Lanjot....
Maaf klo byk typo....
Di kediaman jongcheveevat...
Daddy pulangg.....
Daddyyyyyyy.....teriak alex sambil merentangkan tangannya
Hub!
Ohh jagoan daddy kenapa belum tidur...Eghhh alex gabisa tidur dad jadi alex tunggu daddy aja...
Yasudah sebentar daddy mandi dulu lalu kita makan malam...
Skip..makan malam..
Sudah?...sekarang kita cuci tangan cuci kaki tidur sini...
Mew menggendong alex menuju kamar alex...
Sudah sekarang tidurlah sudah malam..
T tapi alex belum ngantuk...daddy puk puk alex dong..
Yasudah sini...
Dad tadi alex punya temen barulo...
Oh yah siapa?....tidak tahu lupa namanya phinya baik mau temenan sama alex,phinya juga cantik seperti mama
Benarkah? kapan kapan ajak daddy ketemu wanita cantik temen alex itu oke...
Ishh phinya itu sama seperti daddy dan alex
Oww daddy kira perempuan,kapan kapan kenalkan daddy oke..
Oke...ucap alex sambil memeluk erat mew...
Skip..
Pui calling...
Halo..Sayang aku ada kabar gembira...
Hem?...
Anak aku setuju dengan pernikahan kita minggu depan..
Yasudah persiapkan dirimu...aku tutup dulu...night..
Night too sayang...
Hahh..semoga pilihanku benar untuk menikah dengan bow..sambil memejamkan matanya..
🌞🌻Seminggu kemudian...
Hari yang ditunggu tinggu pun tiba dimana hari ini acara pernikahan mew dan pui diselengarakan...(aku gnulis waktu mew bilang mau nikah sama pui ke ortu sama alex yah biar cepet😄pokoknya yang terbaik untuk alex aja dan mew sama gulf sama sekali belum ketemu)
Skip pernikahan...
Gulf pov
Disini aku di pernikahan mom dan calon ayahku,aku sengaja tidak mengambil duduk dideretan depan karena sejujurnya aku belum siap...setelah akad selesai aku menuju tepi pantai untuk melihat hamparan laut...
Pov end
Dad:selamat mew semoga pilihanmu terbaik untuk alex
Ibu:yasudah kita pulang dulu...
Alex sayang oma sama opa pulang dulu oke nanti kita main lagi...ayo pah(di sini ibunya mew agak gasuka sama si pui ya)Iyah ibu dad hati hati kabari jika sudah sampai rumah...
Bubbay oma opaaa..
Alex:dad alex mau lapar mau makan..
Pui:sini sayang mommy antarkan...
Alex:tidak alex mau sama bibi saja yah dad
Mew:yasudah hati hati makan yang banyak agar jagoan cepat besar
Pui:sepertinya ibu sama alex belum bisa menerima aku..
Mew:bersabar dan berusahalah untuk itu...omong omong dimana anakmu?..dari tadi aku tidak melihatnya...
Pui:tidak tau tadi katanya keliling kesekitar pantai...
Mew:Kamu telfon ajak pulang kemansion barang barangmu dan anakmu sudah dipindahkan se mansion...
Pui:haloo gulf...kamu dimana ayo kesini kita pulang kerumah daddymu bersama sama....ohh yasudah nanti mom kirim alamatnya hati hati kalo berkendara...
Dia bawa mobil jadi dan dia mau nongkrong sama temannya dulu jadi kita duluan saja...
Skip rumah....
Mobil gulf memasuki kawasan mansion mew
Tuan gulf?...
Huhh ahhh iyah
Mari saya antar ke dalam tuan...
Ahh tidak usah pak terima kasih dan jangan panggil aku tuan aku tidak terbiasa...
Ahhh rasanya tidak sopan
Tidak papah jangan panggil aku tuan oke saya kedalam dulu mari...
Gulf memarkirkan mobilnya ke parkiran mansion dan ting tong....ting tong..
Pui:mungkin itu gulf...bibi bukakan pintu aku rasa itu gulf..
Baik nyonya..
Pui:sudah sampai sayang...kemari mom kenalkan pada daddymu...sebentar mom panggilkan...
Skip...mew alexpun turun menuju ruang keluarga...
Sayang ini daddymu dan ini adikmu..m
Sawaa....
Phiiiiiiiiii gulfffffff.....teriak alex sambil merentangkan tangannya...Aowww alex apakahhh alex adiknya phiii ini???heem
Benarkah wahhhh alex senang sekali....phi gulf akan jadi kakaknya alex dong bisa main terus sama alex....alex rindu phi gulff udah 3hari kita tidak main bersama...
Hahahahhaha jagoan phiii ini bisa saja...
Mew dan pui dibuat bingung oleh keduanya...
Pui:aowww jadi kalian sudah saling mengenal?bagus kalo begitu...ini daddymu mew suppasit..
Gulf:sawadhekrab....(gini gsi tulisannya gtau la)
Mew:jadi kamu gulf...alex sering cerita kesaya tentang kamu...
Gulf:ahh iyah om eh ayah emm dad?
Panggil saya daddy saja...
Skip makan malam...
Pui:kamu mau lauk apa sayang...
Mew:Terserah kamu saja..
Alex gulf?...
Gulf:gulf ambil sendiri saja mom...
Alex:alex mau diambilkan phi gulf saja...alex mau ayam sama nuget phiii!...
Gulf tersenyum dan mengambilkan lauk alex dan menambahkan sayur brokoli di dalamnya...
Alex:alex kan tidak minta sayur kenapa phi ambilkan sayur...alex tidak suka sayur dia tidak enak...
Gulf:aoww kenapa tidak suka sayur sangat penting na untuk tubuh emang alex mau badan alex kecil terus tidak seperti phi gulf yang tinggi dan besar....kalo alex tidak suka sayur alex nanti kurus dan tidak sehat...
Alex:tapi alex tidak mau
Gulf:yasudah nanti kalo alex tidak mau belajar makan sayur phii tidak akan menemani alex tidur na....
Huhhh yasudah...alex makan...
Pintar....sambil mengusak rambut alex...
Skip..
Mewpov
Melihat dan menghirup udara malam...apakah aku salah memilih bahkan alex dan pui tidak seakur dan sepeduli itu dibanding gulf ke alex...alex sangat antusias dan menurut,bahkan ketika denganku...bahkan waktu aku menyuruhnya makan sayur dia kekeh tidak mau...sedangkan dengan gulf dia seperti alm.bow ke alex dari prilakunya dan kelembutanya terlihat tulus...
Pov endPui:sayang ayo tidur sudah malam...sambil melingkarkan tangannya ke punggung mew..
Mew:iyah..
Tbc...
Vote,komen,share ya....