10 . LAGI?

15 5 0
                                    

"Kadang sepi menjadi sahabat paling mengerti, bahwa sunyi adalah bagian dari hal yang paling memahami"
~yovana mordenar ~

🔖

Hari ini yovana sedang di rumah dia tidak sekolah karena hari ini hari minggu jadi dia menghabiskan waktu nya hanya menyendiri di kamar.

"Bosan". Ucap yovana dari jendela menatap ke luar.

Lalu dia pun memutuskan untuk keluar di hari minggu ini dengan keliling kota menaiki motor sport kesayangan nya.

Seperti biasa yovana menggunakan style berwarna hitam dari atas sampai bawah, itu sudah menjadi ciri khas seorang Yovana sejak dahulu.

Motor sport yang ia pakai menerobos jalan itu terjebak karena kemacetan hari minggu ini, membuat dia gerah ingin meminum Sesuatu. Lalu dia putuskan untuk mampir dulu ke Cafe dekat sana yang sering di pakai anak muda nongkrong.

"ice cream vanila strawberry, satu". Ucap yovana kepada pelayan di Cafe tersebut.

" di tunggu ya mbak "

Seperti biasa Cafe ini ramai terlebih hari ini hari libur.

"ini mbak pesanan nya" ucap pelayan membawa semangkuk ice cream.

Yovana memakan ice cream nya dengan lahap mungkin karena hari ini terasa begitu panas. Dan memang benar yovana sangat suka ice cream tapi tidak dengan rasa coklat.

"eh itukan cewek yang nolongin fhani waktu itu". Ucap anggara yang sedang di Cafe tersebut bersama para inti struzgenger.

"mana mana mana gua mau gebet dia". Ucap fauzan mencari cari gadis itu dengan mata jelalatan.

"itu yang pake jaket hitam bego!! "anggara menunjuk ke arah yovana.

" eh itu kan.. Cewek waktu itu gue pernah ketemu deh iya waktu di toilet". Ucap alfa mengamati yovana.

"siapa". Tanya Gerald.

"Ah gua lupa namanya". Ucap anggara mengingat ngingat tapi tak ingat.

"sugiono kah, cupi cupita kah atau tapasya". Fauzan menebak nebak.

"males gua ladenin lu". Ucap anggara.

"maaf bang... urang kan nanya". Fauzan berucap menggunakan bahasa sundanessea.

"serah lu serah cape gua"

"kalo gak salah namanya yovana deh nah iya yovana kan " kali ini alfa menjawab.

" nah bner..... Selamat anda mendapatkan uang tunai sebesar 5 juta rupiah di potong pajak yang di dukung oleh hears protex". Ucap anggara membuat yang lainnya tertawa.

"gobl*g itu mah buat wanita hahahhaa". Hito tertawa lepas.

"gak waras ni orang yang bagus dikit kek jangan yang kaya begituan " zaki pun ikut ikutan.

" Aku mah gideug dengan semua ini". Fauzan mendramatis.

"eh fa kok lu bisa tau dia si". Anggara kepo.

Tactics To The End  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang