9❤

1.7K 112 1
                                    

Maaf ya baru up:)

Vote dulu na...

Happy reading..

Hari ini gulf ada kelas pagi...setelah keluar dari mobil daddynya gulf menuju kelas...dan ketika dia melewati halaman lapangan kelas tidak sengaja bertemu seniornya yang mau latihan basket yaitu Thanapob Leeluttanakajorn atau bisa di panggil Tor..

dan ketika dia melewati halaman lapangan kelas tidak sengaja bertemu seniornya yang mau latihan basket yaitu Thanapob Leeluttanakajorn atau bisa di panggil Tor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ohhh nong ada kelas pagi?...

Ahh phi tor iyah aku ada kelas pagi dengan pak daniel...phii sendiri mau latihan basket untuk perlombaan nanti kan?...

Hem ya bisa dibilang seperti itu...emmm kalau begitu susu na...phii pergi dulu...

Ahh iyah phii silahkan...

Gulf dan tor mengkahkan kakinya menjauh tapi..

Gulf!! Tunggu!!

Iyah phi ada apa?....ucapnya sedikit berteriak...

Nanti kalau kelasmu sudah selesai makan siang bersama phiii okee phi tunggu di taman kampus!

Baik phii nanti aku hubungi kalau kelasku sudah selesai!...

Skip kelas gulf

Phii kelasku sudah selesai apa phi juga sudah selesai?

                   
                                                       Emm kelas phi sudah selesai       phi tunggu di taman kampus na

Oke...


Gulf menuju taman kampus dan terlihat tor yang sedang menunggunya sambil bersender pada pintu mobilnya...

Phii!

Ahh gulf ayo berangkat...

Tor membukakan pintu mobil dan memasuki mobilnya....tidak sadar ada yang memperhatikannya dari jauh...

Kita akan makan dimana phi?..

Kamu ingin makan apa?...

Terserah phi saja aku ikut tapi aku tidak bisa makan udang...

Emm kalau begitu kita makan di resto chinese saja...

Emm

Mereka sampai di resto chinese dan memesan makanan dan minuman sambil menuggu mereka mengobrol sebentar ...

Ting!

Gulf daddy sudah sampai di depan kampusmu...

                                             Ahhh maaf dad aku lupa mengabari jika aku sekarang bersama seniorku...jadi daddy jemput alex saja sekali lagi aku minta maaf...

Ohh yasudah tidak apa apa....hati hati kalau pulang...

Siapa gulf?

Ahh itu daddyku phi tadi aku lupa mengabarinya untuk tidak menjemputku...

Pesanan mereka pun sampai dan mereka memakannya lahap sambil bergurau...

Gulf yang tidak sadar mulutnya belepotan...thor yang melihat mulut gulf belepotan pun mengusap bibir gulf dengan jari tangannya...

Gulf yang di perlakukan begitu pun kaget...

Apa kalau makan mulutmu selalu belepotan begini hem? Seperti bayi!....sambil menatap mata gulf...

Ishhh aku tidak seperti bayi salahkan saja makanannya yang terlalu enak....sambil mengelap sisanya dengan tisu...

Hahahahahaa bisa saja kamu...kalai begitu habiskan na...kalau kurang bilang sama phii biar phiibayar setoko tokonya....sambil mengusak rambut gulf...

Cihh phii sombong sekali...

Hahahahahaaa....

Tidak sadar mereka di perhatikan oleh seseorang...

Mew pov

Hari ini seperti biasa aku menjemput gulf sekarang aku tiba di halaman kampus gulf lebih awal aku melihat gulf keluar tapi tidak menuju tempat bisannya ia menugguku aku memperhatikannya gulf masuk ke dalam mobil besama pria yang sama tingginya dengannya...
Aku mengikuti mobil mereka...mobil berhenti di salah satu resto chinese dan aku mengikuti masuk kedalam resto itu karena aku penasaran siapa dia apakah dia kekasih gulf atau apa...
Aku mengirimkan pesan ke gulf bahwa ia makan bersma seniornya dan menyuruhku langsung menjemput alex..kelas alex berahir 2jam lagi...
Aku memperhatikan mereka yang sedang bercanda dan senior gulf yang memegang bibir gulf dan mengusak rambut gulf gemas...entah kenapa aku melihatnya panas tidak tahan dwngan pemandangan ini aku bergegas pergi menjemput alex...

Mew pov end

Tbc ya...

VOTE!
KOMEN!
SHAREE YAAAA....

PAPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang