Hidup itu seperti pasang surut air laut.
Jangan takut dengan ujian
Dan teruslah berjalan meskipun ada ribuan rintangan yang datang tanpa di undang.
(yovana mordenar)
"Akhirnya hari yang di tunggu tunggu telah tiba..... Ana seneng banget bisa sekeluarga liburan aaaaaa pasti seru banget". Ucap anatasya kegirangan."Tapi abang gak ikut ". Ucap Richard papanya.
"KOK BISA.....". ucap anatasya sedikit emosi.
"Abang kamu ada janji sayang sama temen nyaa... Semalem abang kamu bilang sama mama papa, katanya gak bisa ikut". Ucap chatrine ibunya.
"yahh...... Padahal ana pengen banget di temenin abang hmm". Ucap nya sedih.
"udah sayang gak usah sedih gitu, lain kali abang pasti ikut". Ucap chatrine membuat ana sedikit bersemangat lagi.
"yasudah Ayok kita berangkat". Ucap Richard lalu masuk ke dalam mobil nya.
"pah kita ke sana nya naik mobil atau gimana pah". Ucap ana.
"dari sini kita naik mobil dulu nanti mobilnya di simpan dan udah di urus tempat nya sama asisten papa jadi nanti kita ke desa beremayam nya naik perahu". Ucap Richard menerangkan.
"wah aku belum pernah naik perahu pasti seru banget kan". Ucap anatasya antusias.
"iya sayang... Mending sekarang kamu tidur aja tempat nya lumayan jauh dari sini, nanti kalo udah sampai di laut nya, mama bangunin". Ucap chatrine lembut.
"oke maa"......
________
"pak alfa nya ada? ". Ucap fauzan kepada satpam yang menjaga rumah alfa.
" Alfa sedang tidur, ada keperluan apa kalian datang kesini ". Ucap satpam itu garang.
" waduh... Kalem dong pak kita temen nya alfa, udah ada janji juga sama dia". Ucap fauzan ikut emosi.
"yaudah silahkan masuk kalian, awas kalo macem macem saya mutilasi kalian". Ucap satpam itu tidak main main.
"ihhhhhh seremmmmm". Ucap zaki berkidik ngeri.
Lalu kelima laki laki itu pun masuk ke halaman rumah Alfa dan menyimpan motor mereka, dan berjalan ke arah kamar Alfa ."astagfirullah, emang bener dugaan gue, lo pasti masih molor hadeuh ini anak kok tumben bablas gini ". Ucap hito melihat alfa yang tengah enak tidur nyenyak.
" woy bangun ada jandaa montok tuh". Ucap fauzan menggoyang goyangkan tubuh alfa.
"Aelah elu apaan si janda mulu, bukan tipe an alfa banget". Ucap anggara menyumpelkan tisu di mulut fauzan.
"huek huek... Fhhh anjir sialan lo kucing jelek". Ucap fauzan malah ngajak ribut.
"ini kalo gini kapan bangunin alfa nya ". Tanya Gerald yang sejak saat tadi malas melihat ke asburan teman temannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tactics To The End
General Fiction🚫HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA 🚫 _____________ °°Untuk yang pertama kalinya seorang ketua geng motor bertemu dengan gadis yang sifatnya di luar nalar. Dibalik sifatnya yang seperti ini ternyata banyak menyimpan rahasia. Rahasia kluarga dan ju...