11❤

1.7K 129 3
                                    

VOTE YA:)



Mew sampai di mansion hampir tengah malam pukul 12dini hari mew berjalan memasuki lantai atas dan entah sadar atau tidak mew memasuki kamar gulf dan lansung mengunci kamar dari dalam membuang kunci kedalam sampah...

Gulf yang baru akan tidur setelah menyelesaikan tugasnya keluar dari kamar mandi dengan handuk yang dililitkan di pinggangnya berjalan ke walk in closet memilih piyama tidurnya ketika sedang memilih piyama gulf kaget ada tangan yang melingkar dipinggang perutnya dan kepala yang bersender di bahunya....

Gulf menoleh dan DAD!?
Membalikan badannya menahan bobot mew yang setenfah sadar....

DAD!?...kenapa daddy disini?dan....daddy mabuk?....ucap gulf sambil menepuk pipi dan menggoyangkan bahu mew...

Heemm? Gulf? Sayang? Aku rindu!.....ucap mew sambil memeluk erat gulf dan membenankan wajahnya di leher gulf....

Nyaman....kamu wangi sekali sayang....menggodaku heemm? Ucap mew menangkup pipigulf...

Dad!? Daddy mabuk ayo aku antar kekamarmu!.....

Tidak!....aku ingin disini aku rindu....halang mew memeluk erat gulf....

Eghhh dad aku tidak bisa bernafas....

Mew langsung menggendong gulf ala pengantin menuju kasur dan membaringkan gulf perlahan....

Dad! Apa yang kau lakukan minggir!....

Diam gulf!.....mew membelai pipi,mata, dan bibir gulf.....
Hanya 2hari aku yang mendiamimu tapi aku juga yang rindu padamu.....apakah kamu senang menjaauh dariku?....

Maksud daddy apa? Lepas dad! Aku belum memakai baju....malam ini dingin!....

Mew tidak mendengarkan gulf mew memindahkan tubuhnya kesamping gulf dan mengambil selimut dan memeluk erat gulf....

Eghhhh dad! Aku tidak bisa bernafas! Hahhhh....daddy kenapa disini kembalilah kemarmu.....nanti ada yang salah paham dad!....

Diam gulf!

Gulf memberontak pun tidak bisa akhirnya dia menyerah dan memjamkan matanya....

Melihat tidak ada pergerakan dari gulf mew membuka matanya dan memandang wajah gulf...

Aku tahu aku salah akan sikap ini tapi hatiku yang membawa tubuhku untuk memelukmu dan menyukaimu gulf....i miss you.....good night mimpi indah....cup! Sambil mengecup kening gulf....

🌞🌻

Pagi hari hari minggu cahaya matahari memasuki sela jendela gulf dan membangunkan mew....mew perlahan membuka matanya dan mendapati ada dikamargulf menoleh kesamping melihat gulf yang tertidur lelap sambil memeluk perutnya.....

Mew perlahan mengelus rambut gulf yang menghalangi wajah gulf....

Cantik....tidur tenyeyakku...setiap hari bangun dan sebelum tidur ditemanimu membuatku merasa bahagia gulf andai dari dulu aku bertemu denganmu mungkin aku dan alex akan bahagia....

Eghhhhh....

Morning.....

Eghhhh dad?.....gulf perlahan membuka matanya dan menatap mew lalu menyenderkan tubuhnya dipunggung ranjang....

Daddy kenapa belum pindah?....nanti ada yang salah paham....

Tidak ada....tidurmu nyenyak heemm?.....

Gulf menyeritkan matanya....
Kenapa daddy tiba tiba lembut.....kemaren daddy mendiammiku?.....dan apakah daddy tadi malam mabuk!?

Heemm maaf karena mendiamimu....ucap mew menyesal...apakah thor itu sungguh hanya kakak kelasmu?....tidak lebih?....

Gulf menatap mew heran....
Memang phi thor kakak kelasku tidak lebih aku hanya menganggapnya teman...daddy kenapa sih!

Mew menghela nafasnya kasar....
Maaf daddy salah paham daddy kira kalian ada apa apa....

Memang kalau aku ada apa apa sama phi thor kenapa?...

Mew memandang gulf tak suka....dan langsung turun dari ranjang menuju pintu untuk keluar.....mew berhenti dan melihat tong sampah dan mengambilnya....

Daddy tidak suka kamu dekat dengan dia....jadi jangan berhubungan lebih selain teman gulf!.....

Lalu membuka pintu menuju keluar....

🌞🌻

Setelah kejadian itu mewgulf kembali seperti biasanya dan malah semakin dekat layaknya pasangan dan setelah itu thor mengenalkan pacarnya yaitu teera yang membuat mew tidak cemburu lagi dengan kedekatan thor dan gulf....dan selama itu pula semakin hari pui tidak ada waktu lagi dengan keluarganya yang sebelumnya hampir sekarang bahkan dia pulang hanya mengambil baju dan barangnya.....

Flashback....

Pui memasuki rumah

Ohhh sudah tau jalan pulang kamu....saya pikir 3 hari tidak kemari sudah lupa ingatan bahwa kau punya keluarga!...
Ucap mew yang berada diruang santai dengan gulf alex ibu mew dan ayah mew.....

Pui berhenti dan menatap mereka....heem maaf aku sangat sibuk dengan series baruku....jadi aku menyewa apartemen untuk tinggal....

Saya tidak peduli kamu sibuk atau tidak yang jelas kamu sudah kelewatan pui! Kamu diluar seenaknya ber ria ria sana sini sedangkan kamu memiliki keluarga yang harus diurus kamu benar benar tidak pantas menjadi menantu saya!....ucap ibu mew marah....

Gulf yang tahu akan situasi ini pergi membawa alex kebelakang taman mansion....

Lihatlah bahkan yang merawat cucuku adalah anakmu! Yang seharunya mereka berdua kamu rawat! ....timpal ayah mew...

Sudah ayah ibu kalian percuma menasehatinya baginya nasehat kalian masuk telinga kanan keluar telinga kiri....kalian malah membuang suara dan tenaga kalian....

Cukup! Aku capek ya di kekang sana sini aku juga punya pekerjaan lagian gulf bukan anak kandungku dan dia sudah besar sudah mandiri alex juga ada baby sister apa gunanya membayarnya kalau tidak untuk berkerja!....

Sialan kamu pui! Masuk! Saya mau bicara sama kamu....

Pui tidak mendengarkan mew dan langsung keluar mansion ....

Semakin lama sifat aslimu keluar pui! Menyesal aku mempercayaimu untuk menjadi ibunya alex!....guman mew....




Tbc...

Sumpah aku baru buka twiter kaget dong hsisnsvalnajoabh fotonya meresahkan sekali epribadi🔥
Mr.single kena mental pasti nanti babbyku disedot sama daddy hwuaaaaa.....
TETAP PANTENGIN DAN DUKUNG LAKRON ADEK YA BESTI:)

VOTE DULU!

PAPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang