Di sini diruangan serba putih Dave berdiri sambil menunggu putra nya yaitu Davin untuk membujuk supaya ia dan kekasih nya malam ini datang menemuinya dan istri nya.
Sebelum kesini Dave sudah lebih dulu pergi ke universitas untuk menemui putra nya yang bekerja sebagai dosen kebetulan ada kekasih nya juga di sana dan mereka setuju nanti malam datang ke rumah.dan sekarang tinggal anak terakhir nya ini.
Cklek
“Daddy ada apa datang kemari?"tanya Davin sebenarnya Davin sudah tau maksud dan tujuan Daddy nya datang ke rumah sakit tempat ia bekerja.
“Daddy hanya ingin mengatakan bahwa nanti malam datanglah ke rumah dengan kekasih mu, Mommy sudah tahu kalau kalian memiliki kekasih"
“Dad pacar aku adalah seorang penjual bunga apa Daddy dan mommy mau menerima nya"
“why?kami tidak mau dia wanita kan?"
“ck pastinya wanita dad tidak mungkin pria"
“ya sudah kalau begitu ajak lah dia ke rumah nanti malam"
“aku akan mencoba membujuk nya Dad"
Setelah perbincangan itu Dave langsung pulang,di perjalanan dia menyuruh sopir untuk berhenti di sebuah supermarket.ia berhenti di supermarket itu hanya sekedar membeli marshmellow untuk istri nya yang ingin mencoba marshmellow di bakar seperti yang ada di Tik tok katanya.
Skip malam hari nya
“Mom duduk dong Abang capek liatin mom mondar mandir Mulu"ucap alden
Plak
“aduhh yang kenapa aku di tampar sih"Alden
“kamu ini kalau gak mau capek ya udah gak usah di liatin,sama orang tua kok gitu sih dosa tau"ucap istri Alden
“bener tuh durhaka banget kamu sama mommy"
Setelah beberapa lama akhirnya Alex dan Davin datang membawa kekasih nya masing-masing.
Saat mereka sampai Karin menyambut mereka dengan baik dan mengajak mereka untuk makan malam bersama, setelah makan malam Karin mengajak calon mantu nya ke sebuah ruangan dan yang di dalam sana hanya ada dia dan calon istri anak nya.Karin ingin melihat apakah calon mantu nya memiliki attitude yang bagus.
Bersambung
Jangan lupa vote and komen
Sengaja up tengah malam hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
suami lumpuh ku(END)
General Fiction[Follow dulu sebelum baca] CERITA INI BELUM DI REVISI Aku Karin seorang wanita yang bekerja di toko mainan dijodohkan oleh papah ku dengan anak teman nya yang lumpuh. Apakah ini karma karena aku sering menyumpahi adik ku agar mendapatkan suami lu...