VOTE DULU ....
mew yang menyadari ada yang aneh dengan kananya hari ini merasa heran dari sarapan,di mobil,dan pulang menjemputnya tadi dia hanya menjawab seadanya candaan alex dan pertanyaan dari mew....
Mungkin nanti malam ia harus berbicara dengan kananya...Selesai menemani alex tidur gulf menuju kamarnya ketika ia membuka pintu tangannya di cekal oleh mew dan langsung menggiring menuju kamarnya...
Dad! Ada apa? Kenapa daddy membawaku kesini....
Mew menghela nafasnya kasar...
Apakah kamu ada masalah dengan daddy? Atau di kampus?...H-ah e em tidak...
Kana...sambil mengangkat dagu gulf mengahadap dirinya....
Jangan berbohong oke apa ada masalah? daddy seharian ini melihat kamu bimbang seperti sedang memikirkan sesuatu....ucap mew lembut...
Gulf hanya diam memalingkan wajahnya....
Mew memegang tangan gulf....
Apa kamu belum siap cerita?....daddy mengerti tapi jangan terlalu memikirkannya ok?.....daddy beri waktu untuk kamu tenang dan bercerita dengan daddy bukankah kita kalau ada masalah tidak baik memedamnya sendiri hem....sebelum daddy cari tau sendiri....Gulf mendongak dan mengelengkan kepalanya sambil menahan sesuatu yang perlahan keluar dari matanya....
Mew yang tidak tahan dengan yang gulf rasakan memeluknya dan mengusap rambutnya perlahan....
Iya iya daddy akan tunggu jangan menangis oke....
Kamu tidur disini saja dengan daddy....daddy takut meninggalkan kamu tidur sendiri dalam keadaan seperti ini....Mew melepaskan pelukannya dan menidurkan gulf sambil merebahkan badannya di sebelah gulf sambil memeluk gulf menjadikan tangannya sebagai tumpuan gulf tidur....
Sudah oke tidur sudah malam....fan di na...
Gulf menyembunyikan wajahnya di dada bidang mew.....
Gulf merasa aman merasa tenang berada dekat dengan daddynya....dia sayang alex dia sayang mew dia sayang ibu dan ayah mew, gulf gulf takut kehilangan mereka gulf sudah diajarkan oleh bundanya agar tidak berada di dalam kehidupan orang lain, gulf tidak mau pergi dari mereka dari rumah ini, haruskan ia pergi dan kembali kekehidupan awalnya...daddynya juga butuh pendamping baru, dan mommy terbaik untuk alex
Dia tidak tau sangat tidak tau apa yang harus dilakukan dia merasa enggan pergi walaupun ia di haruskan pergi....
Dia sangat mencintai mereka semua....Tbc...
VOTE!
KOMEN! BESTI....