Fiksi Pinellia
Bab Empat Puluh Sembilan
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 48Bab Berikutnya: Bab Lima Puluh
"Apa itu?"Langit bintang utama Warrison menyambut tamu asing untuk ketiga kalinya hari ini. Hanya saja gaya mengemudi pria ini lebih berani daripada Galaxy South River. Meskipun hanya ada satu kapal luar angkasa, itu mengaum dan bertempur begitu banyak sehingga dia tidak menyapa tuan rumah, jadi dia langsung menekan tutup pelindung dari orang lain dan masuk.
Melihat cahaya berwarna pelangi dari penutup pelindung di atas kepala mereka, orang-orang panik lagi: "Apakah cacing pasir datang lagi?!"
" Apakah otak di depan Anda muncul? Bagaimana cacing pasir bisa membuka kapal luar angkasa! Tetap saja begitu....Kapal luar angkasa berbentuk aneh!"
Biasanya kapal luar angkasa standar sebuah galaksi disederhanakan, sedikit seperti piring terbang. Ada juga bentuk shuttle, meniru kapal selam sebelumnya. Atau ada yang suka angin sejuk, dan membuat kapal luar angkasa terlihat seperti kapal perang yang berlayar.
Tapi kapal luar angkasa yang aneh ini berwarna hijau dan bentuknya tidak beraturan, agak seperti bintang berujung enam yang dipilin menjadi satu. Juga tidak ada bendera atau tanda bidang bintang di atasnya.
"Bukankah itu pencuri bintang?"
"Pencuri bintang itu begitu tegak?!"
Semua orang menunjuk ke lambung kapal yang jatuh terus menerus, dan beberapa orang dengan pengetahuan dan pengetahuan hanya merasa familiar.
Tiba-tiba, seorang pecandu internet tertegun: "!! Sialan, aku mengenalinya, ini adalah kapal luar angkasa dari Fern Bintang saya telah melihat di sebuah film dokumenter sebelum"
"!"" Disorder Ranger-The Dark Forest The
disebut [Hutan Gelap] hanyalah nama panggilan yang diberikan kepada mereka oleh warga Star Alliance yang takut pada Fern Star.
Faktanya, di mata suku Darkthorn, kapal luar angkasa tidak memiliki nama, hanya poin [besar], [sedang] dan [kecil]. Yang di depannya persis perlengkapan standar untuk tur kaisar, ukuran besar.
Darkthorns jarang keluar, apalagi membuka kapal luar angkasa. Prajurit Warrison segera memeras dari segala arah seperti air yang mengalir, mengangkat senjata mereka dan mengepung bandara.
pakis? Mengapa mereka ada di sini? Galaksi Warrison kita tidak memakan domba!
Saat semua orang menunggu, kapal luar angkasa perlahan-lahan jatuh ke tanah...Karena terlalu besar, beberapa kendaraan sipil yang melaju kencang yang diparkir di dekatnya terjepit ke tanah, membunyikan alarm "berdetak".
Semua orang di galaksi South River juga bergegas, dan karena mereka ada di sana, semua orang di Wallison hampir tidak bisa berdiri.
Raja tua Kent berjongkok: "
Berbaris , berbaris!" Adlay juga mengangkat pisau panjang api di tangannya, seolah ingin melangkah maju, Wei Li menghentikannya.
"Tunggu sebentar, dia mungkin tidak jahat."
Adela mengangkat alisnya dengan ekspresi terkejut: "Apakah kamu ... percaya pada Pakis?"
Wei Li berkata dengan sabar: "Saya hanya berpikir bahwa ketika menghadapi orang asing, jangan menggambar pedangmu dulu. Saling berhadapan. Lagipula, dia tidak menyerang kita, kan?"
Adela tersipu dan tiba-tiba menarik tangannya. Dia ingin mengatakan bahwa Ras Duri Kegelapan adalah ras yang berbahaya, dan dia hanya ingin melindunginya. . Tapi Garcia melihat ke samping, yang terakhir tampak tenang dan tidak berbicara, dan sepertinya dia tidak akan menarik pistol.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Semua penggemar bintang
Ciencia FicciónPengarang: Lucia Lushen Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 16 Februari 2021 Bab Terbaru: Bab 64 Ekstra 3 pengantar︰ Wei Li tidak memiliki ayah dan ibu. Suatu hari ketika dia keluar untuk membeli, matanya hitam dan dia menya...