2. School

149 22 18
                                    

Terima kasih buat yang kemarin udah baca ☺.

Maaf kalau mungkin alur ceritanya ga nyambung dan banyak Typo. Soalnya, ini cerita pertama yang aku buat.

Kalian bisa komen ya kalo ada typo atau mungkin alur ceritanya yang ga nyambung juga bisa kalian komen. Biar nanti bisa jadi bahan revisi aku.

Pokoknya makasih banget.

Habis baca jangan lupa vote, komen,dan follow yaa 😉.

Pagi harinya, Bima datang ke sekolah dengan motor sport kebanggaanya sambil membonceng Aiyla.

Saat masuk ke gerbang sekolah sampai berhenti di parkiran Bima menjadi pusat perhatian.

Mereka bertanya-tanya siapa gadis yang bersama Bima itu. Pasalnya salah satu most wanted SMA GALAKSI itu tidak pernah dekat dengan cewek sebelumnya.

Saat turun dari motor, Bima langsung membantu Aiyla melepas helmnya.

Siswa yang melihat wajah Aiyla langsung tidak berkedip karena saking cantiknya. Sedangkan para siswi langsung mendesah kecewa karena salah satu idolanya kini sudah sold out.

" Aaa kak Bima udah sold out guys " teriak salah satu fans Bima heboh.

Aiyla terkejut dan langsung menengok ke sumber suara. Dia baru sadar jika dia menjadi pusat perhatian. Jangan tanyakan perasaan Aiyla saat itu, dia begitu bingung mengapa orang-orang memperhatikannya.

" Kak, kok mereka pada ngeliatin kita? Penampilan Aiyla aneh ya? Rambut Aiyla berantakan? Atau bedak Aiyla ketebelan? " tanya Aiyla bertubi-tubi.

" Gapapa dek, udah cuekin aja" ucap Bima. Ia sudah tidak heran lagi saat  jadi pusat perhatian seperti ini,  karena setiap haripun dia dan gengnya sudah jadi pusat perhatian. Jadi Bima sudah terbiasa.

Bima merupakan wakil ketua dari Geng Black Tiger. Mungkin satu jakartapun tidak asing lagi dengan geng itu, karena anggotanya yang ganteng dan keren.

Jadi tidak heran kan jika kedatangannya  dengan seorang cewek begitu jadi pusat perhatian oleh satu sekolahnya.

Bahkan Geng Black Tiger sudah begitu terkenal sampai luar kota. Anggotanya bukan hanya dari Jakarta dan sekolah SMA Galaksi saja.

Ada juga yang dari luar kota dan beberapa sekolah lain.

Jangan bayangkan bahwa geng Black Tiger sebagai geng yang suka membuat onar ya justru kebalikannya geng Black Tiger ini selalu melakukan kegiatan sosial dan beramal.

Mereka bahkan menjadi donatur tetap beberapa panti. Namun, namanya geng tidak akan lepas dari yang namanya musuh, perang, dan tawuran bukan?

Back to topick

Setelah menjawab Aiyla, Bima langsung menggandeng Aiyla dan berjalan keluar dari parkiran menuju ke ruang kepala sekolah.

Aiyla berjalan disamping Bima sambil menunduk. Dia merasa tidak nyaman diperhatikan banyak orang seperti ini.

Setelah sampai di depan ruang kepala sekolah Bima langsung mengetuk Pintu.

Tok...Tok... Tok

" Ya, silahkan masuk" teriak kepala sekolah dari dalam ruangan.

"Permisi pak" ucap Bima sambil masuk ke ruang kepala sekolah.

" Ya,  silahkan duduk"

" Ada perlu apa ya Bima dan yang bersama kamu ini siapa? " tanya kepala sekolah setelah Bima dan Aiyla duduk.

Aiyla & Alvaro's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang