1

5.1K 292 12
                                    

Dokter J
.
.
ARI_Aka
.
.

Selamat membaca

Seorang gadis cantik sedang berdiri di atas panggung besar dengan anggunnya. Dia terlihat cantik dengan dres hitam dibalutkan baju kelulusan miliknya. Gadis ini telah terpilih menjadi dokter terbaik dikorea selatan dengan nilai kelulusan yang sempurna.

Gadis ini tak banyak bicara saat diatas panggung, dia hanya menyampaikan beberapa patah kata dan ucapan terimakasih kepada Appa dan Eommanya. Selesai berpidato gadis itu tersenyum tipis membungkuk kearah para tamu dan dosen pembimbinnya.

Gadis itu adalah Jennie kim. Semua para tamu bertepuk tangan dengan meriah ikut berbahagia atas kelulusan dan prestasi jennie. Jennie segera turun dari panggung setelah selesai berpidato berjalan kearah eomma angkatnya Im Yoona.

Banyak pasang mata terkagum dengan jennie bagaimana bisa ada manusia yang diciptakan begitu sempurna. Walau wajah jennie terlihat dingin, hal itu malah membuat jennie semakin cantik berlipat ganda, apalagi tubuhnya indah bagaikan seorang model dunia, dengan kulitnya yang seputih susu, dan memiliki kemampuan otak yang jenius. Jennie terkenal memiliki iq diatas rata-rata, wajar jika sekarang gadis ini mendapat gelar Dokter terbaik dikorea selatan. Sungguh hebat bukan?! siapapun yang melihatnya pasti akan iri dengan jennie kim.

Senyum puas tercetak diwajah yoona melihat putrinya lulus lebih cepat dan mendapat kehormatan sebagai Lulusan kedokteran terbaik dikorea selatan ditahun ini.

" selamat sayang atas kelulusanmu mendapat nilai terbaik dan mendapat gelar Dokter terhebat di korea Selatan" ucap yoona memberikan selamat memeluk putri angkatnya penuh kasih sayang.

Jennie tersenyum tipis membalas pelukan yoona. Semenjak kejadian beberapa tahun yang lalu jennie semakin dekat dengan yoona. Dengan senang hati yoona mengangkat jennie sebagai putrinya setelah kepergian lisa. Saat ini usia jennie menginjak umur ke 21 tahun dan jennie lulus lebih cepat dibanding teman seangkatannya.

" gomawo eomma.. Atas kehadiranmu disini.. " ucap jennie tersenyum

" sama-sama sayang.. Mana mungkin eomma melewatkan kelulusanmu " balas yoona tersenyum lembut

" eomma bagaimana keadaan appa? " tanya jennie melepas pelukannya melihat yoona kawatir

" appamu baik-baik saja sayang.. profesor kim ditemani saat ini bersama asisten ku.. Dia juga menyampaikan ucapan selamat untukmu dan permintaan maaf karena tidak bisa hadir diacara kelulusanmu.. " ucap yoona sedih

" tak apa eomma.. Aku mengerti.. " ucap jennie tersenyum lemah

Yoona kembali membawa jennie kedalam pelukannya.

" kita akan menemukan obatnya jangan bersedih..hmm" hibur yoona. Jennie mengangguk serutu karena jennie sendirilah yang akan mencarikan obat untuk appanya. 

Profesor kim kini terbaring lemah dirumah dikediamannya karena sedang sakit parah. Profesor kim sakit keras akibat terkontaminasi zat berbahaya saat dia mengerjakan proyek serum milik hyun suk dulu hingga membuat tubuhnya lemah akibat kenker darah yang ia derita.

Dan karena ledakan bom dulu zat mematikan itu menyebar sampai kerumah-rumah warga yang menyebapkan banyak warga terkontaminasi zat itu termasuk profesor kim. Semenjak ledakan bom seluruh reruntuhan diberi batas garis polisi sejauh lima kilo meter dari titik rumah sakit untuk menghindari wagara kembali terkontaminasi zat berbahaya itu.

" J.. Selamat..  " teriak girang jisoo menarik jennie membawanya kedalam pelukannya, jisoo memeluk jennie sangat erat. Jennie tersenyum membalas pelukan jisoo menepuk-nepuk bahu jisoo.

L'Angel II // Dokter JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang