~ Start ~

4.1K 146 20
                                    

Selamat membaca

"Kamu yakin ga akan ada masa depan untuk hubungan kita berdua?"

"Iya lebih baik sampai disini aja."

"Kalo gitu aku minta maaf kalo aku mengabaikanmu di masa depan."

"Kenapa?"

"Karena ada hati yang harus aku jaga."

"Kamu udah punya orang lain yang kamu suka?"

"Belum sih."

"Terus hati siapa yang kamu jaga?"

"Hatiku."

Nickolas memeluk Evali untuk yang terakhir kali. Evali merasakan tubuh Nickolas bergetar. Baru kali ini ia melihat seorang Nickolas yang terkenal jahat dan kejam itu kini menangis dipelukannya.

Cinta hadir diantara Nickolas Fernandez dengan Evali Wardhana. Selama bertahun tahun sejak SMA mereka menjalin hubungan diam diam. Di depan umum, mereka tampak memiliki kekasih masing masing, tetapi sebenarnya itu adalah kedok bagi mereka berdua.

Nickolas Fernandez adalah seorang anak dari keluarga mafia yang paling kuat di Italia. Namun selama mengenyam pendidikan, Nickolas tinggal di Ausie bersama kakeknya. Kini Nickolas akan menikah dengan wanita pilihan ayahnya dan kembali ke Italia. Wanita yang juga lahir di keluarga mafia. Hal itu biasa terjadi di kalangan mereka, dengan tujuan memperkuat kedudukan mereka.

Nickolas melepaskan pelukan dan mencium bibir Evali begitu dalam. Sebelum akhirnya melepaskan Evali kemudian melangkah mundur menuju mobilnya.

Evali memutar tubuhnya dan melihat pemandangan kota. Dibukit inilah tempat tersembunyi, tempat Evali dan Nickolas menghabiskan waktu untuk berkencan. Evali masuk ke dalam mobilnya kemudian meninggalkan sangkar cintanya. Setelah Evali mulai menjauh, Nickolas menyalakan mobil dan juga meninggalkan tempat pertemuan mereka.

.....

"Ma, apa boleh Eva kerja di pusat rehabilitasi dan rumah sakit di Indonesia?" tanya Eva pada mamanya yang sedang menyeduh kopi.

"Kenapa kamu tiba tiba mau kesana?"

"Pengen aja. Atau Eva terima aja ya tawaran untuk jadi relawan di Marocco?"

"Eva. Ada apa sih? Kok kayaknya kamu mau pergi banget? Ada masalah apa?"

"Eva pengen ganti suasana aja. Bosen di Ausie."

"Eva. Jujur deh sama mama. Kamu masih jalin hubungan sama Nicko?"

"Engga lah ma. Dia kan udah mau nikah. Kami udah putus."

Alina menarik kursi dan duduk disebelah Evali putrinya. Memang hanya dirinyalah satu satunya yang mengetahui jalinan percintaan putrinya dengan seorang anak mafia. Itu semua karena kedekatan Alina dan keterbukaan sikapnya sebagai seorang ibu, hingga anak anaknya semua tidak merasa dihakimi jika berkata jujur pada mama mereka.

"Makanya kamu mau melarikan diri gitu?"

"Memangnya mama papa bakal restui kalo Evali sama Nickolas?"

Behind Betrayal (21+) (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang