Lanjot
Maaf byk typo na...
Pagi hari dikediaman jongcheveevat
Pukul 04.55 gulf terbangun dari tidurnya,gulf memang terbiasa bangun pagi dikarenakan dia harus memasak untuk sarapannya sendiri...
Eghhh...hampir jam 5,heem aku masih tidak percaya kalo sekarang tinggal disebuah mansion besar ini(gulf dulu sama momnya tinggal di rumah mewah biasa ya),
dan lihatlah dia sekarang menjadi adik sambungku(sambil mengelus rambut alex)....Gulf mandi dan langsung turun menuju dapur
Ohh sudah ada yang memasak...mungkin aku harus merubah kebiasaanku...guman gulf..Bik bolehkan saya membantu...
Ohh tuan sudah bangun...tidak perlu tuan saya bisa melakukan ini sendiri..tuan silahkan tunggu di meja makan saja...
Ahh tidak papa bibi sekarang mau membuat apa?..
Sekarang saya membuat khaotom lalu setelah selesai saya akan membuat phadthai...
Kalo begitu saya akan membuat phadthai...
Ehhh tidak apa apakah....
Santai saja bi...
Gulf dan jurumasak mansion berkuat dalam pekerjaannya masing masing pukul 06.05 makanan siap tersaji...
Alex turun dengan berseragam sekolah(alex dibantu babysister ya),beriringan dengan mew dan pui turun...
Mew:kamu yang masak gulf?..
Gulf:ahh aku hanya membantu sedikit dad..
Alex:wahh alex tidak sabar untuk mencicipi sarapan buatan phi gulf..
Pui:lain kali kamu tidak usah membantu mereka gulf,itu sudah tugas mereka..
Gulf:tidak apa mom aku sudah terbisa untuk melakukan apa apa sendiri jadi agak tidak terbiasa kalo tidak melakukannya...
Mew:yasudah ayo sarapan...
Gulf mengambilkan makanan untuk alex..
Gulf:phi gulf juga buat jus alpukat na untuk alex...agar alex dapat energi yang banyak ketika kesekolah...
Wahhh terimakasih phii😁....
Mew:kamu cukup pandai dalam memasak gulf...
Benar masakan phi gulf enak sekali alex jadi suka dengan sayur..
Gulf:ahh terimakasih dad...makan yang banyak na...timpalinya sambil mengusak rambut alex...
Kenapa disini aku yang didiamkan sedangkan mereka seperti keluarga bahagia...(pui dalam hati...)
Skip kampus gulf..
Gulf memasuki kelas dengan wajah cerahnya..
Kris:ow ow ow lihatlah wajah itu kembali lagi setelah seminggu seperti seterika kusut...pfttt
Gun:hahaha sepertinya hari ini dia memiliki mood yang bagus...
Win:cerita dong gulf...kamu baru di belikan mobil,apartemen,dikasih blackcrad?oleh ayah barumu..atau apa?...
Gulf:berisik...memang selama seminggu ini aku agak bimbang dgn pikiranku...tetapi anak dari daddyku ternyata jagoan kecilku alex yang tempo lalu...dan yahh daddyku ternyata baik...
Kris:wahhh benarkah mangkanya wajahmu seperti habis mendapatkan lotre...
Hahahahahahhaha tawa mereka bertiga...
🌞🌻
Seminggu sudah pernikahan mew dan pui berjalan,
Dengan mew pui yang disibukan dengan pekerjaannya masing masing bahkan mereka bertemu ketika sarapan saja...dengan itu pui pun makin menjauh dari alex dan belum mendapatkan hati alex,
Berbanding terbalik dengan gulf yangsemakin hari semakin lengket yang sikecil tidak mau di pisahkan...