Mulai Tengil

14 6 2
                                    

Bukan gue yang minta maaf woy! Vote comen kalo nggak..

Ya gapapa, YA WAJIBLAH baca doang ngevote enggak.

•••

Waktu menunjukan pukul 01.18 dini hari. Kini ribuan tetesan air sedang membasahi seluruh isi kota, tak lupa benang cahaya yang bergemuruh setiap ia menampakan diri.

Seorang gadis didalam kamar yang gelap ssedang duduk diatas ranjangnya dengan mata panda yang terbuka, memeluk guling berwarna biru.

Malam ini Minji tidak bisa tidur, saat hampir terlelap kejadian buruk tersebut datang kembali menghantui pikirannya.

"Giselle udah tidur belum ya?" tanya Minji bermonolog. Ia meraih ponsel disamping nakasnya, membuka aplikasi LINE.

Giselle cantiknanimut

Babe
Udah tidur belom.
Sent.

Minji memajukan bibirnya ketika mengetahui temannya tidak aktif di LINE.

Terus ngapain? Minji memutuskan untuk pergi kekamar Beomgyu, seharusnya sekarang dia masih main game, apalagi besok libur.

Minji keluar dari kamarnya membawa guling birunya dengan rambut berantakan menuju kamar Beomgyu.

Tok tok tok.

Tak lama pintu yang Minji ketuk terbuka.

Ceklek

"Kenapa, Ji?" tanya Beomgyu mengucek matanya, sepertinya ia baru terbangun.

"Gue gak bisa tidur." keluh Minji.

"Masuk." titah Beomgyu berbalik badan memasuki kamarnya kembali.

Minji ikut memasuki kamar Beomgyu. Menatap sekeliling kamarnya.

"Tumben banget lo gak main game." kata Minji merebahkan tubuhnya dikasur Beomgyu.

Beomgyu pun berbaring disebelahnya.

"Masih mikirin kejadian tadi?" tanya Beomgyu tiba tiba, terdengar samar samar sound effect game dari ponsel Beomgyu.

"Ya gitu. Mabar yuk?" tanya Minji. Beomgyu mengangguk, menyetujui ide Minji.

Mereka pun terlelap dalam dunia game mereka.

Tiba tiba ponsel Minji berdering.

"Kok elu AFK sih?" tanya Beomgyu kesal.

Minji masih terpaku menatap layar ponselnya, bangkit hingga duduk.

Seongwook

Tolak | Terima

"Kenapa, Ji?" tanya Beomgyu cemas.

"Seongwook nelepon." jawab Minji.

Minji tetap manatap layar ponselnya, berharap sambungannya diputus oleh Seongwook.

"Gyu, gimana nih? Gue takut." tanya Minji.

Delayed; Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang