🚫 Jangan baca ketika waktu Shalat!
Jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama mu!🚫Perempuan berhijab adalah perempuan yang menandakan berpribadi tidak egois.
~Dosenku Imamku~
***
"Terimakasih, Pak"
Seorang gadis berhijab turun dari sebuah ojek online dengan totebag dibahu dan beberapa buku tebal ditangan kirinya, ia berjalan membuka gerbang dan masuk kedalam sebuah rumah mewah berlantai dua.
Tok tok tok
"Assalamu'alaikum"
Gadis itu masuk kedalam rumah setelah melepas sepatunya dan meletakkan di rak sebelah pintu dan tidak lupa kembali menutup pintu.
"Wa'alaikumsallam, eh udah pulang". Sahut sebuah suara dari dalam rumah.
"Iya bunda, tadi pas mapel terakhir dosennya ada halangan jadi kelas ganti hari." Jawabnya sembari berjalan mendekat ke arah sang Bunda duduk untuk mencium tangannya yang tak lagi mulus.
"Owh, yaudah sana kamu keatas bersih-bersih dulu, sholat, terus turun kebawah makan, Bunda udah masakin makanan kesukaan kamu tadi." Titah Bunda.
"Makasih Bun, yaudah aku kekamar dulu, bye Bunda."
"Iya sama-sama. Jangan lama-lama mandinya nanti masuk angin."
"Siap Bunda."
Gadis itu yang tak lain Aisha berjalan keatas, ke kamarnya yang berada di lantai dua. Menapaki setiap undakan tangga dengan mulut yang terus melantunkan sholawat.
Sesampainya di kamar, Aisha meletakkan tas dan bukunya di meja belajarnya serta melepaskan hijab dan kaos kaki di rak tempat baju kotor. Setelah itu Aisha segera masuk kedalam kamar mandi untuk bersih-bersih.
-----------------------------------------------------------Aisha Aileen Nathania yang kerap dipanggil Aisha atau Shasha merupakan mahasiswi semester enam di Universitas terkenal dikotanya. Ia merupakan anak kedua dari pasangan Ayah Sandy dan Bunda Sinta. Ayah Sandy merupakan seorang pengusaha terkenal yang bergerak dibidang industri, sedangkan Bunda Sinta merupakan seorang ibu rumah tangga. Aisha memiliki seorang kakak perempuan bernama Nadia Aira Nathania. Aisha dengan kakaknya terpaut jarak 3 tahun, saat ini kakaknya bekerja sebagai manager keuangan di perusahaan Ayah Sandy.
____________________________________
Terimakasih udah baca. Ambil baiknya, buang buruknya, okay bestie?
Jangan lupa buat vote🌟, coment 💬, and share 📢Jan lupa follow akun wp and ig me juga ImyMeymey
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosenku Imamku
Teen FictionJudul awal : Assalamualaikum Zaujati "Aisha." "Iya, Pak?" "Bisa nanti kita bertemu?" "Bertemu?" "Iya, bertemu. Bertemu di sepertiga malam pada Aamiin yang sama." Tut. *** Menikah dengan dosen sendiri? Why not! Inilah yang terjadi pada sosok gadis...