L'ANGEL // Dokter j
.
.
Ari_AKA
.
.
Selamat membaca~ L ~
Dibelahan bumi yang berbeda disalah satu sudut kota terindah didunia. Kota yang menyuguhkan keindahan dengan nuansa romantisme yang membuat siapa saja yang pergi kemari akan betah berlama-lama untuk tinggal dikota ini. Paris.
Dan disalah satu hotel bertingkat ditengah kota paris, terlihat L dan rose tengah bersiap-siap. Mereka berdua sedang berdandan didepan cermin besar merapikan makeup yang mereka kenakan dengan tampilan wajah yang berbeda.
L telah selesai memasang wajah buatannya, kini L merubah wajahnya menjadi wajah seorang sekertaris dari target yang akan ia habisi nanti. Johans. Johans adalah anggota parlemen pemerintahan dikota paris dia termasuk orang yang disegani dikota paris namun sayangnya karirnya akan berakhir hari ini.
Tampilan L sangat cantik dengan balutan dres berwarna merah hanya menutupi sebagaian lututnya. Tak jauh berbeda dengan L, rose juga telah berubah wajah menjadi sosok yang berbeda. Mereka melakukan penyamaran agar wajah asli mereka tidak diketahui oleh polisi atau tim penyelidik bahkan fbi sampai saat ini kesulitan mencari mereka berdua. Selama ini L dan Rose sudah melakukan banyak pembunuhan dan tak ada yang bisa mengetahui identitas asli L dan rose. Sungguh mereka telah ahli dalam bidang ini.
" bukankah dia cantik? " tanya rose memperhatikan wajahnya yang berbeda, rose berubah menjadi gadis sexy dengan hem putih dengan dua kancing terbuka dibagian atas dan mengenakan rok hitam diatas lutut.
" ya cantik.. Apa kamu berniat menjadi mainan para pria dengan pakaian seperti itu? " tanya L melihat rose mengenakan pakaian sangat sexy
" hmm.. Tidak juga. Aku hanya ingin memerankan peranku dengan baik.. Apa aku sudah terlihat menggoda? " tanya rose bergaya layaknya model pelayan bar yang sexy
" ya, aku yakin akan ada banyak pria hidung belang yang tak akan segan-segan menyentuhmu " jawab lisa
" ck! Itu tidak akan terjadi karena Jika sampai ada yang berani menyentuhku kupastikan tangannya lepas dari tubuhnya " ujar rose enteng
" terserah kau saja " balas L mengangkat bahunya acuh, lisa melihat jam dipergelangan tangannya sudah menunjukkan pukul 8 malam.
" sudah waktunya " ucap L
" oke.. Ayo jalan.. " rose menyambar kunci mobil kemudian keluar bersama lisa.
Lisa dan rose lekas memasuki mobil sedan berwarna hitam menjalankannya dengan kecepatan 80km/jam. Mobil sedan hitam terus melaju menembus jalanan kota paris yang ramai dilalui mobil yang lalu lalang membelah kota romantis ini. Lampu-lampu dikota paris menyala terang menambah kesan indah dan manis bagi penikmatnya.
Setelah perjalanan selama 30 menit L dan rose sampai ditempat tujuan sebuah bar terkenal yang terletak persis ditengah kota paris.
" lakukan dengan cepat " ucap rose
L mengangguk segera keluar duluan membawa tas jinjingnya, lisa berjalan masuk melalui pintu depan. Sedangkan rose menjalankan mobilnya menuju parkiran besment bar.
Saat sampai dipintu masuk L dihadang dua penjaga bar menatap lisa dari atas sampai bawah. Lisa tersenyum manis mengeluarkan kartu pengenalnya. L sangat pandai ber-acting L terlihat sangat natural terlihat persis seperti sekertaris asli dari target yang akan ia habis.
" miss bella anda sudah ditunggu boss diruangannya " ucap penjaga itu tersenyum ramah
L mengangguk tersenyum manis mengusap pipi penjaga itu dengan erotis sembari mengedipkan sebelah matanya. Penjaga itu menatap L tak berkedip, dari sorot matanya pria ini terlihat lapar akan sentuhan dan sorot mata penjaga itu telah tergoda dengan kesexyan L.
KAMU SEDANG MEMBACA
L'Angel II // Dokter J
Misterio / SuspensoBook II lanjutan dari L'Angel Jennie berhasil Lulus sebagai Dokter terbaik dikorea selatan mewujudkan cita-citanya demi orang yang jennie sayangi dia adalah lisa. Jennie mengira jika lisa sudah mati dalam ledakan bom beberapa tahun lalu. Tapi pada...