Vote! Vote! Vote!
•••
Setelah di beritahu kebenaran oleh Renjun, bukannya menyembunyikannya rapat rapat. Tetapi malah berencana untuk memancing Minji menyatakan bahwa ia adalah kekasih Seongwook. Siapa lagi kalau bukan, geng kuda poni.
"Kenapa sih gak mau pacaran sama Seongwook?" tanya Minjeong.
Chaeyoung, Karina, Giselle, dan Minjeong sudah merencanakannya.
"Gak mau aja, kenapa sih kalian nanya itu terus?" kesal Minji, sudah hampir 30 menit mereka mengintrogasi Minji. Lagi lagi karena Minji berangkat awal.
Seongwook meninggalkan sebatang cokelat, buket bunga, dan sepucuk surat cinta diloker Minji juga salah satu faktornya. Itu pertanda mereka sudah menjalin hubungan selama 4 bulan.
"Serius deh, gue kalo jadi elo pasti gue terima!" kata Chaeyoung.
"Tapi Minji gak suka ya gimana. Ilfeel tau, Kak." bohong Minji tentu saja Minji suka.
"Padahal kece banget, kayak berandalan ganteng tau gak?" kompor Giselle.
"Hah?! Berandalan mah iya, ganteng mah kagak. Asem asem dikata ganteng." tukas Minji.
Giselle menoleh ke yang lain, sampai pacar sendiri dibolamg asem.
"Dah lah, males gue sama kalian." final Minji.
"Belom dikasih tau aja udah super rese. Apalagi kalau dikasih tau." kata Minji pelan.
Minji memutuskan untuk menghabiskan sisa waktu sebelum bel masuk di taman belakang sekolah. Sembari memainkan ponselnya.
Angkatan '21 ketcjeh👻
Minju
Ini seriusan kak seongwook kan?
(minju sent a photo)Yeji
Kliatanx emg kak seongwookLia
Diloker saha?Giselle
Loker @njiiHan
Seriusan?Renjun
Heh! Ntar orangnya ngamuk bersisa tulang lo padaLia
Diterima ga?Giselle
Nggak ktanyaYeji
Sayang bangrt
Banget*
Padahal gans abis
Kece badayHyunjin
Minji mah sayang sama gue donag
Doanf*
Doang*
Qboard bgsulHeh mantan!
Sekali lagi ngomong gw kulitin loHyunjin
Gw ngetik bkn ngoming
Ngomong*Serlok
Bertumbuk kitaRenjun
Kan jiwa baku hantamny keluarSomi
Biasalah xilumin couo
KAMU SEDANG MEMBACA
Delayed; Huang Renjun
Fanfiction"Heh, mata lo ditaro dimana sih?! Jalan tuh sambil dipake matanya!" "Jalan ya pake kaki, tolol!" "GUE BILANG SAMBIL DIPAKE MATANYA!!!" Sebuah cerita ketika Si Tipis Kesabaran dan Si Tukang Ngegas satu kelas. . . . Copyright© 2021 by Pineaplepie