Typo bertebaran...
Namaku gulf hari ini aku sedang sarapan yahhh seperti biasa sendiri ayahku meninggal diwaktu tugasnya 2tahun lalu,aku tinggal bersama mommyku tapi meskipun aku tinggal bersamanya aku merasa tinggal seorang diri yahhh dia sangat sibuk dengan pekerjaannya yaitu model...
Hari ini serasa aneh karena dia sarapan bersamaku aku dapat kabar mengejutkan darinya...
Loh mom tumben masih dirumah??...tanyaku
Mom akan berangkat agak siangan hari ini ada yang mau mom bicarakan sama kamu...
Ada apa?
Kalo mom nikah lagi apakah kamu setuju?...
Hah?nikah yang benar saja tiba tiba gini aku kan belum mau ada pengganti ayah...(bantinku)
Hah!nikah mom kenapa?kapan?sama siapa?
Slow sayang mom mau nikah sama mew suppasit ceo msjcrop mungkin seminggu lagi...
Kenapa tiba"gini mom aku kan belum siap buat pengganti ayah,mom udah lupain ayah gitu aja...tanyaku sambil menunduk...
Mom menghampiriku....sayang mom gamungkin lupain ayah kamu,mom terus kesepian,mom juga pingin kamu ga sedih terus,apakah kamu tidak setuju?....tanyanya sambil menunduk...
Apakah mom akan bahagia?jika mom bahagia aku juga tidak bisa apa apa,aku setuju...
Benarkah sayang?terimakasih sayang....sambil memelukku ...
Skip kampus
Gun:laper anjir pesen makan gih
Kris:sama gw juga
Win:pesen aja kali....bik!!mau pesen....
Iyah mau pesan apa
Win:Aku nasigoreng telur minum cola lo ap woy!..
Kris:Gw mie soto ples telor bakso minum cola...
Gw samain sama si kris...
Kris:gulf mana anjir tumben belum sampe tuh anak..
Gun:kesiangan mungkin..
Win:lah itu dia....panjang umurlo broo...
Gulf:heemm!...
Win:udah sarapan?
Udah tadi sama mommy...
Makanan merekapun datang....dan mereka menyantapnya dengan nikmat...
Kris:lo kenapa gulf tumben kelihatan diem ga asik kayak biasanya..
Gpp gw mah...
Gun:bener gpp...jujur gulf lo udah kita anggep sodara masak sodara ga mau cerita cerita...
Gulf:huh...mommy gw mau nilah lagi!...
Apaaaaaa!!!.....jawab mereka serempak
Gulf:biasa aja anying kaget gw!
Win:kaget kita mah...emang nikah sama siapa?lo setuju...
Gulf:sama siapa tadi miu mew gatau lupa namanya...ga setuju gimana mommy gw kayak seneng banget gitu ga tega gw yaudah gw setuju yang gw ga siap itu tiba"bilang mau nikah seminggu lagi...sambil menopang kepalanya di meja...
Kris:wih gila seminggu dan lo baru dikasih tau?ga akhlak emang mommy lo..
Gun:klo gw jadi elo gw ga setuju banget lo kan sanyang banget sama alm.ayah lo...
Gulf:huh...gpp dia udah bahagiain gw walupun jarang dirumah tapi dia sering ajak gw liburan...penting dia bahagia...
SABAR BROOO..
🌞🌻Pulang sekolah gw mampir ketaman untuk nenangin pikiran gw..
Brakkkk
Gulf:aduh anj bola siapa ini....
Alex:phii phiii phiii itu bola aku maaf yah tadi ga sengaja...
Gulf:huh...gulf menjajarkan tubuhnya dengan alex...
Kalo main bola hati hati coba nanti kena anak lain terus kamu di marahi orangtuanya gimana...sambil memegang pundak alex...Alex:iyah...hiks alex minta maaf hiks...
Gulf:lo kenapa nangis...phi kan cuma nasehatin lain kali hati hati...ini bolanya...
Iyahh makasih yahh phiii...
Ehhh alexxx kamu ini bibi carin dari tadi gada jangan gini yah nanti alex ilang gimana terus bibi di marahin sama daddynya alex...
Alex:alex minta maaf bi tadi bola alex pergi jadi alex kejar deh terus kena phi baik ini....yah kan phii?....
Gulf hanya tersenyum dan mengusak rambut alex
Bibi:terimakasih den....yasudah alex ayo pulang udah sore ini..
Alex:tidak hiks alex mau main sama phi baik hiks tidak....rengeknya sambil meniarik kaki gulf...
Gulf:hey nanti kita bisa main...phi janji nanti phi akan sering datang kesini kalo kuliah phi sudah selesai...oke sekarang kamu pulang udah sore...pasti belum mandi hiiii phi tidak mau dekat"anak yang bau....(padahal dia sendiri belum mandi)
Alex:benarkahh?....hore janji yah besok phi datang main sama alex?yasudah ayo bik pulang kata phi baik aku bau...
Bubbay phii baik...👋Tbc...
Vote,komen,share yahhh