Lanjot....
.
.
.
.
.
Maaf kalo typo na....Sore hari mew turun menuju ruang santai untuk mengecek sedikit pekerjaaannya dan menunggu anaknya pulang....
Tidak lama menuggu terdengar suara mobil menuju halaman mansion...Alex:Daddyyyy alex pulang....alex berteriak sambil mengampiri mew dan duduk di pankuannya...
Mew:Aoww lama sekali na....alex dari mana saja?...
Alex:Alex bermain di Siam Park City alex menaiki roller coaster,main mobil mobilan,makan ice cream,dan makan permen kapas na....
Mew:Uchhh pasti alex disana sangat berantusian sampai sampai...gulf gulf apakah kamu mencium bau asam di sini...
Gulf:Hah..ohh benar daddy aku mencium bau asam tapi dari mana yaa....ibu juga menciumnya kan?..
Ibumew:Ibu mew yang paham mereka menggoda alex pun tersenyum...benar bau apa ini na....
Alex:bau apasih alek tidak menciumnya?...ohh ya daddy kenapa daddy memanggil papa gulf itu salah na...panggil PAPA!
Mew:aoww apakah daddy juga harus memanggil papa,kenapa?
Dan tentu saja ini bau alex na...alex mandi terus turun kita makan...Alex:no no!daddy harus memanggil PAPA! Kata gabriel Daddy kan di pasangkan dengan papa...benarkan oma?..
Ibu mew:ibu mew tersenyum mendengarnya...
Terserah alex saja....tapi dengar kata oma...daddy tidak boleh memanggil papa ketika ada mom pui na...Alex:emmm oke...daddy dengar kan?...
Gulf:yasudah alex mandi na...pasti sudah gerah....
Oke!....
Mew:ibu kenapa memperbolehkan untuk aku memamggil gulf papa?
Gulf:benar ibu kalo nanti mom pui tau bagaimana...pasti akan salah paham...
Ibu mew:aku tidak mau cucuku sedih dan kurang kasih sayang...dengan adanya gulf dan kamu itu sudah membuat alex senang...dia sudah umur 7th sudah cukup masa kecilny selalu kesepian dia sudah memilih dan mengerti dengan apa yang dia tahu...lagian temannya juga anak dari pasangan lelaki...
Ibu mew berdiri dan...
Andai aku lebih dulu bertemu dengan gulf....aku tidak akan merestuimu dengan pui...ucapnya pelan tapi masih di dengar oleh keduany.....ibu mew berlalu pergi menuju kamarnya...
maafkan ibu alex dan ibu gulf....mungkin juga aku sudah membawamu kedalam rumah tanggaku...
Gulf menghela nafasnya panjang....
Tak apa dad...yang aku khawatirkan bagaimana nanti mom akan salah paham...dan membuat....rumah tangga kal...Tidak!tidak akan gulf aku akan berbicara kepada pui untuk lebih dekat dengan alex...dan mungkin menyuruhnya berhenti dari pekerjaannya...
Yasudah aku mandi dulu...setelah itu aku akan membuat makan malam....apa daddy mau aku buatkan lemon tea hangat?...
Boleh...
Skip makan malam...
Semua sekarang ada dimeja makan untuk mengisi perut mereka kecuali pui...karena yahhh dia belum pulang...
Selesai mereka makan malam ibu mew,alex,dan mew menuju ruang santai untuk menemani alex menonton...sedangkan gulf berkuat di dapur membuatkan lemon tea hangat mew dan susu untuk alex...Gulf:sayang ini susumu habiskan yah setelah itu kita tidur...sudah malam..(udah pukul 9 yah..)
Dan ini dad teamu...Terima kasih papa jawab alex...
Terima kasih gul...!
DADDY!....
Ahh t terima kasih pa-papa...ucapnya kikuk...
Ibu mew yang melihat itu tersenyum hangat...
Gulf:Sama sama..
Setelah alex meminum perlahan susunya...dan mew mengecek sedikit tabnya sebentar...
Gulf:sudah habis kan ayo kita naik...waktunya tidur...
Alex:oke...ayo daddy papa temani alex tidur....
Goodnight oma...Night juga sayang...sambil mencium pipi alex..
Mereka bertiga naik ke kamar alex...
Ibu mew:aku yakin gulf pilihan tepat untuk alex...
Skip kamar alex..
Mew membacakan cerita untuk alex dan gulf mengusap rambut alex...tidak sadar gulf juga terlelap di sambil memeluk alex...mereka beruda akhirnya terlelap dalam mimpinya masing masing..
Mew yang melihat itu menutup bukunya dan mengusap rambut alex dan memegang pipi tembam gulf...
Aku sangat mencintai kalian berdua...fan di na...
Mew keluar dari kamar alex menuju ruang santai...turun dari tangga terdengar pintu terbuka memampakan pui dengan wajah lelah tapi terlihat bahagia...(yah yahlah pdkt sma si joss)
Ibumew:baru pulang kamu...apa kamu akan terus menerusan begini berangkat pagi pulang malam seperti tidak memiliki suami yang mencukupi kebutuhanmu dan tidak memiliki keluarga yang harus kau urus...kalau seperti ini sikapmu terhadap anak dan cucuku sebaiknya pikirkan baik baik untuk melanjutkan pernikahan ini....
Pui yang mendengar itu emosi dia baru saja bahagia dan sekarang harus mendengarkan ocehan tidak jelas dari mertuanya ini...
Pui:ibu...itu hobiku dari aku muda ibu ngak bisa mengkekang dan memaksa aku untuk berhenti dari hobiku...lagian mew juga bisa jaga diri sendiri alex ada baby sister yang mengurusnya...apa..Belum selesai pui berbicara ibu mew lebih dulu memotong perkataannya...
Ibu mew:hobi?hobi kamu bilang?kamu bodoh atau apa hobi itu masa luang bahkan hampir seharian penuh kamu tidak dirumah....kalau sikapmu seperti ini menyesal aku merestui hubungan kalian....
Mew:cukup ibu!
Kamu sudah keterlaluan pui kamu anggap alex itu apa peliharaan yang di urus oleh pet shop dan di tinggalan majikannya bekerja....awal awal kamu terlihat peduli dengan alex dan aku tapi sekarang apa...omong kosong!apa aku perlu ku gaji kamu agar mau mengurusku dan alex...agar kamu meninggalkan pekerjaan sialanmu itu!ucap mew dengan nada tinggi!..Pui:terserah kalian aku capek!pulang kerumah malah dengar omong kosong ini!...ucap pui berteriak sambil melangkahkan kakinya keluar mansion...
Mew:agrhhhhh wanita sialan...
pikirkan baik baik ucapan ibu kalau dia tidak sadar juga...urus segera perpisahan kalian...ucap ibu mew pergi menuju kamarnya...
Tbc....
Sungkem sma stylist gupi🤧
VOTE,KOMEN,SHARE NA...