“beneran mau jam tangan om,gimana kalau om beliin warna pink"ucap Ares
“ndak usah itha mau nya walna gold"jawab Githa
Akhirnya Alex memberikan jam tangan nya itu pada Githa,memang jam itu harga nya sangat mahal namun itu tidak akan membuat Ares miskin.
Setelah menerima jam tangan Ares Githa turun dari gendongan uncle nya dan berlari menuju kamar.
“Gold itu warna kesukaan dia"ucap Davin ketika melihat wajah teman nya yang bingung, karena biasanya anak perempuan seusia Githa lebih menyukai warna pink.
Sementara di rumah Alex, keluarga Alden sudah berpamitan mau pulang.saat di perjalanan mereka mampir ke sebuah mall dimana mall tersebut punya keluarga Alden.
Mereka ingin membeli barang berwarna gold untuk si gadis Githa,saat asik asik memilih barang Gathan mencurigai salah satu pengunjung mall tersebut.
“Papi Athan rasa pengunjung yang itu mau berbuat buruk pada kita,kita pulang saja yuk"Gathan memberi tahu Alden tentang kecurigaan nya.
“Kalau papi liat liat di seperti pengunjung biasa saja kok bang"Alden melihat orang yang di maksud oleh Gathan
“perasaan Gathan tidak enak Pi kita pulang saja yuk,Gathan liat dari tadi dari memperhatikan Mami "ucap Gathan yang di mana ucapan itu membuat sifat cemburuan Alden meluap.
“ya sudah kalau begitu kita pulang saja"alden pergi menghampiri istri nya yang sedang memilih barang.
“mi kita pulang yuk si abang sakit perut,iya kan bang"ucap Alden
“beneran Abang sakit perut ya sudah kalau begitu kita pulang saja"Lea cemas mendengar bahwa anak nya yang tampan ini sakit.
Saat di mobil Alden memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi,Lea sangat terkejut dan bingung siapa yang ingin menyakiti dia dan keluarga nya padahal selama ini mereka tidak pernah menyinggung orang sekalipun.
Keesokan hari nya Davin dan sahabat sahabat nya berkumpul di ruang tamu bersama Alden mereka membahas tentang orang yang mengikuti keluarga Alden .
“Mami ,oh Mami"panggil Gathan
“Gathan kok teriak teriak sih ?"tanya Karin
“Oma Gathan lagi nyari Mami mau bilang kalau Tante tari tadi mesen kue "ucap Gathan
“ooh ya sudah nanti saja bilang nya sekarang mami kamu lagi jemput adik mu di sekolah"
“Apa!!!!! Mami pergi bersama siapa Oma?"tanya Gathan
“sendiri tadi bawa mobil merah"jawab Karin,ia kebingungan mengapa reaksi cucu nya seperti ini saat dia memberitahu bahwa ibu nya sedang menjemput adik nya.
Mendengar jawaban Oma nya Gathan langsung berlari ke bawah untuk memberi tahu kan nya kepada papi nya.
“Papi papi papi"teriak Gathan yang berlari di tangga
“jangan lari lari Gathan"ucap Alden
“ada apa ?"tanya Davin pada Gathan yang ngos-ngosan
“Nih nih minum dulu "Glenn memberikan minum kepada Gathan dan langsung di sambar oleh Gathan.
Setelah selesai minum Gathan memberi tahu kan kalau mami nya pergi sendiri ke sekolah adik nya.
“papi kata oma,mami pergi sendirian jemput adik di sekolah naik mobil merah"
“Apa!!??!!"teriak semua orang yang ada di ruang tamu termasuk seorang pelayan wanita yang sedang membersihkan foto foto.
Bersambung
Kira kira siapa yah orang yang mencurigakan itu?
Ada yang tau?
Jangan lupa vote and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
suami lumpuh ku(END)
General Fiction[Follow dulu sebelum baca] CERITA INI BELUM DI REVISI Aku Karin seorang wanita yang bekerja di toko mainan dijodohkan oleh papah ku dengan anak teman nya yang lumpuh. Apakah ini karma karena aku sering menyumpahi adik ku agar mendapatkan suami lu...