39-40

81 21 0
                                    

Fiksi Pinellia
Bab Tiga Puluh Sembilan (2 lagi)
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 38Bab Berikutnya: Bab 40


"Puff" The Leo Raja tertawa langsung tanpa peduli, dia mencondongkan tubuhnya ke depan dan ditutup, "Beichen super rendah, hahahaha mereka sangat bangga the'Giant Mecha', itu sangat sederhana untuk jatuh dan jongkok, hahahahaha -!"

Nya besar tawa bergema di ruang konferensi, membuat wajah beberapa orang menjadi sangat jelek.

Dengan "ledakan", seorang pria pendek membanting pukulan di atas meja, dan sebuah lubang tiba-tiba retak di meja kayu, Dia meraung, "Leo, kamu tidak ada habisnya!"

Orang ini adalah He Zhe, kepala Beichenzuo.

"Apa yang kamu lakukan, berkelahi? Aku akan menemaninya." Leo King Leo menghentikan senyumnya, dia berdiri, bertepuk tangan, mengangkat alisnya dan saling memandang. Garis-garis hitam di sudut matanya menyempit, seperti kucing raksasa yang sedang menatap mangsanya.

Leo pada dasarnya suka berperang, dan ketakutan yang paling kecil adalah membuat masalah. Dia adalah kepala berduri dengan Beichen Zuo, tetapi reputasinya jauh lebih baik, dan keluarganya setidaknya tegak.

"Kamu ..."

Wajah He Zhe terdistorsi karena marah, tetapi dia tidak segera bergegas. Tingginya 1 meter 4 dapat dikatakan sombong di konstelasi Bintang Utara, tetapi di Star League, menghadapi Leo yang mendekati 2,1 meter, itu hanyalah level 18 yang dinonaktifkan.

He Zhe paling membenci orang lain yang berbicara dengan cara yang merendahkan, tetapi terlepas dari beberapa galaksi tanpa kaki, dia harus mengakui bahwa kebanyakan orang lebih tinggi darinya.

Karena konfrontasi antara dua bintang kelas satu, adegan itu sangat gugup sehingga jarum jatuh.Beberapa raksasa dari galaksi lain menyaksikan keduanya tepat waktu, mengharapkan pertunjukan yang bagus: mencubit dan mencubit.

Mana yang lebih kuat dan lebih lemah, Star Alliance sangat sederhana dan murni.

Sebagai penyelenggara, Langdon, tentu saja, tidak akan membiarkan pertemuan reguler kosmik yang akhirnya dia minta jatuh ke tangan keduanya, dia hanya bisa keluar untuk membuat putaran.

"Kalian berdua, silakan duduk dan minum teh. Pertemuan belum dimulai, jangan sakiti kedamaian Anda. "

Namun, tidak ada yang memperhatikannya.

Langdon sudah lama terbiasa diabaikan, dan pada saat ini, dia menerima surat dari bawahannya.

"Ah, anggota terakhir dari Star Alliance telah tiba. Mari kita sambut semuanya. "Dengan itu, dia mendorong pintu ruang pertemuan terbuka.

He Zhezheng dan Leo menatap dengan mata besar dan melihat ke belakang dengan marah ketika mereka mendengar kata-kata itu, tetapi ekspresi mereka tiba-tiba berhenti.

Sebuah bayangan gelap bergerak dari pintu, langkahnya lambat seperti siput, tidak ada yang bisa melihat penampilannya, tetapi hanya dalam beberapa detik, suasana di seluruh ruang konferensi menjadi kental.

Kepala Scorpio melengkungkan tulang punggungnya dan ekornya menjorok tak terkendali; Crane langsung meledakkan rambutnya; baik Ursa Major dan Ursa Minor menunjukkan cakar tajam mereka diam-diam; Aquarius mengangkat ember dan siap mengeluarkan air kapan saja.

"Ternyata begitu..."

"Kenapa dia ada di sini juga? Memberi makan pendeta kuno, itu tidak tertulis seperti itu di daftar pertemuanmu!"

Langdon tersenyum seperti Xi Mu : "Mereka berdua adalah anggota penuh dari Liga Bintang , Fern. Bintang itu sendiri yang meminta untuk datang ke pertemuan rutin kali ini. Demi perdamaian dan persahabatan Perjanjian Bintang, tidakkah semua orang akan menyambutnya?" Di tempat

📌(𝑬𝒏𝒅) Semua penggemar bintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang