2.MARKAS STRUZGENGER

44 10 3
                                    

Hllo gys👋
Ketemu lagi disini seperti yang udah aku bilang, aku bakal kenalin nihh... Tokoh tokoh di dalam cerita ini tapi satu satu ya gys sabar harus sabar gak bakal selama dia kapan mencintaimu kok eehhe 😗

#jn lupa vote dan comen nya y biar aku semangat nulis nya😌

~Markas struzgenger~
Seorang pemuda baru saja turun dari motornya kemudian tanpa tunggu lama lama dia pun masuk ke dalam Markas,
pemuda itu bernama Alfasha fahreza Samudra (alfa) sang ketua geng motor yang memiliki ketampanan yang tidak manusiawi, yang membuat kaum hawa terpesona dengan apa yang di miliki alfa.
Dia juga mahir dalam bidang perkelahian bersama para anggotanya {struzgenger}. Dan jangan lupakan sikap jahil nya yang bisa membuat orang kena mental berkepanjangan itu lah Alfasha sang panglima tempur . ~

"wahai calon penghuni neraka, sedang apakah gerangan sampai saya datang tidak ada satupun yang menyambut". ujar alfa penuh drama.

" eh... Sory bos ku kira anak buah setan ternyata rajanya yang datang hobah... Maklum lah bos setan kan tidak terlihat, kalo pengen kelihatan harus pake mantra dulu". ujar Fauzan yang menjelma jadi dukun jadi jadian.

" wah ada yang nantangin bos wajib banget di lempar ke sungai Amazon biar ga pernah bisa balik lagi ke ini dunia". zaki mengompor ngompori.

" zan yo ikut gue ke belakang". ujar alfa sambil membuka jaket kebanggaan yang dia kenakan.

" Nahkan mampus lu bentar lagi tinggal nama huahaha". Zaki terbahak bahak melihat Fauzan yang ketakutan.

"Ampun bos ampun tadi tu becanda doang kok suer tekewer kewer, yakali alfa yang guantengg rupawan ini mirip setan yang jelek kaya si zaki". Ucap Fauzan ngadi ngadi.

"Gue emang ganteng gak kaya lo mirip babi ngepet". Ucap alfa tidak ingin menanggapi Fauzan lagi.

"iyain dah mau mirip babi mau mirip monyet, anjing, apalah serah sya mah ikhlas". Ujar Fauzan menghayati.

Alfa pun duduk di sebelah wakil ketua nya itu yang bernama Gerald arya putra  cowo dingin yang dari tadi sibuk memainkan ponselnya.

"rald gimana besok jadi kan? "alfa membuka suara.
Seakan namanya terpanggil Gerald pun memasukan ponsel nya kedalam saku.
" sejak kapan acara tawuran gak pernah jadi " ucap Gerald menatap alfa dengan wajah datar nya.
" iya si tapi kan lo.....

"ga usah di bahas urusan itu gampang gue dah beresin". Serobot Gerald.

"emm... Bagus deh berarti Dell  besok malam kita jadi tempur".

"Gimana siap gak lo pada "tanya alfa pada zaki dan Fauzan.

Memang malam itu hanya ada anggota inti yang berada di Markas itupun kurang 2 orang lagi mungkin mereka menuju ke markas.

" woe lah sejak kapan zaki yang gagah perkasa ini gak siap, apalagi yang di lawan cuman geng si bencong sialan itu". zaki membanggga membanggakan.

-terdengar suara motor dari luar Markas tidak lama dari itu..
"eyyyoo teman teman ku yang tercintahhh pasti lama ya nungguin hito yang ganteng sama kucing anggora gue yang mukanya kusut kaya dalemann si Fauzan". Ujar hito di sertai tawa nya yang khas.

"sembarangan lu, tau dari mana  dalemann gue kusut hah punya gue mah tiap hari di setrika sma mamiku terlopehh huh punya mulut so soan".ujar fauzan ga kalem.

Anggara yang di samakan dengan kucing dan dalemann si fauzan pun hanya bisa menggeleng geleng kan kepala pasrah pada sahabatnya yang biadab ini.

"eh gar itu muka kusut banget, gak di setrika berapa hari btw? ". tanya zaki kepo.

" biasalah itu loh anu anu em... Hahahaha ga deh ga mau kasih tau yang ada bentar lagi gue di terkam sama kucing anggora gue ". ujar hito berkidik ngeri karna anggara menatapnya dengan tajam.

" ayo lanjut lagi terus bacot ayo sampe tu bibir doerrr". ucap alfa geram.

"etdah fa... Becanda dulu kali jangan terlalu serius gini ngeri gw apalagi pas liat muka si Gerald tu serem anjir bulu kuduk gue pada mau terbang ". ucap hito

" katain gw setan? ". Gerald bersuara pertanda akan terjadi bencana yang menimpa  hito. Yang di sebut namanya hanya gelagapan tidak tau mau apa. Semuanya ngakak melihat derita yang di rasakan hito saat ini.

" yaudah... Kita mulai susun strategi". Alfa bersuara sebelum hal yang tidak di inginkan terjadi menimpa hito. Kemudian ke enam remaja itu pun mendiskusikannya malam ini agar besok sudah terima siap melakukan pertempuran itu.

# kasih bintang nya dong tinggal klik gampang kan 😞komen juga hmm

Tactics To The End  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang