Extra part 18

1.6K 60 1
                                    

  Hai maaf baru up

Jangan lupa tanggapan kalian tentang cerita ini.

Happy reading guys

“Sayang"

“Lea"

  Semua orang terkejut mendengar suara Lea yang tiba tiba datang.

Tanpa berpikir panjang Alden langsung berlari dan memeluk istri nya dengan erat bahkan air mata nya meluncur dengan deras.

“Sayang aku pikir kamu di jual sama pria jelek itu”tanhus Alden sambil memeluk tubuh istrinya.

Lea membalas pelukan suami nya dan menepuk nepuk pundak lelaki yang ia cintai itu.

“aku tak apa kak vergoba menolong ku”ucap Lea menenangkan suaminya.

Pelukan itu tak berlangsung lama karena vergoba mengganggu nya.

“sudah sudah kamu ini cengeng banget lakik kuat jangan cengeng”ucap vergoba.

Mendengar perkataan vergoba, Alden memanas dan berakhir meninju wajah tampan vergoba.

“Sayang jangan begitu dia orang baik”Lea menghentikan Alden yang ingin meninju vergoba lagi.

“tapi sayang dia sudah menculik mu dari ku,dia harus di beri pelajaran”Alden mengatakan dengan wajah yang terlihat menyedihkan.

“Hahah tidak apa adik kecil mungkin dia seperti itu karena rindu dengan mu”kata vergoba memaklumi sikap Alden padanya tadi.

Vergoba mengajak mereka masuk ke markas nya agar lebih enak untuk mengobrol.

Di ruangan serba gold terdengar lah suara tangisan anak yang sangat menyayat hati.

“Om mami cama papi mana”tanya nya dengan hidung yang memerah akibat menangis dari tadi.

“Mami sama papi lagi pergi beli pesawat warna gold buat liat konser nct katanya bentar lagi kan konser”kata Davin menenangkan ponakan nya.

Sungguh walaupun Githa sangat menyebalkan dan terkadang membuat ia darah tinggi tetapi ia juga tidak tega melihat ponakan jahil nya itu menangis,terasa sesak di dada.

Gathan yang mendengar perkataan uncle nya tidak percaya karena ia melihat dan merasakan sendiri ada yang mengikuti ibu nya sewaktu di mall.ia berusaha untuk tidak menangis dihadapan adik nya agar sang adik dapat tenang.

Setalah beberapa menit Githa tertidur di dalam pelukan uncle nya,gadis kecil itu kelelahan karena menangis dari tadi.

TBC

Apa tanggapan kalian tentang cerita ini?
Jawab di kolom komentar ya.

suami lumpuh ku(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang