pertemuan singkat

1.1K 76 5
                                    

Ketika renjun sedang berjalan menuju pathri kantor ia tidak sengaja di tabrak oleh seseorang.
"maaf-maaf saya tidak sengaja"kata orang itu
"ahh tidak apa-apa kok" kata renjun tersenyum manis
"terima kasih sekali lagi maaf ya,sorry nama kamu siapa? Tanya taeyong.
Yapss orang yang tidak sengaja menabrak renjun adalah taeyong mommy nya jeno alias grandmanya jisung. [agak keren sih aja sih pakai nih kata 🙂]
"perkenalkan nama saya nakamoto renjun bisa di panggil renjun" ucap renjun
"HAH!!! APA??? NAKAMOTO. tiba-tiba taeyong hampir pingsan untung aja ada renjun dia mendudukan taeyong dan dia kasih air putih.
"maaf saya tidak bermaksud buat anda pingsan saya minta maaf" ada rasa penyesalan di hati renjun.
"tidak apa-apa,boleh temani saya sebentar sebelumnyaa you can call me bubu?.
"of course bubu" renjun menyetujui panggilan itu menurut nyaa sangat lucuu.
"bubu boleh menanyakan sesuatu? Tanya taeyong agak takut-takut.
"boleh kok bu,silakan saja" renjun menunggu apa pertanyaan apa begitu penting?
"apa benar kamu anak ketiga dari nakamoto yuta dan winwin?.
Renjun tentu saja kaget apa jangan-jangan orang yang di depan nya ini ada sangkut pautnya dengan keluarganya?
"sebelum saya menjawab saya juga ingin bertanya? Apa benar anda jung taeyong? Mommy jung/ lee jeno?.
Tanpa ragu taeyong menjawab
"iya benar saya jung taeyong mommy dari jung/lee jeno"
Renjun kaget ternyata ia tidak salah menebak karena ia pernah mendengarkan ketika mamihnyaa menangis dan sangat membenci nama ini "𝑱𝑼𝑵𝑮 𝑻𝑨𝑬𝒀𝑶𝑵𝑮 𝑨𝑲𝑼 𝑴𝑬𝑴𝑩𝑬𝑵𝑪𝑰 𝑲𝑨𝑴𝑼"
"hmm bubu benar saya anak dari nakamoto yuta dan winwin tapi? Kenapa bubu bisa bilang aku anak ketiga aku hanya memiliki 1 orang kakak saja" ucap renjun dengan nada penasaran.
"pada suatu saat nanti kamu akan mengetahui suatu hal yang selama ini kamu nantikan,bubu tidak bisa bilang kenapa bubu bilang kamu anak ketiga tapi yang jelas kamu tidak hanya memiliki 1 orang kakak saja.
"baiklahh oh ya bu,bu aku tidak mengerti bahkan sama sekali tidak tau apa permasalahan yang terjadi di antara kalian,tapi aku minta jangan ada yang saling membenci di antara kedua keluarga ini. Bubu aku tidak akan membenci bubu ataupun keluarga bubu jika aku tau keluarga bubu yang salah maka aku juga tidak membenci keluarga bubu, karena aku tahu jika semua sudah terjadi dan tidak ada gunanya lagi membenci seseorang" ucap renjun
Taeyong menangis melihat ketulusan dari mata renjun renjun benar-benar mirip dengan '𝑱𝒂𝒆𝒎𝒊𝒏 𝒅𝒖𝒍𝒖𝒏𝒚𝒂'.
"renjun maafin keluarga bubu ya kapan pun kamu membenci keluarga bubu, bubu menerima. Akan ada saatnya kamu tahu apa yang terjadi di keluarga kita berdua, bubu sayang kamu renjun" ucap taeyong
"renjun juga sayang bubu soalnyaa bubu cantik" kata yang terucap bikin taeyong mehangat sekali.
Ya Tuhan tolong jaga ia dan jangan pisahkan aku dengan dirinya lagi,renjun bubu janji akan jaga kamu seperti bubu dulu jaga 𝑱𝒂𝒆𝒎𝒊𝒏.

Di kediaman xiaojun yang sedang memikirkan hal apa yang bikin ia tidak bisa membenci keluarga jung begitu dalam,xiaojun memejamkan matanya sebentar bermaksud melepaskan rasa lelah...... Namun, xiaojun sepertinya memimpikan sesuatu dan ada sebuah pesan di mimpi pesannya yaitu '𝐾𝑎𝑘 𝑋𝑖𝑎𝑜,𝑖𝑛𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑎𝑑𝑒𝑘𝑚𝑢 𝑑𝑢𝑙𝑢 '𝐽𝑎𝑒𝑚𝑖𝑛', 𝑘𝑎𝑘 𝑗𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑟𝑛𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑛𝑐𝑖 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑔𝑎 𝑗𝑢𝑛𝑔 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑦𝑎,𝑎𝑘𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑢𝑘𝑎𝑖 ℎ𝑎𝑙 𝑏𝑒𝑔𝑖𝑡𝑢. 𝑀𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑖𝑛𝑖 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑡𝑎𝑘𝑑𝑖𝑟 𝑡𝑢ℎ𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑗𝑎 𝑎𝑘𝑢 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑜𝑙𝑜𝑛𝑔 𝑅𝑒𝑛𝑗𝑢𝑛 𝑠𝑎𝑗𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑖𝑎 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑔𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑜𝑠𝑖𝑠𝑖 𝑘𝑢 𝑎𝑘𝑢 ℎ𝑎𝑟𝑎𝑝 𝑟𝑒𝑛𝑗𝑢𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑘𝑎𝑘 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑝𝑒𝑟𝑏𝑎𝑖𝑘𝑖 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎 𝑖𝑛𝑖 𝑠𝑒𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑎𝑚𝑏𝑎𝑡.
𝐹𝑟𝑜𝑚: 𝑎𝑑𝑖𝑘𝑚𝑢 𝑘𝑎𝑘 𝑥𝑖𝑎𝑜" xiaojun langsung menangis saat terbangun "jaemin kakak rindu kamu,kamu masuk ke dalam mimpi kakak dengan memanggil panggilan yang kakak rindukan setiap hari.
Tiba-tiba hendery masuk yapss hendery pacar xiaojun
"jun kamu kenapa? Tanya hendery
"aku ngk papa kok tiba-tiba keingat adekku dulu saja" ucap xiaojun kala menghapus airmatanya yang jatuh.
"jun percaya deh jaemin akan bahagia jika keluarga kalian tidak menyimpan dendam dan tidak saling benci lagi,jun yang salah disini kedua belah pihak kok. Aku tidak membela keluarga kamu ataupun jung,tapi....kalian disini memang sama-sama salah.
"ada aku disini,semua juga rindu jaemin tapi kita tidak bisa diam terus begini mau lihat jaemin bahagia kan? Maka kamu juga harus bisa buat semuanya nerima ini" ucap hendery sambil memegang wajah xiaojun dengan amat dalam.
"hen aku bakal menuruti permintaan jaemin tapi aku butuh waktu apakah bisa? Tanya xiaojun.
"tentu saja ingat apapun keputusan kamu siap ngk siap kamu harus nerima resikonya nanti okay? Yuk kita cari makan siang kamu belum makan kan?
Xiaojun menggeleng kepalanya "yukk aku juga sedikit laper".

𝐴𝑘𝑢 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑟𝑎𝑝 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎 𝑡𝑎𝑘𝑑𝑖𝑟 𝑖𝑛𝑖 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎...𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑝𝑎 𝑡𝑎ℎ𝑢𝑛 𝑙𝑎𝑚𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑟𝑖𝑛𝑑𝑢 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑢𝑙𝑢 𝑚𝑖ℎ,𝑝𝑖ℎ,𝑘𝑎𝑘 𝑥𝑖𝑎𝑜 𝑑𝑎𝑛 𝑟𝑒𝑛𝑗𝑢𝑛 𝑎𝑑𝑒𝑘 𝑘𝑎𝑘𝑎𝑘.
~𝐽𝑎𝑒𝑚𝑖𝑛

"ma,aku rindu mama, aku tahu jika mama hanya ingin kedua keluarga kita balik kayak dulu kan? Ma,jisung juga rindu grandma winwin tapi,mereka malah membenci jisung. Ma ayo berdoa semoga keluarga kita bisa seperti dulu lagi 'jisung berdoa dalam hatinya ia meminta untuk segera kembalikan keluarganya seperti dulu, ma jisung pamit ya kapan-kapan jisung kesini lagi. Jisung sayang mama" jisung berucap lepas itu ia segera pulang sebelum hari tambah gelap.
Jisung pergi ke tempat terakhir sang mama,ia berharap semua akan kembali pada waktunya.

"tuan,sudah? Mau segera balik ke rumah? Tanya supir.
"pak,izinkan saya melihat pemandangan sore sebentar bisa? Saya ingin melihat matahari tenggelam dan hari berganti malam"
"bisa tuan,mari saya antar" ucap sang supir
"makasih pak" ucap jisung
"sama-sama tuan" ucap supir lalu pergi dari tempat itu dan menuju ke tempat yang jisung inginkan.

<btw di tempat tinggal ku aku jarang melihat matahari teggelam atau biasa di bilang sunset. Karena daerah ku daerah perkotaan sulit untuk bisa ku lihat,tapi jujur melihat senja ataupun sunset bisa membuat hati siapapun yang melihatnya menghangat> hanya sebatas bercerita 😊.

Sampai jumpa di chapter selanjutnya

Jangan lupa vote and comment yaa.

Tolong siapapun yang comment bisa agak sopan sedikit? Aku bukan baperan tapi sakit hati banget di comment begitu. Aku hanya minta kalian jaga sikap. Aku mohon jangan ada yang tersinggung okayy

Semangat buat yang ujian kelulusan semoga nilai kalian tinggi dan buat yg akan masuk universitas juga semangat.

💚

MOMMY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang