VOTE DULU!
HAPPY READING:)
Pui melangkahkan kakinya ke apartemen joss entah apa yang membawanya untuk kesini yang pasti dia butuh pendengar dan tempat ternyamannya....
Ting tong......ting tong!
Cklek!?...
Iyh ada apa pu!....
Belum sempat joss berbicara pui langsung menghambur kepelukannya dan menenggelamkan kepalanya di dada joss....Hei pui ada apa!?.....tanyanya penasaran....
Pui tidak menjawab malah mengeratkan pelukannya....
Joss yang tahu pui belum mau ceritapun menutup pintu sambil berjalan ke ruang tamu tanpa melepas pelukannya....
Joss mendudukan dirinya dan pui dengan ruangan yang senyap....Hiks!....
Hei hei ada apa....sambil mendongakan kepala pui melihat air mata yang jatuh dari pipinya (gak kenceng ya bisa aja nangisnya)....
Kamu kenapa?....apa ada masalah dengan suamimu atau pekerjaanmu(si joss udah tau ya kalau pui udah nikah)...
Pui hanya mengeleng pelan sambil menunduk....
Kamu belum mau cerita tidak apa apa tapi lebih baik kamu cerita agar lebih mendingan....
Bolehkah aku memelukmu lagi?....
Emm tentu ...
Pui langsung memeluk joss dengan tangan joss yang mengusap punggung pui pelan....
Nyaman...Aku ingin seperti ini selalu dan setiap saat....guman pui pelan tentu di dengar oleh joss....
Joss hanya tersenyum....tentu kamu boleh peluk kakakmu ini setiap saat....
Pui melepaskan pelukannya dan menatap joss bingung....
Kakak?....maksudmu kita phi nong?....Tentu kamu akan menjadi nongku dan phimu ini akan selalu ada untukmu....
Pui memincingkan matanya dan berdiri berjalan menuju pintu....tapi tangannya dicegah....
Kamu mau kemana ini sudah malam pui...
Lepaskan!.....
Kamu kenapa sih?....jangan kamu punya masalah marahnya ke aku yah!....
Pui menunduk menahan isakan nya....
Joss langsung memeluk pui....
Apa selama ini zona kita hanya sebatas phi nong?.....guman pui....
Joss menatap pui heran terus kamu mau apa?....
Aku mau kamu jadi pendapingku! jadi pacarku! Jadi tempat aku bersandar joss! Bukan sebatas phi nong!....pui berteriak
Sadarlah pui kau sudah memiliki keluarga!....apa kau tidak memikirkan anak dan suamimu!....
Aku tidak peduli mereka hanya selalu mengkekangku ini itu aku cape joss hidupku rasanya tidak sebesas seperti dulu lagi tetapi hiks ketika aku bersamamu lelah dan pikiranku tentang suamiku hilang pikiranku tenang dan nyaman apa kau tau itu!....
Apa kau akan seperti ini juga ketika nanti bersamaku hem!...
Apa maksudmu tentu tidak aku bersamamu karena aku mencintaimu!....aku menikah dengannya karena aku dulu hanya memikirkan dia sebagai ceo msj crop!...
Joss berjalan menuju kamar....
Pui mengejar dan langsung memeluk joss dari belakang....jangan tinggalkan aku hiks aku sungguh mencintaimu.....aku mohon dampingi aku untuk lepas dari suamiku....Joss berbalik dan langsung mencium pui dan melumatnya....
Eghhh...josss!...
Hemmm aku rasa aku juga mencintaimu....
Pui langsung memeluk joss dibalas dengan joss....
Semenjak itu pui dan joss berhubungan tanpa diketahui media atau siapapun kecuali managernya yang menutup rapat rapat....
Dan semenjak itu pui tidak lagi pulang kemansion mew....🌞🌻
Hampir seminggu mommy pui sudah tidak pulang ke mansion......gulf sekarang berada di balkon kamarnya dan menatap awan....
Bunda ayah aku merindukan kalian....
Mama pui sudah seminggu ini tidak pulang kemansion artinya dia sudah tidak tinggal disini lalu apakah aku juga harus pergi?.....
Alex?,ibu?,ayah?.....dan...........d-daddy?....
Apakah aku harus meninggalkan mereka semua yang telah menyanyangiku dengan menggapku sebagi anak mereka sendiri?.....terutama buntelan kecil itu apakah ia tidak apa aku tinggal?....apakah ia akan marah denganku?....
Aku merasa aku bukan siapa siapa disini sekarang....bantu aku ayah bunda?......Lama berguman dengan dirinya sendiri ada yang memeluk kakinya....
Papa!....
Gulf kaget dan berbalik mentap kebawah dan melihat buntelan kecilnya gulf tersenyum dan berjongkok....
Ada apa heemm?.....kenapa belum tidur?....emmm apakah hero papa ini takut lagi?.....
Ishhh alex tidak takut ya!.....alex berani tapi alex ingin tidur dengan papa.....alex tadi tidur terus kebangun kepikiran papa padahalkan papa tidak kemana mana kenapa alex harus takut?.....emmm tidak tau!.....jadi sekrang ayo temani alex tidur....
Tentu papa tidak kemana mana lihat papa disini kan?....cah ayo kita kekamarmu....
Tidak!....alex mau tidurnya disini dikamar papa....bolehkan?....nana na?....
Gulf tersenyum dan mengangguk menggendong alex dan menidurkan di kasurnya memeluk dan menepuk pantat alex....
Fan di na....
Aku baru dan masih memikirkan apakah akan meninggalkanmu tapi belum apa apa kamu sudah punya fikiran yang phi fikirkan apakah kamu sesayang ini heem sama phimu ini?.....besok entah apa keputusanku aku harus berbicara dulu dengan daddy....ucap gulf dalam hati dan menutup matanya menyusul alex tidur....
Tbc.....
Tremor gatuhhhhh ajsbispanajk hiks akhirnya dua insan ini live bareng lagii huaaaa 1 jam lebih kejang kejang aku tuhhh bahagia banget lihat mereka bareng.....🤧❤Sungkem dulu sama suhu candy🙇♀️❤
Vote komen na.....