Disini diruang serba abu abu,Karin duduk di sebuah sofa,yang pastinya itu bukan kamar nya melainkan kamar suami nya.
Ya akhirnya Karin lah yang menikah dengan Dave, karena sang adik tidak ingin menikahi orang lain selain pacarnya dan juga karena ia adalah kakak dan harus mengalah.
FLASHBACK ON
"nak kami tahu berat rasanya kamu menikah dengan nya selain lumpuh ia juga seorang duda beranak dua tapi mamah harap kamu bisa seperti mamah, walaupun mamah ibu sambung kamu tetapi mamah tidak pernah membedakan antara kamu dan jessy mamah juga gak pernah jahat kan sama kamu jadi mamah harap kamu seperti mamah,terima lah dia nak"nasehat Anita pada Karin."mamah nanti Karin pasti rindu sama mamah,papah,dan jessy"Karin menangis di pelukan ibu sambungnya itu.
"kan bisa datang sekali kali kesini nak"Anita menepuk nepuk pelan kepala Karin
"udah dong nanti make up nya luntur"bujuk Anita.
"baik lah mah"
"ya udah yuk kita kebawah pasti mereka sudah menunggu keputusan mu,percaya lah nak sama papah mu dia tidak mungkin melepaskan mu kepada orang yang tidak baik"Anita meyakinkan Karin.
Mereka pun turun kebawah
"bagaimana Karin kamu mau menerima Dave sebagai suami mu?" Tanya papah
"mau pah"
Semua senang mendengar jawaban Karin
"tapi Karin punya satu syarat"ucap Karin
"apa itu nak ?"tanya papi Dave
"karin mau setelah menikah kami punya rumah sendiri"
"tapi Karin nanti yang ngurus Dave siapa"mami Dave
"karin lah emang om Dave punya istri lain"
"ehh goblok kan udah di bilangin dari tadi Munaroh kalau si om Dave ini duda"ucap Jessy.
"Tak apa"
pernikahan pun dimulai
Semua tamu sedang menikmati hidangan yang disajikan,ada juga yang lagi salaman dengan pengantin.
"selamat kakak ku sayang akhirnya udah nikah, entar buatin aku ponakan baru yah"ucap Jessy
"selamat ya kak Dave akhirnya lu nikah juga,dan mungkin bentar lagi lu bakal jadi kakak ipar gue heheh"Azka mengucapkan selamat pada pengantin baru itu.
"hah kalian kenal?!!"Jessy dan Karin.
"dia sepupu saya calon kakak ipar"ucap Azka
"ohh"
Flashback off
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
suami lumpuh ku(END)
General Fiction[Follow dulu sebelum baca] CERITA INI BELUM DI REVISI Aku Karin seorang wanita yang bekerja di toko mainan dijodohkan oleh papah ku dengan anak teman nya yang lumpuh. Apakah ini karma karena aku sering menyumpahi adik ku agar mendapatkan suami lu...