Hari ini adalah hari pernikahan Abang Dave,dave baru saja pulang dari honeymoon nya satu hari yang lalu seharusnya mereka masih punya beberapa hari lagi untuk honeymoon tapi karena Abang Dave(Dirga) mau menikah jadilah mereka pulang cepat dari yang seharusnya.
Ada dua kamar besar di rumah mami dan papi Dave,satu kamar untuk para pria bersiap siap,satu lagi untuk wanita.saat ini para pria sedang menunggu para wanita keluar dari kamar khusus wanita.
“wahh mommy cantik ya dad"Alden
“iya dan dan dia adalah istri kesayangan dad"Dave
Skipp di gedung pernikahan,acara dimulai sebentar lagi.banyak pasang mata yang melihat Dave dan karin,Dave sangat risih dengan tatapan para pria yang melihat ke arah istri nya Dave kira mereka terpesona dengan kecantikan istri ny ternyata salah para pria buaya cap kaki sepuluh itu melihat bagian dada istri Dave sontak saja Dave menutup bagian dada istri nya dengan jas yang ia kenakan dan membawa kabur istri nya kebelakang panggung yang sepi.
“sayang apaan sih acaranya mau mulai loh"Karin
Dave mendudukkan Karin di sebuah bangku
“kau memperlihatkan bagian favorit ku sayang,lihat ini"ucap Dave sambil menunjuk ke arah dada Karin tempat kedua mochi kesayangan Dave.
Dave langsung menyesap dua benda kenyal yang tampak menyembul menantang wajah nya.
“eemmhh sa..yang hentikan"Karin
Cup
Cup
CupDave membuat tanda kepemilikan di bagian dada istri nya.
“sayang kita tidak usah kesana kita lanjut dikamar saja"ucap Dave dengan suara serak nya
“nanti saja sayang gak enak sama mereka"Karin
“hmm baiklah tapi kau jangan pakai gaun ini lagi"Dave
“cihh... Kamu pikir aku mau keluar dengan rupa seperti ini"ucap Karin sambil menunjuk dada nya yang dibanjiri tanda kepemilikan Dave
“hehhe ya sudah pakai jas ku saja"Dave
Mereka keluar dengan Dave yang memeluk pinggang ramping Karin posesif.
Ternyata acara nya sudah selesai, sekarang tibalah saatnya pelemparan bunga.
“tuh kan kita kelewatan"Karin
“hehehe aku juga tidak tahu bakal secepat ini sayang"Dave
Semua menghitung untuk pelemparan bunga dari sang pengantin.
Satu
Dua
TigaBunga dilempar kan dan jatuh ke tangan mami Dave.
“kamu mau nikah lagi"tanya papi Dave
“iya..eh maksudku belum...eeh nggak..enggak"mami Dave
Papi Dave merenggut kesal dan pergi
Bersambung
Jangan lupa vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
suami lumpuh ku(END)
General Fiction[Follow dulu sebelum baca] CERITA INI BELUM DI REVISI Aku Karin seorang wanita yang bekerja di toko mainan dijodohkan oleh papah ku dengan anak teman nya yang lumpuh. Apakah ini karma karena aku sering menyumpahi adik ku agar mendapatkan suami lu...