🚫 Jangan baca ketika waktu shalat!🚫
Jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama mu!Sesuatu yang dimulai dengan Bismillah, pasti akan berakhir dengan indah.
~Dosenku Imamku~
***
Seorang lelaki tampan tengah berkutat dengan setumpuk berkas diruangannya. Ia begitu fokus hingga tak menyadari waktu yang sudah menunjukkan pukul 20.00 wib lebih.
Sesekali terlihat lelaki itu memijat pangkal hidungnya untuk mengurangi rasa lelahnya. Ia sudah berkutat didepan layar monitor sejak selesai shalat tadi. Sebenarnya hari ini dirinya tak lembur, hanya saja karena besok dirinya ada acara keluarga, jadi ia memutuskan untuk menyelesaikan pekerjaannya hari ini juga agar tak menggangu waktunya besok.
Drrtt Drrtt
Suara handphone bergetar membuyarkan fokus lelaki itu. Ia meraih handphone nya yang berada tak jauh dari laptopnya dan segera menggeser ikon berwarna hijau untuk mengangkat panggilan.
"Assalamu'alaikum, Umi?"
"Wa'alaikumsallam warahmatullah, kamu pulang jam berapa, Nak?"
"Ini bentar lagi Azzam pulang kok umi, ada apa ya Mi?"
"Gini nak, Umi mau minta tolong sama kamu buat beliin bahan-bahan yang masih kurang, bisa?"
"Bisa, Umi, nanti Azzam beliin sekalian pulang. Tolong catat yang perlu dibeli ya Umi, nanti kirim ke chat."
"Iya nak. Umi minta tolong banget ya sama kamu, soalnya disini juga lagi pada sibuk semua."
"Iya Umi, nggak papa kok. Lagian juga sekalian Azzam pulang."
"Ya udah Umi tutup dulu ya Nak, kamu hati-hati dijalan. Assalamu'alaikum"
"Iya Umi, Wa'alaikumsallam warahmatullahi wabarakatuh."
Tut
Usai sambungan telepon terputus, Azzam segera merapikan barang-barangnya yang berserakan di atas meja dan bersiap-siap untuk pulang.
Azzam mampir ke Supermarket terlebih dahulu untuk membelikan pesanan sang Umi setelah tadi Uminya itu mengirimkan pesan berupa catatan barang yang harus ia beli. Setelah itu Azzam langsung melanjutkan perjalanannya untuk pulang.
-----------------------------------------------------------
Azzam Aulian Putra atau yang kerap disapa Azzam. Azzam merupakan anak kedua dari pasangan Umi Khodijah dan Abi Abdullah. Ia memiliki dua saudara, kakaknya bernama Lilyana Riska Fatilla dan adiknya bernama Ahmad Alzam Amani. Kakak perempuannya seorang dokter anak, dia sudah menikah dengan seorang dokter bedah yang bernama Muhammad Abizar Albirru mereka sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Bilqis Ilmi Aghnia usianya baru 5 tahun. Sedangkan adik laki-laki nya itu masih kuliah semester 7.
Azzam adalah seorang lelaki tampan, cerdas, dan sholeh. Kedua orang tuanya yang sangat taat pada Tuhannya, sehingga membuat ia juga didik untuk taat kepada Tuhannya. Di usianya yang masih muda ini dirinya sudah termasuk kedalam jajaran laki-laki mapan. Ia merupakan seorang Dosen disalah satu universitas ternama dikotanya tinggal, ia juga memiliki restoran yang ia dirikan sejak duduk di bangku perkuliahan. Alhamdulillah saat ini restorannya itu telah memiliki beberapa cabang di yang tersebar di daerah-daerah sekitarnya tinggal.
____________________________________
Terimakasih udah baca. Ambil baiknya, buang buruknya, okay bestie?
Jangan lupa buat vote🌟, coment 💬, and share 📢
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosenku Imamku
Novela JuvenilJudul awal : Assalamualaikum Zaujati "Aisha." "Iya, Pak?" "Bisa nanti kita bertemu?" "Bertemu?" "Iya, bertemu. Bertemu di sepertiga malam pada Aamiin yang sama." Tut. *** Menikah dengan dosen sendiri? Why not! Inilah yang terjadi pada sosok gadis...