Sma BINAR Blueblodd di gemparkan dengan kedatangan seorang gadis cantik tetapi bermuka datar. Para siswa siswi tertegun pada gadis itu karena baru pertama kali nya mereka kedatangan murid perempuan yang berangkat sekolah menaiki motor sport besar itu.
Ya gadis itu bernama YOVANA MORDENAR. Gadis yang di keluarkan dari sekolah sebelumnya, dan dia melanjutkan sekolahnya di sma ini."kece badai".
" wah wah cantik banget apalagi kalo senyum sma aghuu huhuy".
Para kaum adam bersiul siul ketika yovana melewati mereka tetapi tetap saja yovana tidak terganggu dia lebih memilih ke kantor untuk menanyakan kelas nya dimana.
Setelah bertanya pada guru di kantor, yovana pun segera mencari kelasnya karena sebentar lagi bel sekolah berbunyi. Pas sekali di depan pintu ada guru yang sedang menunggu kedatangan murid baru tersebut.
"kamu murid baru yang mau ke kelas ini kan". Tanya guru itu.
" iya bu "ucap yovana.
" yaudah ayo ikut ibu ke kelas. Oya perkenalkan nama ibu :sarah haerani,saya wali kelas di kelas 11 ini".
" iya bu"
Dua orang murid dan guru pun masuk kedalam kelas.
"hallo selamat pagi anak anak bagaimana kabar kalian "ucap bu sarah guru yang paling muda di skolah itu.
" baik buuu " ucap mereka serentak.
Tatapan mereka tertuju pada yovana.
" kamu silahkan memperkenalkan diri. "
" perkenalkan nama saya YOVANA MORDENAR saya murid baru di sma Ini". Ucap nya keras dengan muka datar nya.
"yasuda semoga kalian bisa berteman dengan baik ya"
"silahkan kamu duduk di kursi yang kosong "ucap bu sarah.
Yovana pun langsung menduduki kursi kosong dekat murid perempuan yang mentapnya manis dari tadi.
"hai yovana kenalin aku AURESTELA AGATHA, lu Bisa panggil gue stela". Ucap perempuan itu tersenyum.
"oke" ucap yovana singkat membuat stela menatap bingung gadis tersebut.
Pelajaran pun berlangsung jujur saja yovana sangat bosan dengan materi yang di berikan oleh gurunya itu tetapi dia melawan rasa bosan itu demi mendapatkan nilai yang bagus dan berusaha mengerti pelajaran itu agar bisa membanggakan ayahnya.
Tringgg......
Bel istirahat pun berbunyi ini hal yang di tunggu tunggu oleh para seluruh siswa siswi, mereka berlarian ke arah kantin agar segera mengisi keroncongan di perutnya.
"eh yovana mau ikut istirahat ga sama kita kita " ucap aurestela.
" duluan aja " ucapnya sambil memasukan buku buku kedalam tasnya.
" Oh ywuda deh.. Oiya ini kenalin temen temen aku yang cantiks huhuy".
"Hallo gue niken "
" gue stefhani"
Ucap temen sekelas nya itu yang mengajak yovana ke kantin.
"hai "ucap yovana singkat.
" emm kalo lu g mau istirahat bareng kita gapapa deh.. Kita duluan ya Bye... "ucap niken.
" kalo berubah pikiran nyusul aja yaa". ucap aurestela di luar sana.
Sejauh ini yovana merasa senang karna baru pertama masuk dia sudah ada yang mengajak nya istirahat bareng, tetapi yovana tetap saja berdamai dengan dunia nya sendiri dia lebih suka menyendiri sambil mendengarkan musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tactics To The End
Ficción General🚫HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA 🚫 _____________ °°Untuk yang pertama kalinya seorang ketua geng motor bertemu dengan gadis yang sifatnya di luar nalar. Dibalik sifatnya yang seperti ini ternyata banyak menyimpan rahasia. Rahasia kluarga dan ju...