9

1.5K 182 12
                                    

L'Angel // Dokter J
.
.
Ari_AKA
.
.

Buat mengobati rindu readers dengan L'Angel, tapi maaf ya partnya pendek..
.
.
Selamat membaca


Kediaman profesor jhon

" Gadis gila ini benar-benar merepotkan " gumam lisa kesal. Marck lekas menghampiri lisa.

" ada yang perlu aku bantu nona L? " tanya marck

" kamu tau dimana gadis ini tinggal? " tanya lisa

Marck tercengir menggeleng ia tak tau sama sekali, dia saja baru pertama kalinya bertemu dengan jennie.

" tidak nona L " jawab marck

" hzzz.. Rapikan sofa itu aku akan menidurkannya disana " ucap lisa

Marck segera merapikan sofa menaruh bantalan disana lalu membantu L menaruh jennie keatas sofa menidurkannya disana.

" tunggu disini dan jaga dia " ucap lisa

" t-tapi Nona L " marck tak melanjutkan ucapannya karena lisa sudah pergi dari sana. Marck menghela nafasnya L salah satu orang yang marck takuti selain boss yoo jadi dia tak bisa menolak jika L sudah memberikan perintah.

" astaga jika seperti ini terus nona jennie akan jadi mangsa mereka " gumam marck kawatir

Beberapa pria yang sedang minum dibar milik profesor jhon terlihat memperhatikan jennie yang terbaring tak sadarkan diri diatas sofa. Roknya sedikit tersingkap keatas membuat para pria itu ingin menjamah jennie.

Sedangkan marck terlihat kawatir tidak mungkin dia bisa melawah pria-pria bertubuh kekar itu.

" nona L cepat kembali " gumam marck kawatir menatap jennie matanya kini melihat kearah paha mulus jennie

" nona jennie sexy sekali " batin marck kagum dengan jennie

" jaga matamu marck " ucap dingin L. Marck gelapan ketahuan L menatap jennie segera menunduk takut.

" jangan sampai aku mengeluarkan matamu dari kepalamu " ucap dingin L

" t-tidak nona L.. A-aku tidak akan mengulanginya lagi " gagap marck takut

Lisa menatap tajam pria-pria yang tadi menikmati tubuh jennie. Semua pria itu juga menunduk takut dengan L. Semua yang ada dikediaman profesor jhon tahu siapa L dan sebera hebat dirinya jadi tidak ada yang berani melawannya.

" Marck Sampaikan kepada boss jika aku pulang duluan karena ada urusan dan katakan kepada profesor jhon jika jennie juga sudah pulang " ucap lisa

" t-tapi nona L.. " marck terlihat bingung dia takut jika ketahuan berbohong nyawanya bisa melayang diatangan boss yoo

" katakan saja seperti itu dan kamu tidak tau apapun " ujar lisa dingin

" a-ah baiklah " marck mengangguk mengerti

L segera mengakat tubuh jennie bridelstayl karena L yang memang kuat jadi mudah baginya untuk mengangkat jennie. L memasukkan jennie kedalam mobilnya kemudian membawa jennie pergi dari kediaman profesor jhon.

L melihat kearah jennie yang masih terlelap diatas kursi penumpang, jennie masih tertidur akibat mabuk beratnya. L terpaksa membawa pergi jennie dari sana karena satu alasan dan lisa juga sedikit penasaran dengan jennie. Jadi L memutuskan untuk membawa jennie pergi dari sana sebelum jennie menjadi mangsa pria mesum disana.

.
.

Sore hari

Jennie memggeliat lalu segera bangun dari tidurnya. Memegang kepalanya yang terasa pening.

L'Angel II // Dokter JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang