Ponsel

16 4 8
                                    

Vote dulu kalo gak ntar gue sabet, GAK LAH BECANDA.

•••

"Gue ikut duduk ya."

"Ngapain sih, dari minggu kemaren lo ngikutin gue terus." protes Minji yang kurang suka dengan kegiatan kakaknya yang satu ini, berasa punya sasaeng.

"Lo makannya sama temen lo aja gih, ganggu banget." keluh Minji.

"Merekanya aja duduk disini." kata Beomgyu menunjuk teman temannya yang datang membawa makanan menghampiri meja Minji.

"Halo Minji, lama banget gak ketemu." sapa Yeonjun kepada Minji. Mereka memang jarang bermain kerumah Beomgyu akhir akhir ini, sibuk katanya.

"Hai, kak." balas Minji tersenyum canggung.


"Hai lo Giselle kan? Anak paskib kan? Gue juga. Salken gue Soobin."

Minji menepuk dahinya pelan,

Dasar GGS, ganteng ganteng sokab. -Minji

Teman teman Minji pun terpaku akan kedatangan teman teman Beomgyu, tak menyangka akan duduk satu meja dengan most wanted sekolah.

"Ga enak banget diliatin orang lain." kata Minji menoleh kanan-kiri, orang orang melihat mereka.

"Itu mah liatin gue bukan liatin elo." tukas Beomgyu.

"Tapi lo ganggu kenyamanan orang tau gak?!" kata Minji berbisik, menekan suaranya.

"Tau."

Astagfirullah, kenapa gue harus jadi adek dari ini orang.

Minji memutuskan untuk mengabaikan orang orang aneh disampingnya.

"Gyu, ada yang nyari lo." ucap seorang siswa laki laki.

"Siapa?" tanya Beomgyu.

"Lo ikut gue aja." kata laki laki tersebut.

Beomgyu menatap teman temannya, "Oke, ayo." kata Beomgyu mengajak teman temannya. "Tar lo pulang bareng gue, tunggu aja diparkiran." kata Beomguu sebelum berjalan mengikuti anak laki laki tersebut.

Minji menaikan sebelah alis mengernyit heran, "Tumben banget."

Lalu Beomgyu berpapasan dengan Renjun dan teman temannya. Beomgyu dan Renjun berjabat tangan. "Cuma lo yang bisa gue percaya, jaga adik gue." bisik Beomgyu ketika bahu mereka beradu.

Lalu geng ganteng ganteng sokap lanjun mengikuti langkah anak tersebut. Minji yang menyadari kegiatan Beomgyu mengernyit heran. "Kok mereka bisa deket ya?" tanya Minji menyenggol lengan Giselle.

"Siapa?" tanya Giselle balik.

"Beomgyu sama Renjun." kata Minji.

"Tau lah ya, namanya juga Ganteng Ganteng Sokab." jawab Giselle asal.

Minji berpikir sejenak, "Iya juga ya." lalu mengambil sendok ditengah meja, matanya tertuju pada benda elektronik tipis bersampul kelabu.

"Yaelah, Gyu. Kebiasaan ketinggalan mulu." kata Minji lalu mengambil ponsel tersebut memasukannya kedalam saku seragamnya.

"Oi, kita join ya?" tanya Jaemin tersenyum kearah Minjeong.

"Join aja gak usah curhat." ketus Giselle. Kesal karena bincang santainya dengan Soobin harus selesai dengan cepat.

Delayed; Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang