11

1.3K 165 10
                                    

L'Angel // Dokter J
.
.
Ari_AKA
.
.



~ J ~

Sore hari ini jennie memilih berjalan-jalan sendirian dijalanan kota paris diarena sungai seine untuk menjernihkan pikirannya setelah dua hari terus mengurung dirinya dikamar. Sebenarnya jennie tak benar-benar mengurung diri, jennie secara diam-diam tengah mencari informasi tentang L dan Gong yoo.

" aku rasa membeli beberapa minum dan makanan ringan lebih enak untuk menemaniku berjalan-jalan " gumam jennie tersenyum melihat supermarket didepannya

Jennie segera melangkah kesupermarket memebeli dua kaleng bir dan satu roti isi. Selesai membayar jennie lekas keluar dari supermarket kembali berjalan kearah pinggir sungai. Setelah dirasa cukup lelah jennie memilih duduk disalah satu bangku disana.

Jennie kembali mengingat artikel yang dia baca kemarin tentang L dan rose. Jennie menunduk hatinya terasa sesak artikel yang sama sekali tak ingin jennie lihat.

" kenapa kamu lakukan ini Lisa " gumam jennie meremas kaleng ditangannya

" sudah berapa banyak korban yang sudah mati ditanganmu " batin jennie terasa sesak

" seharunya dulu aku mencarimu bukan malah mempercayai jika kamu sudah mati lisa.. " ucap lirih jennie menyesal karena menganggap lisa sudah tidak ada

Bayangan tentang artikel yang jennie baca kemarin terus berputar diotaknya. Sentelah pencarian banyak artikel akhirnya jennie menemukan sebuah artiket tentang perusahaan Gong Yoo yang terjerat dalam sebuah bisnis gelap namun sayangnya artikel itu sudah dihapus dari seluruh media. Setiap jennie akan mengakses kedalam artikel itu sebuah notif muncul " data sudah kosong ".

Jennie tak menyerah karena jennie orang yang jenius mudah baginya untuk bisa masuk kedalam data pribadi milik orang lain. Akhirnya jennie bisa mengakses seluruh artikel itu. Jennie terus mencari informasi tentang L dan dia menemukan sebuah fakta jika L dan rose berasal dari korea yang diasuh oleh Gong Yoo dan kristal menjadi keluarga mereka.

" L kamu lisaku " batin jennie bahagia

Jennie semakin yakin bahwa L adalah Lisanya ada rasa bahagia meletup-letup dihatinya. Orang yang dia rindukan dan sudah dianggap mati ternyata masih hidup hingga saat ini.  Namun jennie dibuat bungkam saat membaca artikel lain yang memuat jika Gong Yoo telah menjalin kasih dengan L setelah Kristal yang tiba-tiba menghilang entah kemana.

Salah satu berita itu menuliskan tentang rumor kristal yang berselingkuh dengan laki-laki lain hingga hamil disaat dia sedang menjalin hubungan dengan Gong yoo. Gong Yoo memutuskan hubungannya dengan kristal dan setelah itu kristal tak pernah lagi terdengar kabarnya hingga saat ini.

" ini terlalu rumit " gumam Jennie menyandarkan tubuhnya ketempat tidur memejamkan mata sambil menarik nafas dalam.

Apa yang jennie cari pasti telah melanggar hukum dan akan berbuntut rumit untuknya. Yang lebih parah jennie saat ini telah membahayakan nyawanya sendiri karena mengakses akun privat orang lain. Namun hal itu tak memundurkan niatnya untuk menggali informasi tentang L lebih jauh.

Jennie kembali melihat layar labtopnya menelusup masuk semakin dalam mencari informasi tentang L dan Gong Yoo. Jennie yang memang pintar dia bisa masuk dan mengakses artikel gelap dan informasi pribadi dari Gong Yoo. Jennie menemukan fakta jika Gong Yoo adalah salah satu pengusaha kotor yang mengusahakan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia mau. Sudah banyak pembunuhan yang sudah Gong Yoo lakukan untuk mewujudkan mimpinya. Tak ada kepolisian atau intel yang bisa mendekat atau menangkapnya karena ada dua pelindung yang akan membunuh siapa saja yang berani mengusik Gong Yoo.

L'Angel II // Dokter JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang