3. Bertemu

81 17 0
                                    

Whaaaa selamat pagi jakarta, eh belom pagi banget sih masih jam 2 malem wkwk.
Alhamdulillah udah sampe pasar senen, gua mau naik apa ya ke kos, jalan ga berani, bajaj aja deh. Kenapa gua mau jalan? Karna kosan gua itu deket banget ama ni stasiun, ya walaupun kampus nya jauh tapi yang penting akses kereta dulu deh, biar kalo mudik gampang hahaha.

Mmm mana lagi bajaj kok tumben ngga ada, naik ta..

"Mba balik kemana?"

"Ke kosan mas, deket sini"

"Dijemput atau.."

"Oh ngga saya nunggu bajaj"

"Sekarang bajaj waktu operasinya cuma dampe isya aja mba"

"Ojek aja mba"

Nah buat yang nebak kalo ini mas yang dikereta tadi, lo salah banget, ini yang ngajak ngobrol gua mas gojek yang lagi nawarin jasa nya wkwk.

"Boleh deh mas, tapi jangan kemahalan ya, kos saya deket ko"

"Oke mba siapp"

-----------

Alhamdulillah akhirnya sampe juga di kosan tercinta, huh cape banget, mana besok langsung ngampus, oke gapapa, semangat anin!

Mandi dulu deh lengket banget ini badan, mana seharian ngga ke toilet lagi, untung anin rajin beres beres jadi kosan selalu rapih dan ngga harus rapihin lagi wkwk.

Ibun anin

Assalamualaikum bun, anin udah sampe kos ya.
02.46 AM

Dah langsung tidur deh, ibun juga udah tidur.

-----------

Kringggg
Kringggg

Kringggg
Kringggg

Duh pegel banget ni badan, mana berisik banget lagi alarm nya.

"Heh anin lo udah telatttttt" gua teriak kaya orang gila deh, sangking kagetnya

"Duh udah set9 mana ada seminar jurusan jam 10" ucap gua sambil lari panik.

Udah lengkap semua kan ya, laptop, hp, earphone, modul, laporan, oke udah ayo nin lagsung otw dari pada lo telat.

"Assalamualaikum bu titi, anin berangkat bu"

"Ya hati hati nin, gausah lari" kenalin bu titi yang punya kosan ini, bu titi ini ngga kaya ibu kos yang suka ada di cerita fiksi, bu titi sosok yang bisa jadi pengganti ibun, sayang kesemua anak kos.

---------

"Duh mana si dompet gua" ucap gua sambil ngacak-ngacak tas.

"Perasaan tadi udah masuk semua deh"
Ahhh keretanya udah dateng, plis kalo ngga ada gua harus nunggu yang selanjutnya, ngga bisa gua pasti telat kalo gini caranya.

"Ini kenapa ngga bisa buka aplikasi money si" yallah paketan gua abisssss, apes banget si hari ini.

Duh gimana ya, apa minjem ke satpam aja ya, tapi pasti ngga boleh, eh kayaknya mas-mas itu ada kartu kmt deh, apa gua pinjem aja ya, ayo nin lo harus minjem, besok langsung lo balikin.

"Mas maaf boleh pinjem kartu kmt nya?"

"...."

Endless (Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang