L'Angel // Dokter J
.
.
Ari_AKA
.Maaf readers ceritanya agak berantakan ide author baru mentok
.
.
Selamat membaca~ J ~
Jennie tadi sempat sekilas melihat wajah rose dan L sebelum mereka menghilang diantara kerumunan orang-orang yang sedang berjalan-jalan di area taman.
Jennie terus berlari kecil menyusuri area taman berharap bisa menemukan gadis yang berteriak dengan aksen korea dengan jelas tadi. Rose.
" dimana mereka? Kenapa cepat sekali menghilangnya? " gumam jennie mencari keberadaan rose dan L
Matanya mengedar keseluruh penjuru taman mengamati setiap warga lokal maupun turis yang sedang berlalu lalang diarea taman. Taman hari ini sangat ramai membuat jennie semakin kesulitan untuk mencari rose dan L.
Karena terlalu lelah mencari namun tak menemukan mereka, jennie memilih duduk disalah satu bangku taman didekat air mancur dengan lemah.
" huhhh.. Lisa aku merasa kamu ada disekitar sini " gumam jennie menunduk lesu
" lisa apa itu kamu? Tapi apa mungkin.. " lirih jennie sendu
Jennie mengambil dompet dari dalam tas slempang miliknya kemudian mengeluarkan sebuah foto dengan gambar anak kecil yang tengah tersenyum manis. Jennie tersenyum mengusap foto usang itu dengan penuh kasih sayang.
" aku merindukanmu.. " gumam jennie setetes air mata tiba-tiba meluncur dipipinya.
Jennie buru-buru menghapus air matanya tak ingin ada yang melihatnya menangis. Tidak! Tidak didalam keramain seperti ini.
Tak berselang lama jennie merasakan sebuah getaran ponsel disaku mantelnya, jennie segera mengambilnya melihat layar ponsel tertera nama jisoo tengah memanggilnya. Jennie segera mengangkat panggilan jisoo.
" yak! Jennie kim! Dimana kamu?! " teriak jisoo melengking
Jennie menutup matanya erat mendengar suara jisoo melengking yang bisa saja merusak gendang telinganya.
" tak usah berteriak aku tidak tuli.. aku masih ditaman.. " jawab jennie malas
" hish!! Katakan dimana kamu?! aku akan menyusulmu! " kesal jisoo
" Aku duduk didekat air mancur " jawab jennie
" jangan kemana-mana!! Aku akan kesana!! " omel jisoo langsung mematikan panggilangnya.
Jennie mendengus kesal, kemudian kembali mengamati area sekitar berharap bisa menemukan rose dan L.
Angin bertiup cukup kecang ditaman membuat pepohonan dan bunga-bunga bergerak dengan indahnya. Angin itu terus bertiup hingga sampai dimana jennie duduk membuat rambut jennie bergerak indah tertiup angin. Jennie berusaha menahan rambutnya agar tak berantakan namun tangannya kurang erat memegang foto lisa hingga membuat foto ditangannya terlepas lalu tertiup angin.
" andwae.. Lisa.. " teriak jennie bergerak cepat untuk memungut foto lisa yang jatuh diatas rerumputan cukup jauh dari tempat duduknya
Jennie berjongkok lekas mengambil foto masa kecil lisa, mengusap dan meniupi foto lisa untuk menghilangkan debu yang tertempel. Beruntung foto lisa jatuh diatas rerumputan jadi foto lisa baik-baik saja tak ada kotoran ataupun debu yang menempel sedikitpun. Jennie memeluk erat foto lisa didadanya terus bergumam meminta maaf berulang kali karena telah menjatuhkannya.
" apa yang kamu lakukan disini? " jennie menoleh kebelakang
" aku menjatuhkan foto lisa " ucap jennie menatap sedih foto lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
L'Angel II // Dokter J
Mystery / ThrillerBook II lanjutan dari L'Angel Jennie berhasil Lulus sebagai Dokter terbaik dikorea selatan mewujudkan cita-citanya demi orang yang jennie sayangi dia adalah lisa. Jennie mengira jika lisa sudah mati dalam ledakan bom beberapa tahun lalu. Tapi pada...