L'Angel// Dokter J
.
.
Ari_AKA
.
.
Selamat membaca~ J ~
Didalam selimut yang hangat seorang gadis cantik dengan mata kucing masih memejamkan mata terlelap mimpi indah dalam tidurnya. Ditengah mimpi indahnya gadis ini terusik dengan ketukan pintu kamarnya yang terdengar berulang kali. Gadis bermata kucing menggerutu dibalik selimut karena mimpi indahnya tiba-tiba menghilang, gadis ini mengabaikan suara dan ketukan pintu yang terus memanggil-manggil namanya dari luar. Gadis ini kembali memejamkan mata ingin kembali lagi kealam mimpi berharap bisa melanjutkan mimpi indahnya.
Tok! Tok! Tok!
" jennie!!! bangun kajja sarapan " panggil namja dengan suara bassnya. Namja itu adalah jacksoon yang terus mengetuk pintu kamar jennie hingga membuat sang empu kesal.
" pergilah Aku masih mengantuk! " sahut jennie malas menarik kembali selimut untuk menutup seluruh tubuhnya
" jennie cepat bangun.. hari ini kamu ada rapat penting dengan para dokter! " teriak jacksoon lagi dari balik pintu
Jennie kembali membuka matanya kasar menatap jacksoon dari balik pintu sebal. Ini masih pukul 6 pagi dan rapat akan diadakan pukul 9 jadi jennie masih punya banyak waktu untuk istirahat pikir jennie.
" yaish! Menyebalkan " gumam jennie
" ya! Aku bangun " jawab jennie kesal melempar selimutnya kesembarang arah. Jennie lekas beranjak dari kasur empuknya meninggalkan mimpi indah yang terpotong akibat gangguan jacksoon. Jennie buru-buru menuju kamar mandi untuk cucimuka kemudian segera membuka pintu menatap tajam jacksoon.
Jacksoon tercengir menunjukkan gigi-giginya saat jennie menatapnya tajam penuh kekesalan.
" ayo sarapan " ajak jacksoon tak merasa bersalah sama sekali
" disana sudah berkumpul semua " lanjut jacksoon dengan senyum gigi putihnya
" kau selalu saja mengganggu tidurku!! " kesal jennie berjalan menghentakan kaki meninggalkan jacksoon begitu saja. Jacksoon tersenyum bodoh mengikuti jennie dari belakang, dia memang hobi sekali mengganggu tidur jennie.
" ada apa sayang pagi-pagi wajahmu sudah cemberut gitu? " tanya yoona melihat raut wajah jennie yang sangat masam
Jennie menoleh kearah jacksoon kemudian menunjuk namja itu dengan tatapan tak bersahabat. Boby, eunwoo, yoona dan profesor kim terkekeh mereka tau apa yang terjadi sudah bisa ditebak jacksoon yang usil pasti sudah mengganggu jennie hingga membuat gadis ini kesal bukan main.
" ehehehe ada yang ingin eunwoo hyung bicarakan " ucap jacksoon tercengir mencari perlindungan melirik eunwoo. Jennie menoleh kearah eunwoo menunggu apa yang ingin eunwoo katakan.
" duduk J.. sarapan dulu.. " ucap eunwoo lembut
Jennie mendengus kesal namun juga menurut apa yang eunwoo katakan, ia lekas duduk disamping appa kim. Appa kim tersenyum mengusap surai lembut putri kesayangannya.
Pagi ini semua telah berkumpul diruang makan untuk makan bersama profesor kim yang sudah tiga hari hanya bisa berbaring dikamarnya. Kini keadaan profesor kim sudah jauh lebih baik setelah mendapat perawatan dari putri tercintanya.
" appa ingin makan apa? " tanya jennie tersenyum lembut
" apa saja sayang appa mau.. " jawab appa kim tersenyum
" baiklah karena appa membutuhkan semua nutrisi aku akan melengkapinya " ujar jennie tersenyum gummy smile mulai menyiapkan sarapan pagi untuk appa-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L'Angel II // Dokter J
Mystery / ThrillerBook II lanjutan dari L'Angel Jennie berhasil Lulus sebagai Dokter terbaik dikorea selatan mewujudkan cita-citanya demi orang yang jennie sayangi dia adalah lisa. Jennie mengira jika lisa sudah mati dalam ledakan bom beberapa tahun lalu. Tapi pada...