Shendra Dan Juan yg sudah selesai mandi langsung menghampiri para manusia di depan tv.
"Bang"
Panggilan kecil itu berhasil membuat para Abang itu menoleh menatap sendra dan junan.
"Mau kerumah Rezi ya." Sendra meminta izin pada abangnya sebelum pergi.
"Juju, Rezi nya ajak kesini aja. Gausah main dirumahnya." ucapan hesdar membuat Juju berhenti dari lari kecilnya menuju pintu.
"Ha ? Kenapa ?" tanya Junan penasaran.
"Gapapa, biar rame aja." Hesdar kembali memainkan hp nya.
"Males ah, bye." Junan berlari menyusul sendra yg sudah di luar.
____________________________________
"DEDE GEMES ENTHU"
HESDAR : Gaess
P
Woi
Sombong amatRead : 3
____________________________________
TUK
"Apaan sih jer." Hesdar mengusap kepala yg dijadikan sasaran empuk oleh Jerka.
"Kita deketan tolol, ngapain ngechat," ucap Jeran cuek masih memainkan hp. Jerka mengangguk setuju.
"Gabut bett asli, bingung mau buka apalagi." Hesdar merebahkan dirinya di lantai.
"Cari cowo yu"
Senandungan kecil dari mulut Serka membuat ketiga temannya menatap tak percaya.
"Apa," tanya Serka santai.
BUAGH
Lemparan bantal sofa berhasil menabrak muka tampan Serka dengan kencang sampai membuat sang empunya mengaduh.
"Gue bilangin Mommy ya lu njer," ancam Jerka menatap kembarannya itu tajam.
"Ck, kaya dia peduli aja." Serka bergumam kecil tapi sukses di dengar oleh teman²nya.
Mendadak atmosfer di tempat itu menjadi canggung. Semuanya terdiam. Tak ada kata yg keluar dari keempatnya.
Serka yg sadar sudah membuat suasana jadi canggung membuka suara.
"Hehe, canda gaess serius amat. Masih normal gue," Serka terkikik pelan.
"Dih, awas aja kalo beneran gue gantung lu di lampu merah depan kampus," ucap Jeran memberikan Serka death gaze.
"Kagak lah ege, tapi ga janji ya. Gue pengen sama Sesen or Juju." Serka tersenyum mengerikan.
"ENYAH LU BAJINGAN," teriak Jeran sambil memukuli Serka dengan bantal sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
TACENDA || EN-
De TodoSekedar pertemanan dengan masalah masing-masing. Bukan tak peduli, hanya tak ingin menambah beban satu sama lain Luka lampau. Kehadiran semu. Kebebasan. Pengamat tak berdaya. ✧✧✧ ❝ Masalah gue, lo...