5.TEMPUR

15 7 0
                                    

STRUZGENGER *TIDAK TAKUT KALAH, JATUH, DAN MATI*

🏁INTI STRUZGENGER 🏁

°ALFASHA FAHREZA SAMUDRA
°GERALD ARYA PUTRA
°ANGGARA JOSEON
°CAESAR HITO ALBARA
°ZAKI LEONARD
°FAUZAN ERLANGGA

Malam ini di Markas struzgenger semua anggota dan para inti serta ketua mereka sudah bersiap siap melakukan pertempuran. Ini bukan pertempuran pertama melainkan pertempuran yang sudah sering terjadi. Memang geng motor yang bernama BLOOD THIRTS itu entah punya dendam apa terhadap geng STRUZGENGER, yang jelas sering kali melakukan pertempuran walaupun hanya hal sepele.

Jam sudah menunjukkan pukul 22.00
Malam hari.

"Gimana semuanya siap ". alfa berkata lantang membuat api semangat anggotanya itu membara.

" siap ". ucapnya serentak.

" Ayo berangkat ". ucap alfa menuju tempat motornya berada.

Mereka pun sampai di tempat tujuan tetapi belum melihat satupun geng blood thirts yang muncul.

" Geng si bencong bakal dateng ga si, ga sabar gue mau main tinju tinjauan ". ucap fauzan bersemangat.

" kalo ga datang kita samperin aja ke markas nya simple kan ". ucap alfa santai.

Suara gemuruh motor pun sudah terdengar semakin lama semakin keras itu tandanya blood thirts menepati janji nya untuk bertempur malam ini.

ELBRYAN EMILIO. Sang ketua blood thirts pun turun dari motornya dan membuka helm full facenya.

"Dateng juga lo gue kira itu cuma omong kosong lo aja waktu udah balapan waktu itu karna lo malu". Hito berkata membuat sang ELBRYAN murka.

"diem lo!". ucap elbryan penuh penekanan.

Tanpa ada kata kata elbryan menarik kerah baju Alfasha.

" ga usah banyak gaya lo so soan bikin semuanya nganggap lo sama geng cupu lo itu geng paling kuat ". ucap elbryan di sertai senyum sinis nya.

" Ga ke balik lo bilang geng gua cupu, yang ada geng lo itu yang cupu, lawan geng gue aja gak pernah menang". ucap alfa sambil tersenyum penuh kemenangan.
Dan itu membuat emosi elbryan memuncak.

Bugh.....

Elbryan memukul wajah alfa dan itu tidak membuat alfa diam saja, alfa membalasnya dengan pukulan bertubi tubi.
Itu membuat para anggota pun melakukan pertempuran itu dengan lawan nya masing masing.

"Struzgenger tidak takut kalah, jatuh, dan mati"
Pertempuran pun berlangsung dengan lawan nya masing masing.

"Arghh.. Fauzan setan napa lu cubit pentil gue sialan ". ucap aldo meringis  ngilu, fauzan belum puas dia pun menendang perut aldo sampai jatuh berpadu dengan aspal. Fauzan belum puas dia sibuk menduduki badan lawannya sampai aldo terkulai lemas.

" rasain lu aldo monyed ". fauzan berkata dengan tawa terbahak bahak.

Disana tertampak Gerald yang sedang adu jatos bersama leon(wakil dari blood thirts) sangat terlihat leon ke walahan menerima bogeman yang di daratkan Gerald.
Anggara bertempur dengan Aldrich.
Hito bersama Ervan. Dan zaki melawan para anggota blood thirts yang lainnya.
Jumlah blood thirts lebih banyak di banding struzgenger, tetapi itu tidak membuat geng struzgenger menyerah, kenyataan nya struzgenger lebih terlihat menyeramkan pada malam ini.

Jderr.... Kepala elbryan membentur motor, itu membuat elbryan pusing dan tidak bisa bangkit.
Ya blood thirts kalah dan struzgenger menang.
Itu membuat geng blood thirts meninggalkan tempat kejadian mereka pulang dengan kekalahan berbeda dengan struzgenger mereka tertawa penuh kemenangan.

"wey aldo nanti pas udah di rumah jangan lupa pentil lu di obatin ya hahahhaaha". Fauzan berkata sambil tertawa terbahak bahak.

"eh emang lu apain pentil si aldo"alfa kepo.

"gue puterin sampe bunyi krekkk....".

" wah gaya lo btw lu tau dari mana jurus jurus pamungkas kaya gitu ". zaki bertanya.

" iya iya gimana tu caranya ajarin gue dong zan". hito ikut ikutan.

" gua tuh di ajarin dulu sama eyang gue di kampung, ya deh ntar gue ajarin . eh alfa lu mau gua ajarin ga? "

" wah boleh banget nanti gue mau deh belajar sama lo ntar gue mau tendang joni nya si el pas war berikutnya haahaahah". Tawa mereka pecah.

"kalo Anggara ama Gerald mau ga gue ajarin jurus pamungkas? "

" Gak". ucap keduanya kompak.

" cie cie sehati, ah jangan jangan lo lo pada gay?". ucap fauzan.

" sembarangan lo gue masi suka cewek! ". ucap Anggara.

" Oh iya ya gue tau lu kaya gini karena cewek yang mutusin lu waktu itu kan.. Lo pada inget ga malem dimana gue sama Anggara dateng ke markas. Nah sejak itu ni ya temen gue yang satu ini mukanya jadi kusut". ucap hito memang benar.

" ooo jadi si Anggara gini gara gara cewe, wah wah ini tuh gosip ter hot wajib ni di masukin ke acara sleb on News ". ucap alfa dengan gelak tawa yang lepas bersama teman teman tapi tidak dengan Gerald.

" udah udah deh mending lo move on aja cwe kan banyak g cuma dia ". ucap hito menepuk pundak anggara.

" emang siapa cewenya". fauzan kepo.

"ituloh si aaaemmm..... Setan lu gar tangan lo asin kaya kaya air laut ". ucap hito sambil meludah ludahkan.

" makanya diem ga usah comel jadi orang". Ucap anggara.
 
" udah udah dari pada ribut mending kita rayain kemenangan kita masa rumpi gini kaya ibu ibu sih". ucap alfa berjalan menuju motornya.

" wah bener tu " ucap zaki bersemangat 45.

"bang alfa mah emang baik pisan jadi makin cinta deh uhuyyy" ucap fauzan membuat semuanya geli.

Lalu mereka pun tertawa penuh kemenangan dan bertujuan akan merayakan kemenangan nya malam itu.

Itulah geng struzgenger geng yang tidak takut oleh geng manapun. Geng nya yang korsa dan solid membuat merekaaa sangat kuat. Belum ada 1 pun geng yang bisa mengalahkan struzgenger dewa pertempuran.

Jangan lupa vote and komen nya prennn gampang kok tinggal klik di bawah ini🌟

See yoo babay💗👋

👇😞👇

Tactics To The End  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang