Positif

2K 384 48
                                    

"Yaang..."

Icha menghampiri Mushkin yang masih tertidur dan mengguncang tubuhnya pelan agar suaminya itu bangun.

"Mas Mus, temennya marmut. Massss... Mas Alatas, Mushkin, suami aku yang ganteng, bangun dong," ucap Icha lagi.

Mushkin terusik dari tidurnya. Ia menyipitkan mata dan mendapati Icha di sampingnya. Keningnya mengkerut, alih-alih bangun... ia malah menarik tangan Icha, meminta istrinya untuk mendekat dan berbaring bersamanya.

Icha menepuk pundaknya, "Yaang, aku kan barusan bangunin kamu," ucapnya.

Mushkin tidak menjawab apa-apa. Pria itu malah memenjara Icha dengan kakinya hingga Icha sepenuhnya berada dalam kungkungannya.

"Tidur lagi aja yu, sampe siang," pinta Mushkin.

Icha berdecak. Ia menjauhkan tangan Mushkin yang barusan memeluknya namun malah mendarat di dadanya.

"Yaang, orang meluk tuh megangnya ke bahu, bukan ke susu," sahut Icha.

Mushkin tersenyum, "Aku nggak bisa bedain, sama-sama berisi soalnya," kilahnya.

"WANJAAAAY BAPAKNYA BODY SHAMMING!" teriak Icha tepat di telinga Mushkin.

Pria itu tak kunjung bangun, malah tersenyum dengan matanya yang masih terpejam dan mendekatkan dirinya pada kepala Icha untuk menciumnya.

"Gemes banget," katanya.

Icha berdesis, "Lagi gini aja lu bilang gue gemes, giliran gue minta uang nggak lo kasih," protes Icha.

Mushkin memilih untuk pura-pura tak mendengarnya.

"Yaang, bangun coba."

Icha menyikut suaminya, mencoba membangunkannya sekali lagi namun Mushkin tak kunjung menurut padanya.

"Yaang, kamu mau aku bangunin pake cara apa sih? kamu nggak lihat dari tadi aku coba sabar banget bangunin kamu? Padahal Dylan sekali dibangunin langsung bangun loh. Dia pas kecil emang kayak kebo, tapi udah gede kayak Provos lagi jaga, siap siaga," kata Icha.

Mushkin makin mengeratkan pelukannya.

"Yaang... aku positif," ucap Icha tiba-tiba.

Seketika pria itu membuka matanya. Ia menatap wajah Icha yang tepat berada di depannya kemudian memundurkan kepalanya. Mushkin bahkan langsung terbangun dan bangkit dari tempat tidurnya untuk menjauhi Icha, dan sikap suaminya yang satu itu membuat Icha membelalakkan matanya dengan lebar.

"WOY! LO PIKIR GUE APAAN? VIRUS BERBAHAYA? SEKALIAN AJA LARI SAMPE KE RUMAH IBU HENI!" teriak Icha.

Mushkin berjalan mendekat namun ia ingat dengan ucapan Icha yang barusan mengatakan kalau dirinya positif dan...

"Cha. Kamu mandi sekarang. Aku juga mau mandi. Kamu mandi di sini, aku mandi di kamar tamu. Oke? Biar aku yang bantuin Dylan siap-siap. Aku bakal anterin Dylan ke rumah Mama, terus kamu tunggu di sini ya. Jangan keluar kamar. Biar aku panggil petugas Lab aja ke sini buat tes kamu," ucapnya.

Icha mendelik tajam ke arah suaminya.

"BUKAN POSITIF ITU WOY!!" Teriak Icha pada akhirnya.

Mushkin mengerjapkan mata, "Bukan COVID?" tanyanya.

"Bukan lah! Yakali!" kata Icha.

Ada kelegaan dalam hati Mushkin ketika mendengar Icha mengatakan bahwa dia tidak terkena virus. Kalau begitu...

"Terus kamu positif a—"

Suaranya menggantung karena Mushkin sudah tahu jawaban dari pertanyaan yang barusan muncul di kepalanya. Selama sebulan terakhir mereka cukup sering melakukannya tanpa jeda waktu yang lama—yang biasanya harus berhenti selama satu minggu karena Icha datang bulan tapi bulan ini...

"Ya ampun. Gannisya, sayang... kamu positif hamil?!" tanyanya tak menyangka.

Icha diam, tak menjawab apa-apa dan itu semakin membuat Mushkin yakin kalau istrinya memang hamil.

"Sumpah?! Kamu hamil?" tanya Mushkin lagi.

Sebuah perasaan mulai muncul dalam hatinya. Perasaan hangat dan haru yang membuat Mushkin menatap Icha seraya berkaca-kaca.

Istrinya yang satu itu tersenyum. Ia mendekat pada Mushkin, meraih pipinya dan mengusapnya pelan, "Aku positif..." ucap Icha lagi. Wanita itu sengaja menggantungkan ucapannya agar Mushkin berdebar menunggunya.

Mushkin mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Positif sayang kamuuuu. HAHAHAHAHA. MAMPUS LO GUE KERJAIN!"

JEDER!

Mushkin menghela napasnya. Ia menatap Icha kemudian menggeram tertahan, "GANNISSSYAAAA!"



- End of episode –



Pendek bgt emang wkwkwkwk

Ini soalnya udah dibuat dari dulu tapi aku lupa maapin hahahahaha

Oiya ayo sapa mau ketemu pasangan ngakak lagi, move ke pasangan baru mau? Ada Fauzan sama Kila di strange marriage wkwkwkk aku update nya rajin jadi part udah lumayan banyak hasyek

Oke segitu dulu aj

Daaah

Aku sayang kalian :* 

Musicha Lyfe - SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang