Renjun bangun pagi hari ini karena ada yang ia bicarakan pagi ini dengan papi nya.
"renjun kemana kamu semalam,kenapa tidak pulang" tanya xiaojun, xiaojun sangat khawatir dengan adiknya karena ia tidak mau kehilangan adiknya untuk yang kedua kalinya.
"aku menginap di rumah bos aku kk karena masalah pekerjaan"jawab renjun yang berbohong
"awas jika kamu mengulai nya lagi" ucap xiaojun
"iya kak"di jawab dengan renjunSedangkan mami nya dan papi nya melihat saja karena xiaojun kalau udah marah sangat mengerikan sama seperti maminya.
"papi boleh aku berbicara 4 mata dengan papi,ada sesuatu yang harus aku tanyakan" tanya renjun
"boleh ayuk ke ruangan kerja papi aja"di balas yuta dan jalan ke ruang kerja nya.
"ada apa renjun"tanya yuta
"papi apa benar terjadi masalah antara perusahaan papi dan perusahan keluarga jung dan apa benar di antara kedua belah pihak terjadi masalah,maaf untuk sebelumnya pi aku bingung kenapa papih dan mamih benci dengan mereka mohon untuk jawab jujur pi" pertanyaan yang sangat yuta benci jika sudah menyakut soal keluarga jung.
"renjun kenapa kamu tau masalah ini?"tanya yuta.
"aku tau dari seseorang pi" jawab renjun
"baiklah papi akan jawab pertanyaan kamu" ucap yuta
"Benar perusahaan papi dan keluarga jung terjadi masalah itu karena papi keluarga jung mengambil klien papi tapi klien itu tidak mau bekerja sama antara keluarga jung dan lebih memilih bekerja sama dengan papi jaehyun merasa rencananya untuk menjatuhkan perusahaan papi gagal karena dulu perusahaan papi meminjam dana kepada jaehyun dengan cara memberikan sesuatu dan untuk masalah antara keluarga memang belum usai karena kakak kamu xiaojun dan mami kamu masih memiliki dendam dengan keluarga jung untuk sampai saat ini kedua keluarga belum baikan sedangkan papi masih benci dengan keluarga mereka"penjelasan yuta membuat renjun sedikit bingung.
"memberika apa pi " tanya renjun
"kamu akan tau suatu saat nanti tapi jangan sampai kakak kamu tau jika kamu bekerja di perusahaan keluarga jung jika tidak maka kakak kamu akan marah besar" ucap yuta
"baik pi aku tidak akan bilang,tapi pi apa keluarga kita tidak mau memaafkan keluarga jung"renjun ingin sekali pertanyaan ini menghasilkan jawabab yang baik.
"itu semua ada di tangan kakak kamu renjun" ucap yuta
Jlebbb hati renjun hancur mengetahui nasibnya sekarang ini. Renjun jatuh dan terdiam di hadapan yuta.
"sekarang kita balik ya"ucap yutaMereka berdua balik ke meja makan lagi.
"kalian bicarakan apa "tanya winwin
"ngk ada kok soal pekerjaan kantor sama renjun aja " ucap yuta
"hmm" di balas hmm doang ama winwin
"dek kamu mau kakak antar atau..."belum selesai xiaojun berbicara udah di potong dengan balasan renjun.
"kakak aja" di balas cepat oleh renjun.
"baiklah yaudah kita berangkat sekarang ya kakak ada urusan lagi di rumah sakit" ucap xiaojun
"iya kak yuk" ucap renjun dan bergegas ke mobilnya yang terpakir di halaman.
Sebelum renjun masuk mobil terpapang sebuah nama di layar ponsel nya yang bertuliskan JENO dan isi pesannya
"baby,daddy tidak bisa antar kamu ke kantor karena ada urusan sebentar"
Renjun menjawab
"iya daddy tidak apa apa" setelah itu masuk ke dalam mobil karena ia udah di panggil sang kakak.Jeno melihat pesan yang di berikan renjun sedikit membuat hatinya tenang.
Renjun berniat ingin menanyakan soal ini kepada kakaknya tapi lebih baik nanti saja karena ia akan ke rumah sakit nanti.
"kak,aku akan rumah sakit nanti"ucap renjun
"ya,ada keperluan apa renjun"tanya xiaojun
"nanti kakak juga tau,ya sudah aku masuk kantor dulu kak"ucap renjun yang mencium pipi kakaknya.
"perasaan ku tidak enak"batin xiaojun"halo renjun"han yang menyapa renjun tidak mendapatkan sautan dari orangnya,hingga membuat diri nya kesal.
"RENJUN LU TUNGKI APA GIMANA" han berteriak hingga seluruh ruangan mengema dan berhasil membuat renjun kaget.
"apa apaan sih lo ganggu tau ngk?"saut renjun yang kesal dengan kelakuan han.
"lo yang gua panggil kagak denger,melamun aja kesurupan mampus lo"ucap han ceplas ceplos.
"sorry gua lagi banyak pikiran dahh ahh kagak usah ganggu gua"kesal renjun
"njirr pms lu apa gimana"saut han dari belakang.
Buku yang renjun pegang berhasil mengenai kepala han.
"mampus lu"hyunjin menertawakan tingkah han siapa suruh ganggu renjun pagi pagi.
"dasar lu ya"ucap han kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY
Teen Fiction"Aku renjun.....bukan jaemin" 'banyak yang berprasangka jika aku adalah jaemin padahal nyatanya aku adalah adiknya" "mama kamu bukan aku,melainkan kakak ku" ~renjun "bunda,mirip seperti kakak bunda" ~jisung