien, dengan kepala bersandar di dadanya. Dia tidak punya hati, jadi yang dia dengar adalah detak jantungnya sendiri.

Menjadi seperti ini setelah ciuman tadi, dan aku tidak tahu siapa yang mengulurkan tangan lebih dulu.

Hanya saja ketika hubungan itu diakui, mereka secara tidak sadar tampak saling mendekat, ingin saling menyentuh, meski hanya sedikit lebih dekat.

Amiens membuka lengannya dan memeluknya erat, dia membenamkan wajahnya di atas rambutnya, dan dia menempel pada Wei Li seperti anjing peliharaan besar. Sentuhan kulitnya sedikit dingin, dan terasa licin.Jika bukan karena pertumbuhan daun, itu akan mekar.Itu benar-benar sama dengan tipe manusia.

Wei Li mencium aroma rumput hijau bercampur bunga di tubuhnya, dan perlahan-lahan bergerak ke atas dengan tangannya di pergelangan tangannya. Pakaian compang-camping itu hilang, jadi dia dengan lembut menyentuh lengan bawahnya yang kuat, siku, lengan atas, bahu ... . ..

"Uh ..." Orang-orang di belakangnya sedikit menyusut, seolah-olah menggelitik, dan kemudian merentangkan jari-jari mereka di depannya seolah-olah mereka memohon belas kasihan, dan "memukul" bunga kuning yang sangat besar, seolah-olah mengalihkan memintanya untuk tidak menyentuhnya lagi. Wei Li menatap leher merah seseorang di depannya, tidak bisa menahan tawa, dan sebagai gantinya Amiens memeluknya lebih erat. Justru karena tindakan inilah yang membuatnya merasa bahwa pria ini benar-benar imut. Angin di luar telah berhenti, dan terdengar suara domba berjalan dan burung berkicau lagi. Siang ini mereka sangat dekat, tidak melakukan apa-apa, hanya menikmati kedamaian dan kehangatan yang langka saat ini. Tangan Amiens terus bermekaran untuknya.Wei Li memetik beberapa bunga, sambil bermain dengan rambut panjangnya, menenun bunga-bunga kecil ke dalam kepang hijau, mendandaninya sebagai menantu kecil. Kemampuan belajarnya sangat cepat, tetapi setelah beberapa jam kontak dekat, dia tahu bahwa dia bisa menciumnya di atas rambutnya dengan ringan, atau menggosok pipi satu sama lain dan meronta-ronta jarinya, yang akan membuatnya lebih bahagia.










Dan ketika dia bahagia, dia akan mengeluarkan nafas yang menyenangkan ke seluruh tubuhnya, dan Amiens dimanjakan dengan rasa itu, yaitu rasa kebahagiaan.

"Kapan kamu mulai menyukaiku?" Dia bersandar padanya. Dengan dada telanjang, Wei Li akhirnya mengajukan pertanyaan yang akan ditanyakan oleh sebagian besar rekan senegaranya.

Awalnya tidak mengharapkan jawaban, tapi Amiens menjawab.

"Lima belas tahun yang lalu."

Lima belas tahun...

Wei Li teringat sesuatu dari sebagian besar peta memori yang telah menyala: "Apakah ini pertama kalinya kita bertemu? Aku berlari ke Fern Star untuk menemukan kesalahanmu? "

Penyebabnya adalah kepemilikan ratusan domba Pada saat itu, pangeran pertama Nanhe, Wei Li, sangat energik, dan membawa tentaranya ke Fern Star untuk menjelaskan, sehingga dia tidak lagi memanjakan anak buahnya di angin musim gugur.

Amiens mengangguk pelan, diam-diam.

Wei Li mau tidak mau berkata: "Aku ingat aku hampir memukulmu saat itu, jadi kamu suka tipe pacar pedas?"

Amiens tidak tahu apa itu pacar pedas. Dia memikirkannya, dan hampir tidak menemukan kata. dari kosakatanya yang mandul. "Kamu adalah matahari, dan aku menghadapi matahari."

📌(𝑬𝒏𝒅) Semua penggemar bintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang