10❤

1.8K 118 2
                                    

Lanjott....

Maaf banyak typo na....

VOTE DULU!

Happy reading...

Mew keluar dari resto menuju sekolah alex untuk menjemput alex dengan melajukan kecepatan laju mobilnya entah kenapa ia sungguh kesal hari ini....

Daddy!.....ucap alex sambil merentangkan tangannya untuk di gendong....
Aww papa gulf kemana dad kok tidak menjemput alex?....

Papamu ada urusan....sambil menaruh alex di bangku mobil..

Skip perjalanan

Hari sudah mulai petang bisa di bilang sekarang pukul 17.30 tapi gulf belum pulang mew sibuk dengan pekerjaannya walaupun sedari tadi ia memikirkan gulf...

Cihhh senior....mew berguman melihat jam tangannya...
Sudah hampir malam apa makan siang membutuhkan waktu sampai malam....arghhh sialan ada apa dengan aku ini.....

Tidak lama tiba mobil putih di perkarangan rumah...mew melihat dari balkon kamarnya dan alex berlari keluar rumah...tapi ia berhenti di depan pintu karena melihat rambut papanya dipegang...

Phi terima kasih untuk hari ini na....dan terima kasih sudah mengantarku...

Emmm tidak masalah lain kali kau harus membayarnya naa...

Aoww apakah phii tidak ikhlas?...

Bercanda nong....sambil mengusak rambut gulf gemas...

Hahahaa tidak pasti nanti aku yang akan mengajak phi makan....yasudah aku masuk phi...

Baiklah phi pulang dulu bayy...

Gulf mengkahkan kakinya ke dalam rumah melihat alex duduk di depan tv gulf menghampirinya...

Alex sedang apa hem?..

Alex tidak menoleh....papa dari mana? Kenapa tidak menjemput aku? Dan itu tadi siapa? Pacar papa?....tanya alex kesal...

Aoww ada apa denganmu ini hem apa disekolah ada masalah....sambil memegang tangan alex...
Papa habis ada urusan sama teman papa dan tadi itu teman papai, jadi tidak bisa menjemput alex...

Alex menoleh...apa hanya teman?

Iyah hanya teman kenapa hem?....

Tadi dia memegang papa alex tidak suka..papa cuman punya alex dan daddy na...

Eh e emm papa cuman punya alex...dan daddy cicitnya terahir....

Yey sekarang ayo kita makan malam....

Makan malam hari ini cuman ada mewgulf dan alex ibu mew sudah kembali ke changmai dan pui seperti biasa belum pulang....suasana meja makan tampak sepi tidak seoerti biasanya...

Daddy mau makan apa?....ingin menganbil piring mew tapi di cegah...

Tidak usah saya ambil sendiri saja...

O-oh a ah baiklah...

Meja makan terdengar suara alex dan gulf saja mew dari tadi hanya diam...makan malam selesai alex kekamarnya untuk belajar...gulf sudah selesai bebenah dan menghampiri mew di ruang keluarga...

Dad ini kopinya...daddy apakah ada masalah...tanyanya pelan...

Mew hanya meliriknya...

Terima kasih kopinya....mew langsung berlalu pergi ke lantai atas kamarnya...

Gulf yang melihat sikap mew menjadi heran ada apa dengan daddynya apakah ada masalah dengan mommy atau apa...gulf melangkahkan kakinya kekamar alex untuk menemani alex tidur...
Setelah menidurkan alex gulf kembali kekamarnya dan melewati kamar mew mengetuk pintu tsb tidak ada jawaban dan membuka perlahan tidak ada orang....gulf melangkahkan kakinya ke ruang kerja mew....sedikif membuka pintu...memperlihatkan mew yang sibuk dengan pekerjaannya...gulf mengetok pintu...

Dad...ini sudah malam apakah daddy tidak tidur...

Mew menoleh sekilas dan kembali pada laptopnya...

Kamu tidur duluaan saja jangan pedulikan saya...

Gulf yang mendengar itu mengerutkan keningnya....maksud daddy jangan pedulikan daddy bagaimana daddy adalah daddyku ini sudah malam waktunya istirahat dad besok bisa dilanjukan!...ucapnya agak keras...

Bisakah kamu diam saya pusing kembalilah kekamarmu!...ucapnya agak keras juga...

Gulf yang melihat daddynya berbicara keras padanya menggelengkan kepalanya....
Gulf langsung keluar menuju kamarnya dan menangis bertanya tanya kalau ada masalah dengan pekerjaan dan mommynya kenapa harus membentaknya padahal gulf peduli dengan daddynya agar dia tidak kecapekan .... apa dia marah dengannya?.....

Mew yang melihat gulf keluar hanya menghela nafas kasar...agrhhh sialan!

🌞🌻

Pagi hari suasana meja makan tampak hening...

Alex nanti diantar supir dulu na...daddy ada metting hari ini...

Emm iyah dad tak apa...

Tidak usah aku hari ini membawa mobil saja...

Mew tidak menimpali hanya fokus kepada makanannya...

Emm kalau begitu aku ikut kamu saja yah sayang...

Hem!..

Mew pergi tanpa mengucapkan apapun...

Alex gulf mommy berangkat dulu na..hati hati nanti berangkatnya...

Mew mengendarai mobilnya dengan rata rata...

Mew apakah kau ada masalah?...

Tidak ada...

Kenapa kau agak tidak seperti biasanya ke gulf dan alex?...

Aku sibuk!...

Setelah mew mengantarkan pui mew menuju kantornya dan langsung masuk kedalam ruangannya....

Hari menjelang malam mew dan teman"nya berada di dalam bar...

Apakah kau ada masalah mew?....tanya singto...

Tidak ada...

Ayolah tidak usah malu malu cerita pada kira kau kira kita ini siapa tidak mengenalmu ha...ucap off yang sedikif mabuk....

Mew menghela nafasnya kasar....
Mew menceritakan kejadiaan kemaren...bisa di bilang aku marahkan dia tidak mengabariku...

Omong kosong...lo itu cemburu banjingan...ahhh sok sok jadi daddy yang marah anaknya tidak mengabari!....ucap bright agak mabuk juga...

Hahahaha mew mew lanjutkan saja ngambek mengambekmu nanti dia di ambil seniornya taurasa lo hahahahaa....ucap off sambil memegang botol bir...

Jagan dengarkan mereka...tapi benar kata mereka mew lo itu cemburu sama anaklo...lo ada rasa sama anaklo...

Gw gatau sing gw gasuka ada yang deket banget sama dia...

Lebih baik lo omongin baik baik dan buang perasaanlo dia anaklo mew hey walaupun bukan anak kandung sih tapi pikirin pui....


Tbc yaa....

Konflik ringannya alay ga sihhh?.....
Kok gw merasa alay gitu lohhhh...

Kemaren aku ada janji double 3, 2 dulu ya hehehe nanti siang kalau ada waktu aku lanjut....see ya....

VOTE!

KOMEN!

SHAREEYAA...

PAPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang