9.BERTEMU?

20 7 1
                                    

Kali ini Di SMA BINAR Blueblodd di gemparkan oleh berita tentang tristan yang hampir saja akan melakukan pelecehan terhadap stefani zamora.
Tristan sudah tidak lagi bersekolah di sini kepala sekolah mengeluarkan nya atas tindakan nya yang kurang ngajar seperti itu.

"iiiiiiiiiiiiiiiiii kebayang ga si "

" omg mungkin cewe nya mancing mancing kali "

" mampus kan lebih milih tristan sih dari pada anggara kena sendiri akibatnya"

"ih itu udah tahap mana ya "

" di gr*pe gak tuch "

" udah kejadian apa belum "

" btw pake pengaman ga"

Itulah perbincangan orang orang yang tidak tahu fakta yang sebenarnya. Mereka bertanya kesana kemari kepo cuma hanya ingin tahu cerita kejadian ini memang tidak ada kerjaan.

"bro si fhani gimana kabarnya "tanya zaki pada anggara.

Yang lain pun sama ingin bertanya soal ini tapi tidak tahu harus memulai dari mana, sampai akhirnya zaki lah yang memulai membuka suara.

" Dia gak apa apa si, dari pagi juga tadi gua jemput ke rumah nya dia udah jauh lebih baik " ucap anggara kepada para sahabatnya.

" btw lu yang bikin si tristan babak belur? ". Ucap fauzan penasaran.

" sebelum dia babak belur di pukul gua , udah ada yang buat dia babak belur juga ". Ucapnya membuat para teman teman nya terkejut.

" what what what..... Jadi sebelum lo bogem si ondel ondel itu, udah ada yang bogem sebelumnya gitu, atau atau jdi.... Ada yang nolong si fhani sbelum lo "ucap fauzan menebak nebak.

" yap betul sekali, gua gatau nasib fhani selanjutnya kalo misalkan gada dia yang nolongin".ucapnya sambil mengingat kejadian itu.

" siapa ngab yang nolongin... Kalo misalnya ya yang nolongin nya cowo wah wah yang ada lu gada peluang lagi buat masuk ke hati si fhani yhhhha sabar ya bro kita jomblo sama sama hahahaha ". ucap hito tertawa lepas.

" sok tau lo... Yang nolongin dia cewek bego, bukan cowok "ucap anggara membuat teman temannya bingung.

" jadi maksud lo itu cewek yang pertama bogem sii tristan "Alfa bersuara yang sejak tadi menyimak semuanya.

" yap betul, itu cewe bikin si tristan jatuh sampe kaca di belakang nya itu pecah dan dari situ gua langsung ke gudang di belakang itu ".....

" wah itu cewek idaman banget, btw namanya siapa, dia kls brp, nama ig tiktok fb nya apa , gua mau gebet itu cewek "ucap fauzan sok iya.

" idih lu malah nanya gua, gua aja kagak tau yang jelas tu cewe cuek banget dah, yakin cowo kaya lu mah dia skip". Ucap anggara membuat fauzan berasa di remukan berkeping keping .

"hebat si cewek kalo emng kaya gitu". ucap alfa memang benar.

" udah yang penting ini masalah sudah selesai dan semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini, maka dari itu jika waktu telah tiba dan kedua insan bernama anggara dan stefani di persatukann kembali, saya mewakili para anggota struzgenger untuk meminta di traktir dalam rangka come back nya pasangan tersebut ke muka bumi ini ". ucap zaki panjang lebar.

" wah bener banget itu wajib banget ya lu traktir kita kita huhuy ". fauzan semangat 45.

"giliran makanan aja lu semangat". alfa berkata malas.

"oiya dong bos wajib itu, gar janji ya nanti kalo lo jadian lagi lo jangan lupa traktir an nya".

"iya lu ah bawel jadian aja belum ". ucap anggara kepada fauzan yang dari tadi tersenyum sumringah.

Tactics To The End  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang