Hay hay hay 🖐🖐🖐🤜🤛
Author ingin menyapa kalian semua.
Apa kabar kalian semua?
Semoga kalian sehat selalu dan bahagia selalu. ❤️❤️❤️Sebelumnya author ingin mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya buat kalian yang sudah berkenan dan mengapresiasi cerita/karya pertama author yang jauh dari kata sempurna ini.
Jadi di sini author ingin menjelaskan kepada kalian semua readersku tercinta.
Kalian pasti bingung kan, kenapa cerita ini sudah tidak lengkap lagi? kenapa ceritanya lompat bab 7 langsung bab 33? kenapa cerita ini tidak sampai tamat?Author akan menjawab kebingungan kalian.
1. Yah, cerita ini memang sebagian part nya udah di unpublish.2. Kenapa ceritanya lompat, karena author memang ingin membuat kalian penasaran aja 😜😜 (bisa di bilang strategi marketing 😝)
3. Sampai kapanpun, cerita ini tidak akan sampai tamat di sini. Karena apa? karena cerita cerita ini sudah kontrak ekslusif di platfrom Dreame/Innovel. Jadi tidak bisa di publis disini lagi.
4. Sekali lagi cerita ini hanya ada di aplikasi DREAME/INNOVEL. jadi jika kalian ingin baca cerita ini kalian bisa download salah satu aplikasi tsb. Dan jika kalian menemukan cerita ini di aplikasi atau apapun itu ditempat lain, berati itu PLAGIAT, kalian bisa lapor ke saya. karena itu melanggar hak cipta dan bisa dituntut.
5. Oh ya, untuk baca di aplikasi Dreame/Innovel, kalian harus pakai koin ya. Tapi tenang aja, koinnya nggak harus beli kok, kalian bisa kumpulin koin gratis setiap harinya.
6. Untuk pertanyaan/informasi lainnya kalian bisa menghubungi author di ig = Aiezt Sky.
Terima kasih
Salam sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretarisku Canduku
Acak* {WARNING} * 🔞 Banyak mengandung konten dewasa, yang masih kecil diharapkan menjauh. Harap bijak dalam memilih bacaan 😁😁